Love Me, Just It! [Squel Of Happy Birthday]

Gambar

Titlle          : Love Me, Just It!

Author       :  Shin Hye Kyung .

Main Cast  :

  • Shin Hye Kyung aka DheAjheng Ophy Alanuviracuitcuit
  • Kim Ryeowook Super Junior

Suport Cast:

  • Cho’s Familly
  • All member Super Junior
  • Other Cast (temukan sendiri) XD

FB: DheAjheng Ophy Alanuviracuitcuit

       DheAjheng Ophiie Alanuviracuitcuit (ini FB baru, di add yak) 😀

 Twitter: @ophiie_unyu (follow yak) 😀

 Genre: Romance gagal, Gaje

 Rated: T

Leght: Drabble

Disclaimer: Ryeowook Is Mine! And This FF is Mine Too, Don;t Bashing Don’t Plagiat, dilarang  copas sembarangan! Jadilah readers yang baik okey^_^

Soundtrack: Super Junior M – Me

                       Super Junior – From U

 Summary: Cintailah diriku, hanya itu saja, aku-Pun mencintaimu.

#summary gagal!

Happy Reading~

 

Hye Kyung POV~

 

Aku memencet bel rumah kediaman keluarga Cho berulang kali, namun belum ada 1 orang-pun yang menghampiriku, issh Jinjja? Menyebalkan sekali.  Untuk kesekian kalinya aku kembali memencet bel apartement ini dengan kesal, awas saja, siapapun yang membukanya, aku pastikan mendapat omelan dariku.

Tak lama pintu terbuka, aku sudah bersiap untuk memarahi siapapun yang muncul membuka pintu. “yak! Apa ahjumma tidak mempunyai pekerjaan lain selain memencet bel rumahku?”. Seorang bocah berusia 5 tahun menatapku kesal, aissh bocah ini, seharusnya aku yang kesal, kenapa jadi dia?.

“yak! Cho Hyunje dimana eommamu?”. Ucapku tak mempedulikan wajah kesal bocah dihadapanku ini.

“didapur”. Ucapnya dan berlalu masuk kembali kerumahnya. Ck, bocah itu sama persis dengan appa nya –Cho Kyuhyun-. Tanpa permisi aku menyeruak masuk kedalam dapur milik keluarga Cho, seorang yeoja tengah berkutat dengan beberapa buku masak di hadapannya dan beberapa perlengkapan memasak lainnya.

“kau lama sekali”. Ucap Je Wo eonnie –yeoja yang tengah sibuk itu- menatapku masam, aissh kenapa hari ini semua menyalahkanku?.

“seharusnya aku yang bertanya, kenapa eonnie lama sekali membukakan pintunya, aku sampai jamuran menunggu pintu apartement eonnie dibuka”. Aku menyandar pada meja dapur di ruangan ini.

“ya sudah, sekarang kita akan memasak apa?”. Je Wo eonnie nampak semangat lalu mengenakan celemeknya dan memberikan 1 celemek lagi padaku.

“apa eonnie sudah membaca semua buku resep itu?” tanyaku sembari mengenakan celemek yang tadi diulurkannya padaku.

“eumm, aku ingin membuat bulgogi bagaimana?”. Senyum sumringah merekah dibibirnya, dia –Shin Je Wo- istri Kyuhyun Super Junior sama sekali tidak bisa memasak, kalau seandainya aku tidak bisa memasak, mungkin tidak masalah mengingat Ryeowook oppa –namjachinguku- pintar memasak, tapi Cho Kyuhyun? Jangankan memasak, memakan masakan saja masih perlu di suapi? Benar-benar menyedihkan keluarga ini.

“apa eonnie sudah bisa memasak nasi?”. Inilah pertanyaan paling mendasar, masakan yang seharusnya bisa dilakukan oleh semua yeoja didunia. Je Wo eonnie tersenyum sambil menggeleng pelan.

Astaga~ orang ini benar-benar, aku mendengus kesal kearahnya “lalu kenapa mau belajar memasak bulgogi? Masak nasi saja tidak bisa”. Ucapku dan bergegas menyiapkan semua bahan yang akan di gunakan.

