IT’s MY FAMILLY [CHAP 5]

Gambar

IT’S MY FAMILY

Author: ME

Genre: family,romance,comedy

Length: chaptered

Cast     : kim heechul

Hangeng

Lee hyukjae

Lee donghae

Cho kyuhyun

Lee nara

Han hyeri

Kim eunmi

Kim je wo

Park jungso

Kim yongwon

AUTHOR POV

Han hyeri berjalan gemetar menaiki sebuah jembatan, langkah kakinya tak menentu berjalan, dia masih dalam keadaan shock! Belum percaya sepenuhnya kalau dia telah berhasil menyatakan perasaannya pada donghae.

Hyeri berdiri di pinggir jembatan, di remasnya kuat dadanya,” aku berhasil! “ lirihnya.

“ aku behasil mengatakannya “ seulas senyuman tersungging di wajahnya.

“ oppa! Tunggulah aku “

***************************

“ kau tidak berbohongkan oppa? “ kibum seakan menegang saat di tanya seperti itu oleh nara.

“a-annio, untuk apa aku berbohong, kyuhyun benar-benar tidak memberitaukan aku rencananya kabur dari rumah! “ sanggah kibum, nara masih menatapnya curiga.

“ chagi-a, apa aku terlihat berbohong sekarang? “

“hahhhhh, kemana lagi aku harus mencari si bodoh itu???? “ rengek nara.

“ sudahlah,,, kau tidak usah mencarinya lagi! Nanti dia juga pulang dengan sendirinya “ ujar kibum sambil mengusap lembut kepala nara.

“ aku tau oppa! Tapi yang aku kawatirkan, bagaimana jika tempat dimana dia tinggal sekarang tiba-tiba mati lampu?, kau tau kan dia itu sangat takut dengan gelap “ tutur nara.

‘eh, benar juga! Bagaimana kalau tiba-tiba di apartemen nya mati lampu?, haishhh aku harus memeriksanya setelah ini ‘ batin kibum.

“ kau tenanglah, itu tidak akan terjadi! Hemm kau tau nara-a? “

Ujar kibum, nara menoleh padanya.

“ kau terlihat menggemaska kalau sedang kawatir, membuat aku ingin menciummu saja! “ desis kibum.

Mata nara membulat seketika, “ oppa! “ nara memukul pelan lengan kibum.

“ kau itu mesum sekali, dari mana kau belajar kata-kata seperti itu hah?! “

“ dari mana lagi kalau bukan dari hyung mu!, lagi pula kita ini jarang sekali berciuman nara-a..”

Wajah nara memanas mendengarnya,dia segera menundukkan wajahnya malu.

“ bagaimana kalau kita coba sekarang? “ ajak kibum.

“ mwo????! Yakkk kim kibum kau mesum sekali!!!!!”

CHO KYUHYUN POV

Ahhh aku lapar sekali!!! Kemana si bodoh itu hah? Kenapa belum datang juga?!

Berapa pesan yang sudah aku kirim padanya, kenapa tidak membalasnya juga???

Ck, baiklah kim kibum! Aku tidak akan menunggumu lagi, dari pada aku mati kelaparan, lebih baik aku pergi mencari makanan sendiri.

Udara di luar lebih baik dari udara di apartemen, hemmm aku makan dimana yah? Kira-kira dimana ada kedai jajamyeon yang enak?

Aku berjalan menelusuri jalanan seoul, sambil mencari kedai jajamyeon,tiba-tiba aku mendengar suara teriakan dari arah belakang, “ pencruriiiii!!!!!!!!!!!! “

Aku melihat seorang ahjuma yang meneriaki seorang yang mengambil tasnya, pencuri itu melewatiku dan berlari kencang, aku langsung mengejar sambil meneriakinya.

“yakkk ahjussi mau kemana kau!!! “

Kencang sekali ahjussi ini berlari, aku sudah hampir kehabisan nafas mengejarnya.

“ yakk berhenti kau pencuri!!!!!! “ teriakku lagi.

Ku lihat seorang yeoja mendengar teriakanku, dia melihat aku yang tengah mengejar ahjussi itu,

“ minggir-minggir! “ teriak ahjussi itu.

Saat ahjussi itu melewatinya, yeoja itu tiba-tiba menarik baju ahjussi pencuri itu hingga jatuh terpelentang ke tanah, dengan gerakan cepat dia sudah menaruh kakinya ke dada pencuri itu, kontan aku menghaentikan langkahku.

AUOTHOR POV

Shin je wo tengah berjalan santai menghirup udara segar kota seoul,tapi tiba-tiba langkahnya terhenti saat mendengar teriakan seorang namja.

“ yakk berhenti kau pencuri!!!! “

Je wo menoleh, dan mendapati seorang namja tengah berlari mengejar seorang pencuri,

Ahjussi pencuri itu melewatinya begitu saja, namun dia segera menarik baju ahjussi itu dengan kuat sehingga ahjussi itu jatuh terpelentang ke tanah,dengan gerakan cepat je wo segera menginjak dada pencuri itu kuat, hingga ahjussi itu tidak dapat bergerak.

“ kau pencuri? “ tanya je wo ringan.

“ haishh mau apa kau nona?! Lepaskan aku!!! “ pekik ahjussi itu.

“ kembalikan tas itu! “ perintah je wo.

“ shireo! Ini milikku “

“ eiyyy kau tidak normal ya?! Mana ada namja yang memiliki tas yeoja seperti itu?!, sudah cepat kembalikan “

“ shireo “

Je wo berdecak pelan, kemudian menginjak dada namja itu kuat.