“arra. Jadi kita akan memasak nasi?”.

“ne”. Jawabku mantap diikuti desahan pelan yang keluar dari bibir Je Wo eonnie, aku yakin dia sangat kesal saat ini. “eonnie harus mencuci berasnya terlebih dahulu, sementara itu, menunggu air mendidih”. Aku keluar dari dapur menunggu air mendidih, ku lihat Hyunje –anak Je Wo eonnie dan Cho Kyuhyun- tengah berkutat dengan notebook berwarna biru shapire di hadapannya, sesekali dia tertawa dan menggerak-gerakkan kepalanya yang  sudah terpasang sebuah headphone di kedua sisi telinganya, aku mendekatinya dan menepuk pundaknya, Hyunje menoleh dan melepaskan headphone dari telinganya.

“aku sedang sibuk ahjumma, sebaiknya kau tidak usah menggangguku”. Mwo? Apa katanya? Aisshh bocah ini. Hyunje kembali berniat memasang headphone ke telinganya –lagi- namun dengan cepat aku menahannya.

“apa yang sedang kau lihat eo?”. Tanyaku memicingkan sedikit mataku menatapnya aneh.

“bukan apa-apa, yang jelas ahjumma tidak boleh melihatnya.” Hyunje melepaskan tanganku dan sekarang berpindah tempat duduk didepan meja dihadapanku. Aku tersenyum evil tiba-tiba sebuah ide, muncul di otakku.

“eonnie……. lihat anakmu sedang menonton video yadong dari Eunhyuk oppa”. Teriakku kencang membuat Hyunje mendelik di hadapanku, sedangkan aku menjulurkan lidahku ke arahnya, anak ini memang masih berumur 5 tahun, tapi kelakuannya sama persis dengan appanya, evil dan menyebalkan.

“CHO HYUNJE….”. Teriakan Je Wo eonnie menggema di seluruh penjuru apartemen membuatku reflek menutup telingaku, begitupun Hyunje yang masih mendelik dihadapanku. “kau sedang melihat apa?”. Je Wo eonnie sudh berdiri di sampingku dengan muka yang sangat menyeramkan.

“ini bukan video yadong eomma, ini hanya video konser appa”.

Ujar Hyunje menatap eomma nya takut, cckckck lucu sekali wajahnya, dia akan terlihat menggemaskan jika sedang kesal atau ketakutan, menautkan kedua alisnya, itu sangat lucu.

“Kotjimal!”. Ucapku cepat “kenapa kau melarangku untuk melihatnya?”.

“Cho Hyunje, cepat kemarikan notebook itu”. Je Wo eonnie memelankan suaranya namun tidak terlepas dari kesan marahnya.

“ne, tapi Hyekyung jumma tidak boleh melihatnya”. Ucap bocah itu menatapku, eiiy dasar bocah ini.

“waeyo?”. aku mendelikkan mataku menatap tajam padanya.

“appa melarangnya.” Ucapnya sontak membuatku tak mengerti.

“kapan appamu mengatakannya?”. Je Wo eonnie mendekati anaknya dan segera meraih notebook di hadapan Hyunje.

“appa bilang disitu ada video Ryeowook ahjussi dengan seorang yeoja karena itu…..”.

“jinjja?”. Ucapku menghentikan kata-katanya dan segera merebut paksa notebook dari tangan Je Wo eonnie.

Aku melihat semua video yang ada di notebook ini, semuanya video Super Show, selama ini, aku tidak pernah menonton Super Show, bukan karena tidak mempunyai uang untuk membeli tiketnya, Ryeowook oppa tidak pernah mengijinkanku untuk menontonnya secara langsung, bahkan melihat videonya-pun tidak diijinkan, aissh menyebalkan.

Oke beberapa Video aman, hanya ada Ryeowook oppa bersama oppadeul SuJu lainnya yang tengah perform, sampai mataku menatap dengan jelas saat Ryeowook opp yanga tengah perform solo dengan sebuah lagu energik , tiba-tiba seorang yeoja naik keatas panggung, bukan hanya seorang tapi beberapa orang, mendekati Ryeowook oppa dan??

“HUAAAAAA KIM RYEOWOOK!!!! JADI INI ALASANNYA KAU TIDAK MENGIJINKANKU MENONTON KONSERMU”. Aku berteriak kencang tanpa sadar melihat adegan yang tengah terjadi dihadapan mataku.

“aisssh ahjumma jangan berteriak seperti itu, bukankah tadi sudah ku katakan sebaiknya kau jangan me”. Ku lirik Hyunje yang tengah dibekam mulutnya oleh Je Wo eonnie.

“sudahlah Hye Kyung-ah, mungkin itu tuntutan pekerjaan”. Ucap Je Wo eonnie masih membekap mulut anaknya.

“Aku Pastikan akan membuat perhitungan denganmu”. TREEP aku menutup keras notebook dihadapanku, masa bodoh jika notebook itu nantinya akan rusak atau menjadi almarhum. Aku mengambil tas ku dan berlalu pergi dari ruangan keluarga apartemen ini.

“yak! Hye kyung-a kau mau kemana? masaknya belum selesai”.

“aku akan mengambil Ryeowook oppa, aku akan memasaknya dan mencincangnya”. Ucapku dengan berapi-api, bisa kulihat Hyunje bergidig ngeri di hadapannku.

“ternyata yeoja yang bermarga Shin memang menakutkan”. Gumam Hyunje pelan namun masih bisa di tangkap oleh indra pendengaranku.

“Kau”. Aku dan Je Wo eonnie sama-sama mendelik ke arah Hyunje yang langsung berlari masuk kekamarnya. Aaaaarghhh menyebalkan sekali.

—–oo00oo—–

“ahjumma, aku lelah sekali, aku ingin pulang”. Hyunje merengek di sampingku, menarik-narik bajuku kasar.

“sebentar lagi Hyunje-ah, setelah aku mendapatkan tiketnya, kita langsung pulang, otte”. Hari ini aku memang berniat membeli tiket super show, setelah mengadakan tour dibeberapa negara, lusa, Super Junior akan mengadakan penutupan konser  tournya di Korea, dan hari ini adalah penjualan tiketnya, aku sengaja mengajak bocah ini agar aku tidak bosan, belajar dari beberapa tempat konser Super Junior, penjualan tiket akan berlangsung sangat padat.

Tentu saja aku harus menyuapnya dengan berbagai macam barang supaya dia bersedia mengantarku kesini, dari PSP versi terbaru, membelikannya ice cream, sampai harus menggendongnya beberapa kali karena dia merengek menangis meminta pulang, kalau bukan karena tiket itu, aku tidak akan mau berkorban seperti ini untuk bocah menyebalkan ini.

—ooo000ooo—

Pukul 7 tepat aku Je Wo eonnie dan Hyunje sudah berdiri mengantri didepan pintu masuk tempat konser Super Junior, sejak 30 menit yang lalu, saat baru keluar dari apartemennya, Hyunje terus saja mengoceh tak jelas, telingaku sampai gatal mendengar suaranya itu, persis seperti eommanya Je Wo eonnie.

“ahjumma, kau tidak boleh pergi jauh-jauh dari aku dan eomma, nanti kau hilang”. Aissh bocah ini, dia pikir aku anak kecil.

“yak, seharusnya aku yang berkata seperti itu padamu”. Ucapku kesal, dia memang paling senang mengerjaiku, atau mengejekku huaaa benar-benar sifat appa nya menempel padanya.

Kami mendapatkan tempat VIP dimana tempat itu yang paling dekat dengan panggung, aku bisa melihat bagaimana ruangan yang sangat megah ini di terangi dengan lampu yang hampir semua berwarna biru, benar-benar Blue ocean. Hyunje dengan semangat menyalakan dan menggerakkan lighthing yang dipegangnya, ini juga memang kali pertama dia menonton secara live konser appanya.