“ y-yak n-nona ap-appo!!! “ ringis pencuri itu.

“ makanya cepat kembalikan “ ujar je wo.

“ nona, sepertinya kau tidak perlu melakukan ini padanya, dia bisa mati kalau kau menekan dadanya seperti itu! “ ujar kyuhyun yang sudah berada di samping je wo.

“ nuguseo? “ tanya je wo.

“ aku yang mengejar ahjussi itu “ tutur kyuhyun.

“ah…!”je wo merampas paksa tas itu dari genggaman ahjussi pencuri itu, dan memberikannya pada kyuhyun.

“ igo “ di sidirkannya tas itu pada kyuhyun.

Kyuhyun menerima nya dan menoleh kebelakangnya,mencari pemilik tas ini.

Ahjuma itu terlihat berlari kearah mereka.

“ ini tas mu ahjuma.. “ ahjuma itu mengambilnya dari tangan kyuhyun.

“ gomawo…! Ahh aku tidak tau apa yang akan terjadi jika kalian tidak menolongku tadi “

Papar ahjuma itu,kyuhyun tersenyum padanya.

Ahjuma itu mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompet nya.

“ terimalah ini.. “ ujar ahjuma itu.

“ a-annio ahjuma,tidak usah memberikan ku uang! Aku ikhlas membantu mu “

Mata je membulat mendengar ucapan kyuhyun,dengan gerakan cepat di raih nya uang yang ada di tangan ahjuma itu.

“ ahhh gomawo ahjuma!!! Kau benar-benar baik! “ ucapnya.

Kyuhyun memelototi je,sedangkan yang di pelototi tidak menghiraukannya sama sekali.

“ ne! kalau begitu aku pergi dulu,gomawo.. “ ujar ahjuma itu kemudian pergi meninggalkan kyuhyun dan je wo.

“ kenapa kau menerima uang itu?! “ tanya kyuhyun.

“ memangnya kenapa?! Tidak ada yang salahkan?! Ahjuma itu sendiri yang memberikannya pada ku “

Bantah je wo,kyuhyun menatap yeoja itu dengan tatapan tak percaya.

“ yang di berikan uang oleh ahjuma itu aku,bukan kau! “ kyuhyun mengacungkan jari telunjukknya

Di hadapan wajah je wo,je wo menepisnya kasar “ tapi kan kau sudah menolaknya tadi,jadi uang ini milikku,lagi pula yang menangkap pencuri itu aku, bukan kau! “ ujar je wo sambil meniru gaya kyuhyun ketika menunjuk wajahnya tadi.

Je wo berjalan meninggalkan kyuhyun begitu saja namun kyuhyun tidak tinggal diam “ yakkkk

Mau kemana kau?! “ panggil kyuhyun. “ aku mau cari tempat makan “ uajr je wo tanpa menoleh pada kyuhyun.

Je wo menatap kyuhyun dengan pandangan takjub dan tak percaya namja yang tadinya dengan gaya

Merendah menolak uang pemberian ahjuma tadi, kini dengan lahapnya atau lebih tepat dengan rakusnya menghabis kan 2 piring jajamyeon yang ia pesan tadi “ kau belum makan berapa hari? “

Tanya je wo “ mhemhang nya khenapha?! “ tanya kyuhyun balik dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.

Je wo menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kyuhyun “ tadi kau berlagak menolak uang pemberian ahjuma tadi,tapi sekarang malah kau yang menghabiskan uang itu sendiri “ cibir je wo pada kyuhyun, namun tidak ada satu kata pun yang di respon oleh kyuhyun dia masih sibuk menghabiskan jajamyeon yang ada di piring nya.

“ huwaaaaa kenyang sekali…. “ ucap kyuhyun sambil mengusap perutnya je wo mendengus melihatnya

“ oh iya kau tadi hebat sekali bisa menangkap pencuri seperti tadi,aku saja kerepotan saat mengejarnya”

Jelas kyuhyun je wo hanya tersenyum simpul “ aku sudah biasa berhadapan dengan orang seperti itu,dulu saja saat tas ku di rampok oleh orang lain aku berhasil memukuli wajah nya hinga aku di tangkap oleh petugas keamanan di daerah sana! “ mulut kyuhyun menganga mendengar pernyataan je wo,jelas saja mana ada wanita yang bisa berbuat sebrutal itu.

“ kau tidak takut dimarahi orang tuamu? Bertengkar dengan orang dan di tangkap petugas keamanan!”

Je wo tersenyum bangga “aku tidak di marahi,emm hanya sedikit di omeli oleh omma,tapi appa ku membelaku,bahkan katanya seharusnya aku memukuli orang itu sampai dia masuk ke rumah sakit,berani sekali dia mencuri tas ku “ lagi. Untuk kedua kalinya kyuhyun di buat melongo oleh yeoja ini.

“ aneh sekali appa mu itu,kalau aku pasti sudah di marahi omma  dan appa ku “ timpal kyuhyun memang benar,jika heechul mendapati kyuhyun bertengkar dengan orang lain maka kyuhyun lah yang akan dimarahinya. “ appa ku itu memang begitu,bahkan dari kecil dia yang selalu mengajari aku berkelahi dia itu benar benar hebat! “ kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya sambil memijit pelan dahinya.

‘yeoja ini aneh sekali ‘ batinnya, kemudian di perhatikannya dengan intens yeoja yang ada di hadapannya kalau menurut pandangannya yeoja ini tidak terlihat seperti yeoja pada umumnya,

Hal itu bisa dilihat dari caranya berpakaian,kemeja berlengan panjang,celana jeans,sepatu kets dan tas ransel,benar-benar seperti namja,hanya rambut panjang nya yang tergerai saja yang menunjukkan kalau

Dia ini seorang yeoja, mata kyuhyun turun kebawah tubuh yeoja ini ‘hemm dada nya juga tidak terlihat ‘ batinnya lagi “ yakkk apa yang kau lihat hah?! “ bentak je wo yang menyadari arah pandangan mata kyuhyun.

“ a-anni,aku tidak melihat apa-apa “ ujar kyuhyun berbohong,tidak lucu kalau ia mengatakan kalau dia sedang memperhatikan dada yeoja itu yang terlihat rata. “  wahh sudah jam 3,seperti nya aku harus pulang “ sambung kyuhyun lagi, tiba-tiba mata je wo mendelik kaget “ jam 3?! Jinjayo?! “ tanyanya memastikan. Kyuhyun mengangguk bingung “ huwaaaaaa otteoke??? Aku ada mata kuliah jam 3 hari

Ini,haishh aku pasti akan terlambat! “ gerutu yeoja itu panik.

“ ahjuma… uangnya aku taruh di atas meja ne? “ teriaknya kemudian dengan cepat dia sudah meninggalkan kyuhyun yang terbengong melihat nya “ cih… dasar yeoja aneh! Tapi ngomong-ngomong siapa nama yeoja itu? “ gmam kyuhyun.

@ lee family’s

LEE DONGHAE POV

Aku membuka mata ku perlahan sinar matahari pagi menerpa hangat wajahku, aku menggeliat pelan

Di atas ranjang empukku kemudian aku bangkit menyenderkan punggungku ke dinding tempat tidur kuraih ponsel yang tergeletak di atas meja yang berada di sampingku ada dua pesan di sana,kubuka satu pesan dan ternyata itu dari jesica.

From : my chagi

Morning hae….

Bogoshipo….

Aku tersenyum membaca pesannya di ponsel ku lalu aku mulai mengetik balasan  pesan untuknya.

To : my chagi

Morning chagi…

Nado bogoshipo…

Kapan kau pulang?!

Saranghae…

Aku membaca satu pesan masuk lagi dari ponselku.

From : kim hyeri

Selamat pagi oppa!

Semoga hari mu menyenangkan..

Aku terpaku menatap ponselku ternyata perkataan yeoja itu kemarin tidak main-main

Dia benar-benar sedang berusaha menarik perhatian ku “ haishhh “ ku acak rambut ku gusar

Sekarang aku bingung,entah apa yang harus aku lakukan padanya tapi yang jelas aku tidak bisa menerimanya, aku sudah memiliki sica dan aku tidak akan mengecewakannya.

Namun bagaimana dengan yeoja ini?! Aku juga tidak mungkin menyuruhnya untuk melupakan aku

Bahkan saat dia mengatakan kalau dia mencintaiku kemarin aku tidak dapat mengatakan apapun

Padanya, ahhhh kenapa aku harus berada di situasi yang sulit seperti ini???!!!

AUTHOR POV

Heechul mengaduk-aduk makanan yang ada dihadapannya dengan tidak bersemangat

Hangeng yang mengetahui perasaan sang istri yang tengah cemas memikirkan anaknya

Menepuk pelan punggung heechul “ tenanglah.. kyuhyun pasti baik-baik saja sekarang “

Sontak semua mata yang ada di ruang makan itu menatap heechul “ omma merindukan

Kyuhyun ya? “ tanya hyukjae. “ siapa yang merindukannya?! Aku hanya merasa tidak enak

Pada keluarga kim karena harus menunda pertemuan anak mereka dengan bocah setan itu “

Elak heechul namun semuanya hanya mendesis pelan mereka tau omma nya hanya terlalu

Gengsi untuk menyatakan perasaannya.

“ apa kibum belum tau juga dimana keberadaan bocah itu?! “ tanya heechul pada nara

“ belum omma! Kibum oppa tidak tau dimana keberadaan kyuhyun saat ini “ jawab nara.

Heechul kembali mendesah sudah tiga hari kyuhyun melarikan diri dari rumah,dan dia mulai mencemaskan keadaan anak nya itu. “ aneh sekali… kyuhyun kan hanya berteman dengan

Kibum,tapi kenapa kibum tidak tau dimana keberadaan kyuhyun? “ gumam eunmi.

Heechul merasa ada yang janggal dengan perkataan eunmi,namun tiba-tiba seringaian

Khas milik heechul terpampang jelas di wajahnya “ nara-ya.. “ panggil heechul “ ne omma?”

Siang ini undang kibum makan siang kerumah kita,aku ingi mengadakan sedikit pesta siang

Ini “ujar heechul sambil tersenyum “ chagi… kyuhyun kita belum berhasil di temukan

Bagaimana bisa kau mengadakan pesta saat ini? “ tanya hangeng. “ kucing tidak akan keluar

Kalau tidak di pancing dengan ikan “ jawab heechul yang membuat semua orang yang

Mendengarnya tidak mengerti.

“ sudah,kalian cepat bersiap lee hyukjae! Sebelum kekantor kau antarkan eunmi dulu ke

Kampusnya “ perintah heechul. “ anni omma,aku bisa pergi sendiri “ tolak eunmi entah

Mengapa dia mulai merasa canggung bila berdekatan dengan hyukjae, “ sudah lah jangan

Membantah,dan kau lee donghae! Bawa hyeri ke sini saat makan siang nanti “  mata donghae

Membulat mendengar perintah omma nya, padahal saat ini hal yang paling ingin dia hindari

Adalah bertemu dengan hyeri.