“apa appa akan melihat kita disini eomma?”. Tanya Hyunje memandang panggung yang super megah yang pernah ku lihat.

“pasti. Appamu pasti akan melihat kita”. Ucap Je Wo eonnie mengecup pelan pipi Hyunje, sebenarnya aku tidak yakin, panggung ini begitu luas.  Pikiranku berhenti saat tiba-tiba lampu mati, dan hening sesaat sebelum sebuah ledakan(?) membuat para ELF berteriak meneriakkan nama semua member Super Junior yang sudah berdiri di atas panggung nan megah ini.

SKIP

Berkali-kali aku mendelik menatap pemandangan diatas panggung dihadapanku. Ryeowook oppa tengah menyanyikan sebuah lagu dengan dikelilingi beberapa yeoja, Hyunje berkali-kali menutup mataku memastikanku untuk tidak melihat adegan dihadapanku, dan Je Wo eonnie dia hanya terkekeh melihat tingkah anaknya.

Perasaan kesal ku memuncak saat adegan Ryeowook oppa yang tengah duduk disebuah sofa panjang dan dancer itu dengan sengaja berdiri di hadapannya dan……. Huaaaaaaaaa ingin sekali rasanya aku berteriak *pokoknya liat MV SS4 Macao* semua penonton berteriak histeris, tak aku buang kesempatan ini untuk berteriak.

“HUAAAAA KIM RYEOWOOK!! APA YANG KAU LAKUKAAAAAANN? AKU PASTIKAN KAU MATI DI TANGANKU! AWAS SAJA KALAU SAMPAI AKU BERTEMU DENGANMU! AKU AKAN MEMBUNUH MUUUU”. Je Wo eonnie dan Hyunje menutup telinganya sambil menggelengkan kepalanya. Hari ini aku pastikan kau akan bertekuk lutut meminta maaf padaku Kim Ryeowook.

SKIP

“Kau tunggu disini sebentar, aku tidak akan lama”. Aku mengangguk saat  Je Wo eonnie dan Hyunje masuk kedalam sebuah ruangan tempat Super Junior makeup. Hyunje terus merengek untuk bertemu dengan appa nya dan aku sama sekali tidak ingin bertemu dengan Ryeowook oppa, aku ingin memberinya sedikit pelajaran, yang benar saja, dia melakukan adegan panas yang membuat darahku mendidih seketika.

Hye Kyung PoV~ End

 

Ryeowook PoV~

 

“Akhirnya selesai juga”. Sungmin hyung merebahkan tubuhnya di sofa sambil menyeka sedikit keringat di wajahnya. Ini SS4 terakhir dari perhalanan panjang tour kami, sangat melelahkan.

“Wookie-a, kau HOT sekali di panggung tadi”. Eunhyuk hyung menepuk pelan pundakku dan tersenyum aneh.

“aku hanya mengikuti skenario hyung”. Ucapku mencoba tidak mempedulikan tatapan dan senyumnya yang sangat merisihkan itu.

“kalau Hye Kyung tahu, mungkin dia akan langsung memutuskanmu”. Ucapnya kembali terkekeh. Aisshh aku tidak akan membiarkannya melihat adegan tadi, selama ini, aku memang melarangnya menonton Live atau-pun tayangan ulang, atau-pun video Super show, dan sampai saat ini, semua aman artinya dia tidak pernah melihatnya.

“appa……”. teriak seorang dari arah pintu dan itu kontan membuat semua penghuni ruangan  menengok ke asal suara tersebut. Hyunje –anak Cho Kyuhyun- berlari kearah Kyuhyun lalu mencium pipi Kyuhyun sekilas “Bogoshipo”. Ucapnya dan langsung memeluk Kyuhyun.

“Hyunje-ah, kau menonton kami?”. Leeteuk hyung berjongkok mendekati Hyunje. Hyunje mengangguk.

“Hye Kyung ahjumma memaksaku dan eomma untuk menemaninya menonton”.

Mwo? Apakatanya? Hye Kyung ahjumma? Berarti itu?

“Hye Kyung ahjumma? Maksudmu Shin Hye Kyung?”. Tanya Kyuhyun lalu mengalihkan pandangannya menatapku.