KIM EUNMI POV

Hening! Suasana di mobil hyukjae saat ini benar-benar hening biasanya kami selalu

Bertengkar,baik aku yang memulainya maupun dia namun saat ini kami sama-sama

Berdiam diri,entahlah tiba-tiba perasaan canggung meliputi ku saat ini.

“ kenapa dari tadi kau hanya diam? “ tanya hyukjae membuka percakapan, “ tidak apa-apa”

Jawabku singkat. aku membuang arah pandangku ke luar jendela “ biasanya kau selalu marah

Marah padaku “ sambungnya lagi, kali ini aku menoleh padanya dan menatapnya kesal

“ memangnya kau suka melihatku marah-marah terus? “ dia terkekeh pelan matanya masih

Memandang lurus ke depan “ annio,hanya sedikit aneh rasanya melihatmu jadi pendiam seperti ini “

Hahhhhhh dasar monyet jelek! Jawaban macam apa itu?! Memangnya aku pendiam atau tidak

Itu urusannya?! Tidakkan.

“ menyetir saja yang benar lee hyukjae,aku tidak ingin mati sebelum menikah! “ desisi ku tajam.

“ woahhh kau sudah tidak sabar menjadi istriku kim eunmi?” sepertinya aku salah bicara tadi.

Haishhh kenapa aku harus mengatakan itu padanya??? Memalukan… “ cihhh maksudku bukan

Menikah dengan mu! “ jawabku asal.

“ lalu kau mau menikah dengan siapa lagi?! “ sumpah demi apapun! Wajahnya saat ini benar

Benar menjengkelkan dia terlihat sangat senang bisa mengerjaiku seperti ini “ yang pasti tidak

Dengan mu monyet jelek “ ujar ku tajam “ yakkk kenapa kau suka sekali memanggilku monyet

Hah? “ teriaknya. Hohohohoh sepertinya aku bisa menyamai kedudukan sekarang “ itu karena

Wajahmu memang terlihat seperti monyet! Aku juga sering mendengar kyuhyun dan donghae

Oppa memanggil mu begitu,lihat! Aku benar kan? “

Hahahaha sepertinya dia merajuk, setelah apa yang aku ucapkan tadi padanya dia tidak berbicara

Apa-apa lagi pada ku sampai aku berada di kampus “ gomawo sudah mengantar! “ ucap ku

Kemudian aku berniat membuka pintu mobil sebelum dia mengatakan sesuatu padaku “ hanya

Itu yang kau ucapkan pada calon suami mu yang telah bersusah payah mengantarkan mu ke kampus?”

Aku mendelik garang padanya “ cihh! Berlebihan sekali kau “ balas ku “ waeo chagi…? “

Demi apapun,aku bergidik ngeri saat mendengarnya memanggilku dengan sebutan ‘chagi’

“ diam kau monyet jelek!!! Menyebalkan! “ ucap ku tajam kemudian keluar dari mobilnya.

Sebelumnya ku banting kuat pintu mobilnya.

LEE HYUKJAE POV

Aku menyesal mengajaknya berbicara tadi,harusnya aku biarkan saja dia menjadi pendiam seperti

Tadi,apa katanya? Monyet jelek?! Enak saja aku ini tampan tidak jelek, arrgghhhhh kim eunmi menyebalkan!

Aku terus menggerutu dalam hati sambil berjalan memasuki kantor,saat melewati ruangan donghae

Tidak sengaja aku melihatnya yang menelungkupkan wajahnya di atas meja,ini aneh! donghae tidak pernah terlihat selesu ini, walau pun terkadang dia sedang lelah mengerjakan semua tugas kantor tapi aku tidak pernah terlihat lesu seperti ini.

“gwencanha? “ tanyaku sambil menghampirinya,dia mengangkat wajahnya sebentar melihatku

Kemudian kembali merebahkan kepalanya “eo! Gwencanha!” jawabnya singkat “ kau kenapa?! Lesu sekali? “ tanya ku lagi. “ molla… aku benar-benar bingung hyujae-a.. “ dahi ku berkerut mendengarnya.

“ masalah kantor? “ dia menggeleng “ lalu apa?! Angkat kepala mu saat berbicara dengan ku “ ucapku sedikit membentaknya.

Dia mengangkat kepalanya dan menatapku,benar! Wajahnya terlihat bingung “ kau tau,kemarin aku bertemu dengan hyeri “ ucap nya “ lalu? “ dia menghela nafas sebentar kemudian melanjutkan ucapannya “ dia bilang kalau dia mencintaiku “ aku kembali mengerutkan dahiku “ memangnya kenapa

Kalau dia mencintaimu?! Kenapa kau malah bingung? “

“ yakkk aku ini sudah punya jesica, dan saat dia tiba-tiba menyatakan perasaannya pada ku bagaimana menurutmu aku mengambil sikap?! Menolakknya?! Bisa-bisa aku di bunuh oleh omma dan lagi pula

Aku tidak setega itu,kalau aku terima itu juga tidak mungkin kan? “ aku mengangguk-anggukkan kepala

Ku tanda mengerti. “ mungkin kau bisa pelan-pelan berbicara pada hyeri,katakan padanya kalau kau tidak bisa menerimanya,jelaskan alasanmu padanya! Aku rasa dia bisa mengerti “

KIM HYERI POV

Aku menarik napas kuat sebelum membuka pintu,di luar sudah ada donghae oppa yang menungguku

Tadi dia menelpon ku dan mengatakan kalau omma nya mengundangku makan siang, jujur saja aku masih belum siap bertemu dengannya lagi setelah kejadian itu,aku sangat malu bila harus bertatap muka dengannya.

Setelah aku keluar aku melihat donghae oppa tengah menungguku di samping mobilnya,dia menyenderkan tubuhnya di pintu mobil tangannya tenggelam di dalam kantong celana  sedangkan kakinya menendang-nendang kecil batu-batu yang ada di sekitarnya. “ mian oppa membuatmu menunggu lama “ ujarku saat sudah berada di depannya.

Donghae oppa mengangkat kepalanya dan menatap ku.lagi-lagi darah ku seakan mengalir kencang dalam tubuhku,hanya melihat matanya saja reaksi tubuh ku sudah begini “e-eo! Gwencanha,ayo kita pergi sekarang” ujarnya kemudian masuk kedalam mobil. Sepertinya dia tidak nyaman dengan keberadaanku,apa dia membenciku?!.

“ sampai kapan kau mau berdiri terus disitu?! Cepatlah,omma tidak suka menunggu “ ucapnya saat tersadar kalau aku masih berdiri di tempatku,aku masuk ke mobilnya dan duduk canggung di samping tempatnya menyetir,baiklah! Mulai sekarang aku harus memberanikan diri sedikit lebih agresif pada donghae oppa!

CHO KYUHYUN POV

Aku duduk di sofa dengan wajah lesu,entahlah berada di apartemen terus membuatku bosan.

Selama aku melarikan diri dari rumah aku tidak pernah masuk ke kampus, itu karena aku takut omma menyuruh hyung ku memata-mataiku dan menyeretku pulang kerumah,namun kata kibum mereka sama sekali tidak mencariku di kampus.

“ aku datang….” Terdengar suara teriakan dari arah pintu aku malas menyahutnya karena kau sudah tau kalau itu suara kibum. “ igo! Aku sudah membelikanmu makanan” ujarnya sambil menyodorkan sebuah bungkusan padaku “ kau belum makan kan? “ tanyanya lagi aku hanya mengangguk malas dan menaruh bungkusan itu diatas meja.

“ yak,aku sudah membelikanmu makanan kenapa tidak di makan? “ tanya kibum.

“aku merindukan ommaku kibum-a..” jawabku lirih,sungguh! Saat ini aku benar-benar

Merindukannya,aku tidak pernah berjauhan dengan omma selama ini dan ternyata aku

Benar-benar tidak bisa berjauhan dengannya.

“ kau merindukan omma mu? “ tanya kibum pelan, aku hanya mengangguk kemudian dia menepuk pundakku pelan “ kalau begitu pulanglah… “ aku melirik kesal padanya,ucapannya sama sekali tidak berguna “ aku tidak akan pulang sebelum omma membatalkan perjodohan itu! “ ucapku tajam.

“ yasudah kalau begitu “ jawabnya enteng cihh teman macam apa dia?!

“ aku ingin makan masakan omma ku kibum-a.. “ rengeku padanya. “ ahhh kau mau makan masakan heechul nuna?! Kebetulan cho kyuhyun! Hari ini omma mu mengundangku makan siang dirumah kalian mungkin aku bisa membawa sedikit makanan dari sana untuk mu “ jelasnya bersemangat. “ mwoya?? Kau di undang makan siang oleh omma?! Cihhh omma benar-benar keterlaluan! Bagaimana bisa dia bersenang-senang di saat anaknya kabur dari rumah??!” arrggghhh benar-benar menyebalkan.

“tapi idemu bagus juga kim kibum! Bawakan aku makanan yang banyak dari sana ne? “ ujar ku pada kibum sambil tersenyum “cihh tadi kau marah-marah sekarang kau tersenyum,sepertinya kau sudah mulai gila! “ desis kibum.

AUTHOR POV

@ LEE FAMILY

“yakk bukan begitu cara mengaduknya eunmi-a “ omel nara pada eunmi yang mengaduk-aduk masakan yang dibuat olehnya dengan cara yang salah “annio,tadi omma mengajariku seperti ini,kau saja yang tidak tau” jawab eunmi ngotot “tapi kau bisa merusak makananku kalau mengaduknya seperti itu kim eunmi” geram nara,eunmi sama sekali tidak memperdulikan ocehan nara padanya.

“ boleh aku bergabung?” kedua yeoja yang saling berdebat tadi menoleh pada orang yang berbicara tadi “hyeri eonni? “ ucap mereka serempak,hyeri tersenyum dan menghampiri mereka “ kalian sedang masak apa? Keliatannya seru sekali “ ujarnya “ eonni,kau bisa memasak tidak? “ tanya nara “ eo! Aku bisa memasak “ nara menghela nafas lega “ kalau begitu bantu aku menyiapkan masakan ini ya?” hyeri mengangguk dan nara membalasnya dengan senyuman kemudian dia menatap eunmi “ neo!” ujarnya sambil menunjuk eunmi,kemudian matanya celingukan mencari sesuatu “ ahhh igo! Makan  ini disana,duduk manis dan jangan menggangu kami memasak “ nara memberikan sebuah apel pada eunmi.

“ yakk,apa maksudmu hah? “ pekik eunmi tidak terima, “ memangnya kenapa eunmi tidak boleh membantu kita nara-ya? ‘” tanya hyeri “ dia tidak bisa memasak eonni.. masakan ini bisa berantakan kalau di sentuh oleh nya “ ujar nara tanpa menoleh pada eunmi,hyeri terkekeh melihat eunmi yang kesal pada nara. “ kau menyebalkan lee nara! “ ucap eunmi kemudian duduk di tempat yang diperintahkan nara tadi sambil memakan apel.