“eumm”. Hyunje kembali mengangguk “Ryeowook ahjussi, kau harus hati-hati, sepertinya Hye Kyung ahjumma akan membunuhmu”. Ucap bocah polos ini membuat semua orang tertawa .  Aku tersenyum membalas ucapannya, ‘matilah sekarang kau Kim Ryeowook’ aissh bagaimana mungkin dia bisa menonton konser ini? Huaa Ottoekhae?.

“dimana eommamu?”. Tanya Yesung hyung kepada Hyunje yang masih asik duduk dipangkuan appanya.

“ada di luar dengan Qian ahjumma”.

“lalu Hye Kyung ahjumma dimana?”. Tanyaku sedikit was-was, apa yang harus aku katakan padanya?

“ada di luar gedung, mungkin sedang bersiap untuk membunuh ahjussi”. Ucapnya dengan muka serius, huaaa benarkah?.

—ooo000ooo—

Kami duduk melingkar disebuah ruangan VIP di salah satu bar  yang cukup terkenal diwilayah ini. Malam ini, Super Junior kembali mengadakan pesta usainya Tour kami. Beberapa artis SM lainnya turut hadir meramaikan acara yang selalu kami lakukan setiap setelah mengadakan Tour. Hye Kyung tengah duduk bersama Hyunje, Je Wo dan Victoria di sudut ruangan, sesekali aku menatapnya mencoba mencari tahu apa dia benar-benar marah? Sampai saat ini, aku belum mempunyai kesempatan untuk berbicara berdua dengannya.

“Wookie-a Hye Kyung pergi”. Sungmin hyung menykut lenganku, aku segera mengikutinya, akh rupanya dia akan ketoilet, Cham, haruskah aku mengikutinya ke toilet, ouh, ayolah Kim Ryeowook pakai otakmu. Aku berniat memutar tubuhku berlalu meninggalkan toilet, sebelum langkahku terhenti karena sebuah suara.

BRUGHH

“Mianhae”. Suara seorang namja terdengar dari balik tembok di sampingku.

“gwaenchana, aku yang seharusnya meminta maaf”. Itu suara Hye Kyung, aku sangat mengenalinya.

“kau, Shin Hye Kyung?”. Cham, aku seperti mengenali suara namja ini “kau keponakan istri tuan Lee So Man bukan?”. Tanya namja itu kembali.

“ne, kau Jonghyun Shinee?”. Yak! Benar Jonghyun aka Jjong Shinee aissh sedang apa dia disitu.

“kau mengenaliku?”. Suara Jjong terdengar begitu senang.

“eumm, kebetulan aku menyukai suara oppa, eh boleh aku memanggilmu oppa bukan?”.

“tentu, eumm apakah kau disini karena seseorang?”.

“ye? Maksud oppa?”.

“maksudku, mungkin kau sedang menemani seseorang, atau namjachingumu salah satu dari artis SM?”.

“aahh annio, aku hanya menemani Je Wo eonnie, lagipula”.

“dia yeojachinguku”. Aku memunculkan diriku dihadapan mereka, sudah cukup aku mendengarkan obrolan mereka yang kian lama kian menjurus.

“o..oppa?”. Hye Kyung nampak kaget melihat kaget keberadaanku, begitupun Jjong.

“dia disini karena aku yang memintanya Jjong, dia yeojachinguku, kau dengar, aku namjachingunya”. Aku segera menarik tangan Hye Kyung menjauh dari Jjong, tak ku hiraukan Jjong yang masih terbelalak kaget masalah buat gue? *Plak!

“yak! Lepaskan”. Hye Kyung menepis kasar tanganku. “apa yang kau lakukan eo?”. Dia mendelik membuat kedua matanya hampir keluar.

“seharusnya aku yang bertanya, sedang apa kau disana, ouh, kau menyukai suaranya? Apa suaranya lebih bagus dariku”.