“ ohh,kau sudah datang hyeri-a? “ tanya heechul yang sudah berada di dapur. “ ne ahjuma.. “

Jawab hyeri kemudian heechul menghampiri nara “ nara-ya! Kim kibum sudah datang?! “

Nara mengangguk “ dia sedang berbincang dengan appa dan hykjae oppa omma!” heechul menyeringai puas “ bagus lah..”

CHO KYUHYUN POV

“haishh kenapa kibum lama sekali???! Aku sudah tidak sabar dan perutku lapar sekali “ gerutuku sendiri.

Kuambil ponselku dan mencoba menghubunginya namun tidak di angkat, tapi aku tidak akan menyerah ku telpon dia berulang ulang hingga terdengar sautan dari sana.

“yeobseo?! “ jawabnya setengah berbisik.

“yakk kenapa kau lama sekali hah?! Aku sudah lapar” pekikku.

“ haishh besabarlah cho kyuhyun,kau mau kita ketahuan omma mu hah? “

Benar juga katanya.

“yasudah kalau begitu cepat!” aku mematikan ponselku dan menghempaskan tubuhku di atas sofa.

“sepertinya mereka sedang bersenang-senang”

KIM KIBUM POV

Aku tengah makan di meja makan milik keluar lee selama makan malam berlangsung heechul nuna menatapku terus menerus,aku merasa ada yang aneh dengannya. Tiba-tiba ponsel ku berdering ku rogoh ponselku yang berada di dalam kantong celanaku ‘cho kyuhyun’ haishh merepotkan sekali bocah ini,bagaiman bisa aku mengangkat telponnya sekarang?! Bisa-bisa heechul nuna curiga pada ku.

Aku tidak menjawab telponnya dan kembali menikmati makananku,namun bocah yang tidak mengenal kata ‘sabar’ ini terus-terusan menelponku. “ oppa! Kenapa tidak diangkat? Memangnya siapa yang menelpon?! “ tanya nara padaku,bisa kurasakan keringat dingin mulai membanjiri wajahku “ ne kibum-a

Angkat saja “ sambung heechul nuna, aku permisi pergi menjauh dari meja makan ntuk menerima telpon bocah menyebalkan ini.

“yeobseo?!” jawabku setengah berbisik,aku takut ada yang mendengarku.

“ yakk kenapa kau lama sekali hah?! Aku sudah lapar” pekiknya.

“ haishh bersabarlah cho kyuhyun kau mau kita ketahuan ommamu hah?” ujar ku.

Aku sudah hampir gila di buat bocah ini. “ yasudah kalau begitu cepat! “

KLIK

Sambungan terputus, aku meremas ponselku geram “ kau benar-benar menyusahkan ku cho kyuhyun” gumam ku pelan,saat aku berbalik aku sudah melihat semua orang berada di belakangku sambil menunjukkan ekspresi yang bermacam-macam. Heechul nuna yang menunjukkan seringainya, ahjussi yang dari dulu kurang suka padaku karena heechul nuna terlihat terpesona padaku menatapku tajam,donghae dan eunhyuk hyung yang menatapku garang, eunmi dan hyeri nuna yang menatapku dengan tatapan tak percaya,sedangkan nara… tatapannya seakan ingin membunuhku.

“ bisa kau beritahu dimana keberadaan bocah setan itu sekarang padaku kim kibum “

Ujar heechul nuna.

AUTHOR POV

Kini mereka semua berbondong-bondong pergi ke apartement tempat kyuhyun tinggal.

“ kau benar-benar oppa! Bagaimana bisa kau berbohong pada ku hah?! Keterlaluan “ omel nara

Di sepanjang jalan “ mianhe chagi… kyuhyun mengancamku” rengek kibum mencoba meredakan amarah nara padanya.

“ disini tempatnya?!” tanya heechul saat sudah berada di depan sebuah pintu. “ ne! nuna..”

Jawab kibum sambil tertunduk. Heechul memencet tombol bel apartemen kyuhyun sekali yang lain sudah bersiap-siap dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

CHO KYUHYUN POV

TING TUNG

Ahhh itu pasti kibum,akhirnya dia sampai juga! Dengan tergesa-gesa aku berlari kearah pintu dan membukanya. “ kenapa lama se “ suara ku seakan tersendat di kerongkongan ada yang tau apa yang sedang kulihat?? Yeoja setan itu sedang menyeringai ke arahku,mata ku beralih ke belakang punggung nya disana sudah terjejer orang-orang yang sepertinya akan menyeretku pulang.

Kim kibum bodoh ini bagaimana bisa ketahuan hah?! Haishh seharusnya aku curiga tadi kenapa kibum memencet bel padahal dia sudah tau kode apartemen ku,baiklah aku harus cari cara.

“ annyeong omma…. Wahhh kalian ramai sekali! Emm tapi sepertinya aku sedang tidak ingin menerima tamu saat ini,jadi.. ehmm kalian datang lain waktu saja ya.. hahahha annyeong.. “ aku segera menutup pintu apartemenku namun sialnya yeoja setan itu menahannya dengan sebelah tangannya hingga pintu nya terbuka lagi.

BRAKKKK

“ kau benar-benar hebat cho kyuhyun “ desisinya.

“ SEKARANG JUGA KAU PULANG KERUMAH ATAU AKU AKAN MEMBUNUHMU!!!!”

AUTHOR POV

@LEE FAMILY

“ appo,appo.. appo omma! Yakk telinga ku sakit sekali “ kyuhyun berteriak mengaduh-aduh merasakan sakit di telinganya yang terus di jewer omma nya dari mulai turun dari mobil. “ sakit heh?! Kau benar-benar membuat aku repot saja cho kyuhyun,rasakan ini “ heechul kembali menjewer telinga anaknya.

“ ahh appa tolong aku.. “ teriak kyuhyun, “ dengan cepat hangeng menarik tangan heechul agar melepaskan telinga kyuhyun sedangkan hyukjae donghae dan nara membantu kyuhyun lepas dari omma nya. “ yakk kenapa kalian melepaskannya dariku hah? “ teriak heechul emosi. “chagi! Telinganya bisa putus kalau kau terus menariknya seperti itu “ ujar hangeng. “ biar saja! Aku memang ingin memutuskan telinga bocah ini! “ teriak heechul lagi.

“ sudah lah omma! Kau tidak lihat telinganya sudah merah seperti ini! “ tunjuk donghae pada telinga kyuhyun yang sudah sangat memerah,kyuhyun mengusap-usap telinganya “ kau kejam sekali omma..” rengek kyuhyun, heechul mulai melunak melihat perbuatannya yang memang sedikit keterlaluan.

“ yak,jangan menyalahkan omma mu! Ini semua juga karena ulahmu,kau tidak tau omma mu tidak bisa tidur setiap malam karena cemas memikirkan mu hah?!” omel hangeng pada kyuhyun. “ ne! omma juga tidak berselera makan selama kau kabur kyuhyun-a” sambung eunmi. “ yakk apa yang kalian bicarakan! Siapa yang mencemaskan bocah ini?! Cihh “ desis heechul, sesayang apapun dia pada kyuhyun namun dia tidak mau menunjukkannya secara gamblang.

“ kalau begitu jika aku kabur lagi kau tidak keberatankan omma?!” goda kyuhyun,sebenarnya dia sangat senang mendengar jika omma nya mencemaskannya “ ne! pergilah maka aku akan menjamin kedua telinga mu itu akan lepas dari tempatnya “ ancam heechul. Namun tiba-tiba kyuhyun berhambur ke pelukannya. “ omma….!!! Bogoshipo!!!!!! “ teriaknya, semua orang tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah kyuhyun,tidak terkecuali heechul yang membalas pelukan kyuhyun dengan hangat.

@ cho’s room

“ mulai sekarang jangan berulah lagi cho kyuhyun! Kau merepotkan kami semua” omel hyukjae pada kyuhyun “ ck,kalau bukan karena omma aku juga tidak akan kabur dari rumah!” bela kyuhyun.

PLETAKK

“ yakk nuna kenapa menjitak kepalaku?!” pekik kyuhyun,nara menatap kyuhyun tajam “kenapa kau melibatkan kibum hah?!” omel nara, kyuhyun hanya mendengus sebal “ jadi dia sudah mengadu padamu?! Cihh dasar bermulut besar” gerutu kyuhyun. Donghae hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah dongsaeng nya ini. “ sudahlah kyu! Hentikan tingkahmu ini,cari cara yang lebih baik kalau mau memberontak! Jangan seperti ini,itu bisa membahayakanmu juga! Ara?!” kyuhyun mengangguk tanda mengerti.

“ baiklah! Aku pergi mengantar hyeri dulu “ pamit donghae pada mereka. “ woahh sepertinya selama aku tidak ada, banyak sesuatu yang sudah aku lewatkan ya?! Hyung.. sepertinya hubunganmu dengan hyeri nuna berjalan baik “ goda kyuhyun, donghae melempar kyuhyun dengan bantal “ diam kau! “ desisnya kemudian pergi. Semuanya terkekeh melihat ekspresi donghae.

“ lalu kalian bagaimana?! Ada kemajuan?!” tanya kyuhyun pada hyukjae dan eunmi.

“ a-apa maksud mu? “ tanya eunmi gugup sedangkan hyukjae mendelik ke arah kyuhyun.

LEE DONGHAE POV

Aku mengantar hyeri sampai kerumahnya,hyeri turun dari mobil dan aku mengikutinya,

Sepertinya ini waktu yang tepat untukku mengatakannya “ hyeri-sshi.. aku “ ujarku sambil menggantungkan kalimatku,aku memberanikan diri menatapnya untuk sesaat aku benar-benar

Terpaku melihat wajah plosnya yang menungguku melanjutukan ucapan ku “ ne? oppa! Kau

Ingin mengatakan apa padaku? “.

Semuanya seakan hilang dari pikiranku,aku seperti tersehir dengan wajahnya yang benat-benar mempesona “ a-aku,ahh aku hanya ingin bilang selamat malam! “ haishh kenapa aku jadi melantur

Seperti ini hah?!. Ku lihat wajahnya mulai memerah apa aku membuatnya malu? “ ne! selamat malam juga oppa! Emm aku masuk dulu ya..” dia berbalik dan berjalan meninggalkan ku..

LEE HYUKJAE POV

“Kenapa perut ku mendadak sakit seperti ini?! Akhh  sakit sekali! Aku tidak tahan.”

Aku keluar dari kamarku berniat meminta obat pada omma,kulirik jam yang sudah menunjukkan

Jam 11 malam. “ apa yang kau lakukan? “ tiba-tiba eunmi berada di belakangku,membuatku

Kaget saja!

“ yak,kau kenapa? Kenapa berkeringat seperti itu?! “ tanyanya padaku,aku memegangi perutku yang sakitnya mulai bertambah “ perutku sakit sekali..” ucapku lirih. Dia mendekatiku “ memangnya apa yang kau makan tadi hah? “ aku menggeleng pelan “molla! Akhh sakit sekali “ aduh ku.

“ kajja kekamarku,aku akan mengambilkan mu obat! “ eunmi membawaku ke kamarnya dan merebahkan tubuh ku di ranjang nya,kemudian dia pergi mengambil sesuatu di luar,tidak lama dia sudah kembali lagi kekamar dan memwakanku obat dan segelas air. “ kau makan obat dulu,agar rasa sakit nya hilang “ ujarnya sambil membantu ku duduk,aku mengambil obat yang di berikannya kemudian meminumnya “ gomawo “ ucap ku pelan, dia hanya berdehem pelan. Aku kembali merebahkan tubuhku lagi sambil menahan sakit di perutku. “ apa masih sakit?” tanya eunmi, aku menggelengkan kepalaku dengan mata yang masih terpejam.

Tiba-tiba aku merasakan sesuatu menyentuh wajahku,kubuka perlahan kedua mataku dan mendapati eunmi sedang mengelap wajahku yang berkeringat,wajahnya saat itu dapat ku lihat dengan jelas,ada semburat kekhawatiran di wajahnya “ apa kau mengkhawatirkan ku? “ tanyaku pelan, dia menggeleng tapi masih sibuk mengelap wajahku.

Cukup lama kami saling terdiam,rasa sakit di perutku juga berangsur hilang, “ kau tidur di sani saja malam ini,biar aku tidur di kamar mu “ ujarnya sambil beranjak pergi,namun dengan cepat ku tahan lengannya,aku tidak tau hal apa yang bisa mendorongku melakukan ini.

“ waeo?!” tanya eunmi bingung, “ emm bisakah kau menemani ku disini?!” pintaku,bisa kulihat wajahnya yang memerah menahan malu,haihhhh apa yang aku katakan barusan? Memangnya apa yang ingin aku lakukan bersamanya disini hah?! Kyuhjae paboya.

KIM EUNMI POV

“ emm bisakah kau menemani ku disini?!” ucapnya nya padaku,aku merasakan mka ku memanas.

Bagaimana ini?? Apa yang harus kulakukan? Kalau aku menolaknya kasihan juga,diakan sedang sakit.

Tapi kalau aku menerimanya aku tidur dimana? Tempat tidur ini kan Cuma satu.

Hyukjae menurunkan tangannya menggenggam telapak tangan ku erat, “ hanya malam ini “ lirihnya.

Entah setan apa yang menghantui ku sehingga aku menerima tawarannya,aku berbaring di sampingnya.

Namun mataku hanya menatap langit-langit kamar,tidak berani menatapnya “ gomawo sudah menemaniku “ ujarnya lagi. Aku hanya berdehem pelan sambil menutup mataku.

Hening! Hyukjae tidak mengeluarkan suaranya lagi,aku membuka mataku dan menoleh padanya ternyata dia sudah tertidur,posisi tidurnya miring kearahku memudahkan aku menatap wajahnya.

Telunjukku seakan bergerak sendiri menelusuri lekuk wajahnya. “ halus,seperti bayi” gumam ku pelan.

Hidungnya mancung namun tulang pipinya sangat tirus sehingga dia terlihat kurus.Tanpa terasa mataku mulai mengantuk dan entah sejak kapan aku mulai terlelap.

#######################

AUTHOR POV

Eunmi mengerjap-erjapkan matanya,ia baru bangun dari tidurnya namun dia merasa berbeda dari biasanya,dia menggeliat kan tubuhnya namun sesuatu di pinggangnya seakan menahan tubuhnya.

Diturunkannya pandangannya ke arah pinggangnya dan mendapati sebuah lengan tengah memeluk pinggangnya, eunmi menutup mulutnya dengan kedua tangannya menahan pekikan yang akan keluar

Dari mulutnya,ditolehkannya wajahnya kesamping dan mendapati wajah polos hyukjae yang masih tertidur,eunmi mengatur nafasnya perlahan berusaha membuat dirinya setenang mungkin

“ tenang kim eunmi,kau hanya harus bangun dan melepaskan diri dari nya kemudian masalah selesai!”

Ujarnya meyakinkan diri sendiri,dengan perlahan tanpa berniat membangunkan hyukjae eunmi menyingkirkan lengan hyukjae dari pinggangnya,saat hampir terlepas tiba-tiba hyukjae menggeliat sehingga mengeratkan pelukannya lagi.

“omo! Apa yang harus aku lakukan “ gerutu eunmi gusar,wajah hyukjae dan wajahnya kini saling berhadapan,tiba-tiba hyukjae membuka matanya dan megerjap pelan. “ neo! A-apa yang kau lakukan disini?!” tanya nya kaget, eunmi menatapnya kesal, “ kau pikir ini dimana hah?! Ini kamarku dan tadi malam kau tidur disini” hyukjae seperti sedang berusaha mengingat sesuatu,pose mereka saat ini masih sama dengan yang tadi.

“ ahh aku ingat! Tadi malam kau yang menolongku saat aku sakit perutkan?!” enmi hanya mengangguk singkat sambil menunduk semburat merah terlihat di wajahnya “ gomawo “ ucap hyukjae lembut.

“hemm” jawab eunmi.

“ eunmi-a apa kau! Omo??!!!!” pekik nara saat memasuki kamar eunmi,sontak eunmi dan hyukjae bangkit bersamaan dan menatap nara takut. “ a-apa y-yang kalian lakukan? “ tanya nara masih dalam keadan shock, “nara-a! k-kau jangan salah paham dulu,kami hanya..” eunmi menatap hyukjae meminta bantuan untuk menjelaskan pada nara. “ kami hanya tidur bersama” sambung hyukjae yang menambah keterkejutan nara.

“mwo??!!!”

TBC

Tinggalkan komentar