“ck”. Dia berdecak  lalu menatapku tajam “kau, apa yang kau lakukan tadi diatas panggung! Selama ini kau melarangku menonton super show karena inikah? Kau beradegan HOT dengan dancer gatel itu”. Akh, benar, dia pasti akan mengamuk malam ini.

“jadi kau sudah melihatnya”. Ucapku datar, baiklah aku akan belajar dari sikap Kyuhyun yang seolah tak perduli.

“yak!”. Hye Kyung kembali mendelik “arrrrgggghh kau sangat menyebalkan”. Dia berlalu namun belum sempat beberapa langkah dia kembali “aku tidak akan memaafkanmu”. Ucapnya dan berlalu, namun tak lama dia kembali lagi “jinjja KIM RYEOWOOK kau tidak ingin meminta maaf padaku?”. Aku tetap diam tak menghiraukannya. “baiklah terserah kau saja”. Hye Kyung kembali melangkah, namun tak lama dia kembali ke hadapanku “Guaere, kali ini terserah kau saja aku benar-benar tidak akan me…..”. aku menghentikan kata-katanya dengan menempelkan bibirku cepat ke bibirnya, mengecup pelan bibir mungilnya dengan sangat lembut, berharap dia tahu perasaanku tanpa harus aku menjelaskannya.

Aku mengelap bibirnya yang basah dengan ibu jariku “aku mencintaimu, aku hanya mencintaimu cintailah aku dan percaya padaku, hanya itu saja, karena aku mencintaimu”. Ujarku tersenyum dan kembali mendekatkan wajahku ke wajahnya namun dengan cepat dia menahan dadaku.

“kenapa oppa tidak meminta maaf padaku?”.

“memangnya apa salahku?”. Dia mendelik dan melepaskan tanganku kasar, sepertinya dia marah. “Mianhae”. Ucapku sebelum dia benar-benar pergi dari hadapanku.

“aku tidak mendengarnya”.

“mianhae Chagiya”. Ujarku mengulangi kata-kataku, kini lebih keras.

“ne, ne aku maafkan”. Aku tahu dia pasti akan memaafkanku, aku bersiap memeluknya sebelum tangannya lagi-lagi menahan dadaku. “aku akan memaafkannya jika oppa mengajakku ikut berlibur ke Hawai”. Ucapnya tersenyum menyeringai dihadapanku.

“Hawai?”. Aku mengulangi kata-katanya dia mengangguk semangat. “siapa yang akan ke hawai?”.

“eiiiyy kau akan membohongiku lagi Kim Ryeowook? Kau pikir aku tidak tahu minggu depan Super Junior akan mengadakan liburan ke Hawai sebelum Leeteuk oppa pergi Wamil”. Aiissh dari mana yeoja ini tahu. “kau harus mengajakku, jika tidak aku tidak akan memaafkanmu, atau sepertinya aku perlu meminta bantuan Jjong oppa saja?”. Dia mengerlingkan matanya dan berlalu dari hadapanku.

“Yak! Shin Hye Kyung, jangan mendekatinya awas kau”. Aku berteriak dan berlari mengejarnya.

Finish

Annyeonghasimika readers ku tercinta, terkasih tersayang tersemuanya! 😀 ini FF Drabble pertamaku, engga ada konflik, jadi mohon tidak menanyakannya, dan mohon jangan tanyakan kenapa, karena hanya Tuhan yang tahu :P. Sebenernya gg ada niat buat bikin ni FF, karena gg pengalaman juga gg bisa dapet fell kalo buat FF pendek, tapi gegara kemaren waktu aku lagi muter-muter cari foto, eh, dengan tidak sengaja nemuin fotonya suami saya (Red: Kim Ryeowook) ama Dancer itu loh, huaaaaaaaa rasanya pengen nyekik tu dancer *nelen kompi* 😀

Ottoehkae? Gaje sekali kah? wkwkwkwkwk aku aja ngerasanya gitu, entah kenapa pengen ajah buat FF eh, jadinya begini, kekekekek *ketawa evil*

 Yesungminlah langsung RCL yah^^

Gomawo

Salam Cinta

Istri SYAH Kim Ryeowook

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: