The One I Love [Chap 1]

Gambar

Author        : shin je wo

Cast             : lee donghae

Shin hye kyung

Suport         : kang sora

Lee hyukjae

Shin je wo

Gendre      : romance.

Length       : oneshoot.

AUTHOR POV

@ LEE FAMILY

Seorang namja mengepal kuat kedua tangannya,mencoba menahan emosinya agar tidak keluar di hadapan semua orang yang berada di kediaman keluarganya,sesosok yeoja yang ada di hadapannya melirik nya sesekali,yeoja itu seperti paham apa yang di rasakan oleh namja itu.

“ seperti nya kita sudah bisa menetapkan tanggal pernikahan mereka “ ujar tuan lee bersemangat.

“ ne! aku setuju dengan mu “ sambung seorang lelaki paruh baya yang tak lain adalah appa dari sang yeoja tersebut.

“ appa! “ tegur namja itu dengan sorot mata yang dingin,semua ini sangat tiba-tiba baginya.

Bagaimana tidak? Baru saja dia pulang dari kantor nya,tiba-tiba keluarganya menyuruhnya pulang kerumah dan  mengatakan kalau calon istrinya sebentar lagi akan datang.

“ wae? Donghae-a? “ tanya tuan lee.

“ ada apa ini sebenarnya?! “ keadaan di ruang tengah keluarga lee mendadak hening,bahkan tubuh yeoja yang ada di hadapannya ini seakan tersentak.

“ emm,donghae-a,tidak kah kau tau kalau kau akan di jodohkan? “ tanya lee hyukjae pada adik nya.

Wajah donghae memerah,terlihat emosinya akan segera meledak,namun tiba-tiba yeoja yang ada di hadapannya berbicara.

“ appa! “ kini semua mata menatap yeoja yang bernama shin hye kyung itu,hye kyung merasa kikuk di tatap seperti itu,ia menghela nafas sebentar sebelum mengatakan sesuatu.

“emmm,ini terlalu cepat appa! Aku dan dia belum mengenal satu sama lain,mana mungkin kami bisa langsung menikah! Lagi pula aku masih kuliah, Kalau pun bisa,apa menurut kalian kami akan bahagia?! Pernikahan tanpa cinta?“

Hye kyung merasa kaki nya tak sanggup untuk berdiri lagi,ini untuk pertama kalinya dia tidak menuruti perkataan appa nya.

Donghae menatap hye kyung tidak mengerti,begitupun dengan yang lain,lagi-lagi hye kyung mengambil nafas panjang sambil mengumpulkan keberaniannya lagi, “jadi,kau mau menolak perjodohan ini? “ tanya tuan shin sambil menatap hye kyung tajam,sementara hye kyung terlihat berpikir dan sesekali melirik kearah donghae.

“ a-annio! Tapi aku.. “ hye kyung kembali melirik donghae yang semakin menatapnya tajam.

“ aku ingin kalian memberikan waktu dan pilihan untuk kami! “

SHIN HYE KYUNG POV

“ aku ingin kalian memberikan waktu dan pilihan untuk kami! “ aku tidak berani mengangkat kepala ku saat mengatakan ini,ahhh aku benar-benar takut menatap appa! Tapi mau bagaimana lagi? Ini benar-benar sulit,tadinya ku pikir namja yang bernama lee donghae ini sudah siap menerima ku,jadi aku tidak perlu kawatir dan hanya tinggal melewati hari-hariku dengannya,kemudian kami saling jatuh cinta dan hidup bahagia! Apa aku berlebihan? Sepertinya tidak,bukannya di drama-drama juga sering terjadi seperti itu.

Tapi tetap saja itu hanya ada di drama! Karena nyatanya namja ini tidak bisa menerima perjodohan ini,Bahkan dari tadi bisa ku lihat wajahnya yang seperti sedang menahan emosi,baiklah….. aku juga tidak ingin mempersulit semuanya.

“ apa maksudmu shin hye kyung? “ tanya appa dengan suara beratnya,aku bisa merasakan dari suara appa,kalau dia sedang marah saat ini,bagaimana ini? Apa aku mundur saja?! Ahhh tapi ini sudah setengah perjalanan,sayang kalau aku berhenti disini.

“ a-appa! Aku,aku hanya ingin kalian memberikan kami waktu untuk saling mengenal,k-kami bahkan tidak saling tau nama masing-masing “ aku menelan ludahku berat,tatapan appa benar-benar mengerikan.

“ berapa lama? “ tanya tuan lee,aku menatap tuan lee sambil berpikir,haishhh aku sama sekali tidak memperkirakan waktunya,kira-kira berapa lama ya??!  “emm 6 bulan “ ujar ku pelan,semua orang tampak sedang menimang-nimang tawaranku,hanya namja itu saja yang semakin menatapku tajam.

“ 6 bulan? Hanya enam bulan? “ tanya appa padaku,aku mengangguk “ baiklah jadi .. “    “chakkaman! “ potongku tiba-tiba,haaaaaahhhhhh aku benar-benar lupa inti dari semuanya.    “ apa lagi? “ tanya namja yang ku rasa kakak dari namja yang bernama lee donghae itu.

“ emm,jika selama 6 bulan,aku dan dia tidak dapat saling mencintai,aku mohon pada kalian untuk membatalkan perjodohan ini “   demi tuhan! Lututku gemetar saat ini,aku yakin kalau sebentar lagi appa akan mengamuk.

“ kau sedang bercanda shin hye kyung?? “  tepat! Dugaan ku tidak salah,suara berat tertahan milik appa mulai keluar,sekali lagi aku menelan ludahku berat,dan mataku tetap tidak mampu menatap appa.

“ kau pikir ini semua lelucon? Yang bisa kapan saja kau putus kan hah? “ aku sedikit meringsek di balik tubuh omma,berjaga-jaga jika appa akan memukul ku nanti.

“ yeobo-a.. tahan emosimu,kau tidak malu? Kita ini sedang dirumah orang “ ujar omma yang mendapatkan anggukan dariku. “ kau!“ pekik appa sudah bersiap-siap mau memukulku.

“ yak,,, sudahlah! Kau jangan seperti itu pada anakmu sendiri “ bela tuan lee,ohhhhh aku terselamatkan olehnya hari ini.   “ kalau aku pikir lagi,apa yang dikatakannya itu benar! Aku tak ingin mereka menikah tanpa cinta“  sambung tuan lee lagi,akhirnya ada juga yang membelaku.

“ bagaimana kalau kita terima saran dari hye kyung? “ sambung nyonya lee yang membuat senyuman mengembang di bibirku.

LEE DONGHAE POV

Ini semua benar-benar membuatku gila! Aku langsung menarik yeoja ini kekamar hyukjae hyung, aku tidak tinggal dirumah ini karena aku sudah mempunyai apartemen sendiri,aku tidak peduli semua orang yang tengah menatapku curiga.

Aku sedikit menghentakkan tubuh nya setelah menutup pintu hingga dia sedikit terhuyung.     “ yakkk! Apa yang kau lakukan hah? “ protes nya.

“apa yang aku lakukan??!  Seharusnya aku yang bertanya padamu,apa yang kau lakukan tadi?! Kenapa kau seenaknya saja menentukan perjodohan itu??!!“ dadaku naik turun mengatakan itu padanya.  Jujur saja,aku sudah cukup frustasi mendengar perjodohan ini,di tambah lagi ide konyol dari yeoja ini.

yeoja ini mendesis pelan dan menatapku tajam. “ kau itu Cuma bisa marah-marah ya?! Aku itu baru saja menyelamatkan kita berdua “ jelasnya yang membuat aku tambah tidak mengerti. “coba kau pikir tuan lee,jika aku tidak menyarankan ide gila ku itu,pasti tanggal pernikahan kita sudah di tentukan,memangnya kau mau hah?“  dia sedikit mendelik padaku hingga aku memundurkan sedikit tubuh ku kebelakang.

“ ma-maksud mu apa? “ tanyaku tidak mengerti,dia menggigit bibir bawahnya dan menatapku kesal.  “ 6 bulan,aku rasa cukup untuk kita berpura-pura saling mengenal dan belajar saling mencintai “   ujar nya yang membuat mataku melebar,   “ kau gila?!!! “   pekik ku.

“ kau tau?! Aku ini sudah memiliki yeojachingu,kau pikir aku bisa jatuh cinta denganmu hah? “   awalnya aku kira dia akan menyelamatkanku dari masalah ini,tapi sepertinya dugaan ku salah.

“ haishhh! Memangnya aku mengatakan kalau kita akan saling mencintai hah?! Aku bilang PURA-PURA, cihh kau pikir aku mau menjadi istri mu hah? “ omelnya padaku,aku masih menatap nya bingung.  “ begini tuan,emm nama mu siapa? “ tanya yeoja itu,  “ lee donghae “  jawabku singkat.  “emm tuan lee donghae,kau tidak mendengar ucapanku di depan semua orang tadi hah?!“  aku menggelengkan kepalaku.   “ hahhh sudah kuduga,begini! Aku meminta pada orang tua kita untuk memberikan waktu selama 6 bulan pada kita agar kita bisa saling mengenal “

Aku mengangguk-anggukkan kepala ku mendengar penjelasannya, “ lalu,jika setelah 6 bulan kita masih tetap tidak bisa saling mencintai,maka mereka tidak akan memaksa kita untuk menikah “   aku menatap nya sambil mencerna penjelasannya padaku, “maksudmu,kita hanya perlu berpura-pura saja? “ dia mengangguk malas.

“ ahhh jadi begitu “ ujar ku lega,kalau begitu masalah ini tidak sesulit yang aku bayangkan.

Kulirik yeoja ini yang masih menatap ku kesal, “wae?“  tanyaku ketus,  “cihh! Jangan memasang tampang lega di depanku tuan lee,aku masih ketakutan,kau tau?“ ucapnya ketus.   “memangnya kenapa?“

Ku lihat dia menghela nafas sambil duduk di atas ranjang hyukjae hyung,  “aku tidak tau apa yang akan appa lakukan padaku setelah ini,huwaaaa ini pertama kalinya aku memberontak padanya“   yeoja ini merengek sambil menghentak-hentakkan kedua kakinya kelantai,cihh dasar bocah.

“ pasti dia akan memukul ku dirumah… dan itu gara-gara kau! “  dia menunjuk ku sambil menatapku tajam,  “w-wae?! Kenapa kau menyalahkanku?“ enak saja bocah ini,memangnya apa yang aku lakukan padanya?!   “yakk tuan lee,memangnya dari tadi apa yang bisa kau lakukan hah?! Tidak ada kan?! Hanya aku yang memutar otakku mencari ide! Sementara kau hanya bisa memasang tampang“  yeoja ini menunjukkan tampang ku saat di ruang keluarga tadi.  “mwoya???! Yakk!“

TOK TOK TOK

Aku dan yeoja ini saling bertatap sinis,kalau saja tidak ada suara ketukan dari luar,pasti saat ini kami sudah berperang  “masuk“ ujarku, ternyata hyukjae hyung,   “waeo?“   tanyaku,dia hanya menunjukkan cengiran khas nya itu padaku. “yakk hyung,ada apa kau kemari?“  teriak ku yang kemudian mendapat pelototan dari nya.

“ memang nya ini kamar mu? “ ujarnya,  “kalian dipanggil ke ruang keluarga,masih ada yang ingin di bicarakan pada kalian “  sambungnya lagi, aku dan hye kyung saling bertatap tidak mengerti.

AUTHOR POV

Lee donghae dan shin hye kyung duduk bersebelahan menunggu ucapan orang tua mereka.

“ kami sudah memutuskan untuk menerima tawaran mu kyung-a “ ujar appa hye kyung. Donghae dan hye kyung saling pandang dan tersenyum.

“ tapi.. “ sambung appa donghae.

“ tapi apa, appa? “ tanya donghae.

“ tapi kalian harus tinggal bersama selama 6 bulan “

“ mwoya?????????? “

@ APARTEMEN LEE DONGHAE

Setelah berdebat cukup sengit,akhirnya donghae dan hye kyung menerima tawaran orang tua mereka. mereka tau keputusan orang tua mereka tidak bisa di ganggu gugat lagi.

“ apartemen mu kecil sekali,,“  gerutu hye kyung,donghae melirik kesal hye kyung.  “jangan banyak protes,sudah sukur aku mau menerima mu disini!“ cibir donghae.  Hye kyung masih melihat-lihat isi apartemen donghae,sambil sesekali berkomentar kecil.  “ lalu?! Dimana kamarku? “    tanya hye kyung polos.

Donhae yang sedang minum hanya mengarahkan kepalanya saja ke arah sebuah ruangan.  “ohhh,lalu kamar mu? “ tanya hye kyung lagi,lagi-lagi donghae menggerakkan kepalanya kearah yang sama.

“ kau gila??? “ pekik hye kyung,yang membuat donghae terkejut hingga tersedak.  “ yakk! Kau mengagetkanku “   teriak donghae kesal.

“ kau lebih mengagetkanku tuan lee,kau pikir aku yeoja seperti apa yang mau tidur sekamar dengan mu hah? “   ujar hye kyung tajam,donghae yang mulai kesal dengannya segera menghampiri hye kyung.   “ yakk shin hye kyung! Apartemen ku hanya memiliki satu kamar,kau pikir aku mau macam-macam pada mu hah?! Berniat saja aku tidak sudi “   cecar donghae tajam.

Hye kyung masih menatapnya kesal,merasa belum percaya sepenuhnya dengan ucapan donghae.  “ sudahlah,sampai kapan kau mau berdiri di situ,lebih baik sekarang kau menyusun pakaian mu ke dalam lemari,tapi jangan banyak-banyak,nanti lemari ku rusak “ ujar donghae sambil duduk di sofa dan menonton tv.

Hye kyung menghentak-hentakkan kakinya berjalan,tanda bahwa dia masih sangat kesal,kemudian hye kyung memasuki kamar donghae,aroma parvum donghae tercium jelas oleh hidungnya,hye kyung menghela nafas sebentar kemudian duduk di atas ranjang milik donghae yang berwarna biru muda.

“ baiklah shin hye kyung! Ini adalah kamarmu selama 6 bulan kedepan,hahhhhh appa benar-benar tidak menyayangiku,bagaimana bisa dia menyurhku tinggal serumah dengan namja itu? “

NIGHT at  20.00 p.m

“ tidak ada makanan? “ tanya hye kyung pada donghae yang sedang sibuk dengan pekerjaan kantornya.  “coba kau periksa di kulkas!“   jawab donghae tanpa melihat hye kyung,      “maksud ku makan malam“  ujar hye kyung,  “ohh kau masak saja sendiri“   jawab donghae yang lagi-lagi tidak melihat kearah hye kyung.

“ mwo?! Eung… tapi aku tidak bisa memasak donghae-a“   ujar nya lirih.

Akhirnya donghae mengalihkan pandangannya kearah hye kyung yang berdiri di sampingnya.  “ kau tidak bisa memasak? “ hye kyung mengangguk polos.

Dengan telaten donghae membuat sup ayam di dapurnya,sedangkan hye kyung menyaksikannya dari meja makan dengan ekspresi takjub.   “woahh aku tidak menyangka kalau namja bisa memasak juga”  komentarnya,donghae hanya meliriknya sebal,  “aku juga tidak menyangka kalau masih ada yeoja yang tidak memasak“  sindir donghae yang membuat hye kyung mendesis.

“ tidak usah menyindirku tuan lee “

Selesai memasak donghae menghidangkan masakannya diatas meja makan,dengan mata berbinar-binar hye kyung memandang hasil masakan donghae.  “hemmm harum sekali.. apa sudah bisa aku coba?“  tanya hye kyung antusias, “eo!“   tanpa basa-basi lagi hye kyung langsung menyantap masakan yang terhidang di hadapannya,perutnya yang memang sudah keroncongan di tambah lagi dengan masakan buatan donghae yang memang lezat membuat dia makan dengan decakan di mulut nya.

“ mashita…. “ ujarnya dengan mulut penuh,donghae menggeleng-gelengkan kepalanya “kau jorok sekali! Makan dengan benar,kau bisa tersedak nanti“  ujar donghae.

Kini donghae dan hye kyung sudah berbaring di atas ranjang,keduanya tampak kikuk,mereka berdua sama-sama tidur telentang sambil menatap langit-langit kamar,  “ kau belum tidur? “ tanya donghae.  “hemm“   jawab hye kyung singkat.  “waeo?“   tanya donghae lagi.  “takut kalau tiba-tiba kau menyerangku“   ujarnya tanpa dosa,  “mwoya???!“   donghae bangun dari posisinya dan menatap hye kyung tidak percaya   “ hoh! Kau,haishhh “ gerutu donghae frustasi.

“wae?“   tanya hye kyung polos.  “yak,sudah aku katakan kalau aku tidak bernafsu padamu shin hye kyung “  pekik donghae.  “araseo! Tapi.. bisakah kau membantuku?“ tanya hye kyung hati-hati.  “mwo?“   hye kyung tersenyum kikuk  “emm aku.. tidak bisa tidur jika tidak ada yang mengusap kepala ku“   donghae melebarkan bola matanya. “ kekanakan sekali kau ini! “ desis donghae.

“ ck,ara! Kalau tidak mau juga tidak apa “ ujar hye kyung ketus,kemudian dia membalikkan tubuhnya membelakangi donghae,ia merasa kesal donghae mengatainya kekanakan,namun tiba-tiba ia merasakan sesuatu mengusap pelan kepalanya,   “kau harus membersihkan apartemen ku setiap hari sebagai   balasan nya“   ujar donghae di balik punggung hye kyung,diam-diam hye kyung tersenyum sambil bergumam pelan   “ hemm “

MORNING AT 07.00

TING TUNG

Hye kyung menggeliat pelan,merasa terganggu dengan suara bel yang berasal dari pintu apartemen donghae,di lirik nya donghae yang masih tertidur pulas disampingnya,  “ ck,tuan lee,seperti nya ada tamu”    hye kyung menggoyang pelan tubuh donghae  “yakk lee donghae!“  ujarnya lagi.  “haishh kau buka saja sana!“  jawab donghae gusar,hye kyung berdecak malas kemudian bangkit dari tidur nya menuju pintu.

Dengan langkah yang masih sempoyongan,dan rambut serta pakaiannya yang masih acak-acakan, hye kyung membuka pintu,dan terlihatlah seorang yeoja yang terlihat menyunggingkan senyum manis di wajahnya,namun saat melihat hye kyung senyuman yeoja itu hilang seketika.

“ ohh,emm kau mencari siapa? “ tanya hye kyung sambil menggosok-gosok kedua matanya.  “k-kau?“  ujar yeoja itu sambil menatap tubuh hye kyung dari atas sampai bawah, hye kyung yang merasa aneh dengan tatapan yeoja itu juga memperhatikan tubuh nya sendiri mencari sesuatu yang aneh pada dirinya.

“siapa yang datang?“  tanya donghae yang muncul di balik punggung hye kyung,kedua yeoja itu mengalihkan pandangannya pada donghae. “o-oppa!“   gumam yeoja itu pelan,kedua mata donghae membulat melihat siapa yang berada di depannya saat itu.

“s-sora-a..“  kang sora, yeojachingu lee donghae,  yeoja yang selama 2 tahun ini selalu menemaninya,kini melihat seorang yeoja yang tidur bersama namjachingunya, “chagi.. “   panggil donghae lirih,sementara hye kyung hanya bisa menatap keduanya bergantian,ia tidak mengerti situasi apa yang terjadi saat ini.

“chagi,i-ini“  kang sora menggelengkan kepalanya pelan,matanya memerah menahan tangis,kemudian dia langsung berlari meninggalkan donghae dan hye kyung,  “kang sora!!!“  teriak donghae sambil berlari mengejar sora,  “ada apa dengan mereka?“   gumam hye kyung yang masih belum mengerti,kemudian dia mengangkat kedua bahunya dan berjalan ke meja makan,mengambil beberapa roti dan memakannya.

Suara pintu terbuka terdengar olehnya,muncullah donghae yang berjalan sambil tergesa-gesa.

“ yak,donghae-a,waeo? “ tanya hye kyung bingung,   “ aku harus pergi sekarang“   jawabnya sambil mengambil jaket nya yang tergeletak di sofa,  “kemana? “,  “ mengejar sora! “.

“sora?! Yeoja yang tadi?“   tanya hye kyung,donghae hanya mengangguk sambil memperbaiki jaket yang ia kenakan,  “memangnya siapa yeoja itu?“   tanya hye kyung lagi. Donghae menatap hye kyung dengan tatapan nanar. “dia,yeojachingu ku“

SHIN HYE KYUNG POV

Aku masih merutuki diriku sendiri yang tanpa dosa membukakan pintu untuk yeojachingu lee donghae.

“ ahhh harusnya bukan aku yang membukakannya tadi…,bagaimana kalau mereka bertengkar karena aku?!! Haishhh ottokae??? “

LEE DONGHAE POV

Sora  masih duduk meringkuk di sudut kamarnya, aku sudah menjelaskan semuanya mengenai hubunganku dengan hye kyung dan mengapa hye kyung tidur di apartemenku, aku masih berdiri di depannya,belum berani mendekatinya.

“oppa! Apa kau akan meninggalkanku?“  tanya sora lirih dengan suara bergetar,  “kau membuat aku kecewa oppa!“  sambungnya lagi,aku berjongkok di hadapannya dan segera kuraih tubuhnya kedalam dekapanku  “annio,itu tidak akan pernah terjadi sora-a,aku mencintaimu,aku tidak akan meninggalkanmu“  tubuhnya bergetar hebat dalam pelukanku,tangisannya terdengar sangat pilu di telingaku.

AUTHOR POV

Hye kyung menunggu donghae pulang dengan cemas,untunglah hari ini adalah hari minggu,  jadi dia tidak perlu kekampus saat ada masalah besar yang menimpanya, terdengar suara pintu yang ditutup olehnya,dengan cepat ia segera berjalan kearah pintu dan mendapati donghae yang tengah berjalan lesu,donghae menghentikan langkahnya saat menyadari keeberadaan hye kyung.

“gwencanha?“  tanya hye kyung pelan,donghae hanya mengangguk singkat kemudian berjalan melewati hye kyung dan memasuki kamarnya.

“hahhh pasti terjadi sesuatu“   gumam hye kyung pelan,kemudian dia berniat membuatkan roti bakar untuk donghae,karena ia yakin kalau donghae pasti belum makan,namun tiba-tiba kegiatannya terhenti ketika mendengar suara dari arah kamar.

PRANKKKK

Dengan cepat hye kyung masuk kekamar memeriksa apa yang terjadi,namun tidak ada apa-apa disana,mata hye kyung beralih kearah pintu kamar mandi,dan dengan cepat membuka knop pintu kamar mandi itu,dan terlihatlah donghae yang duduk di lantai kamar mandi dengan tangan yang berdarah,di lantai terdapat banyak serakan serpihan kaca-kaca,yahh donghae baru saja memecahkan kaca yang ada di kamar mandi.

“ d-donghae-a,a-apa yang kau lakukan? “ ucap hye kyung terbata-bata,donghae tidak menjawab,dia hanya menatap lurus kedepan,hye kyung berlari keluar kamar mandi untuk mencari kotak obat.  Setelah berhasil mendapatkannya,ia langsung mengobati tangan donghae yang terluka.

“berapa umur mu saat ini lee donghae?!  Kenapa kau melakukan tindakan bodoh seperti ini hah?“  omel hye kyung padanya,namun donghae tidak merespon, “bagaiman kalau tanganmu cedera lebih banyak dari ini?! Haishh kau membuat aku repot saja!“   hye kyung masih sibuk mengobati luka di tangan donghae.

“dia,sangat kecewa pada ku! Aku sudah sangat menyakitinya“   ujar donghae, hye kyung memandang wajah donghae dengan tatapan miris,dia dapat merasakan bagaimana perasaan donghae saat ini.  “ katkan padanya untuk bersabar tuan lee”   ujar hye kyung hingga membuat donghae menoleh padanya, “ 6 bulan,dia cukup bersabar selama 6 bulan,dan setelah itu semuanya akan kembali seperti semula “

***********************************

SHIN HYE KYUNG POV

“bosaaaannnnnn“ teriak ku yang sedang menonton tv,ini masih jam 3 siang,baru 1 jam yang lalu aku pulang dari kampus,namun entah kenapa hari ini terasa membosankan, “emm sebaiknya aku pergi keluar,tapi kemana??“   aku memutar otakku mencari tempat bagus apa yang bisa ku datangi,  “kalau aku pergi kerumah je wo eonni,pasti dia akan segera menendangku keluar rumahnya, karena sekarang dia sedang banyak tugas kuliah“ gumam ku yang ingin berniat menemui sepupu ku itu, namun tiba-tiba suatu ide terlintas dipikiranku.

Aku memasuki kantor keluarga lee dengan tangan penuh menggenggam beberapa bungkusan.yahhh aku memutuskan pergi kekantor untuk menemui lee donghae dan sebelum kesini aku mebeli banyak makanan.hahahahaha.

“shin hye kyung!“   tegur seseorang padaku saat aku ingin memasuki lift.

“eoh?! Hyukjae oppa! Annyeong…“  sapa ku ramah.  “annyeong! Kau sedang apa kemari?! Mencari lee donghae?“   tanya hyukjae oppa,aku mengangguk mantap,   “ahh kalau begitu biar aku antarkan,kajja!“  hyukjae oppa menyeretku menuju ruangan lee donghae.

LEE DONGHAE POV

“ HAHAHAHAHAHA “

“ LUCU SEKALI OPPA! “

“ JINJA?! MASIH ADA LAGI.. “

Lihat lah dua mahkluk menyebalkan yang berada di ruanganku saat ini,aku sedang sibuk mengerjakan pekerjaan kantorku,tapi mereka malah asik mengobrol sambil tertawa lebar seperti itu,mengganggu ku saja.  “yak! Kalian berdua! Bisakah tidak tertawa kuat seperti itu?! Pekerjaan ku jadi berantakan mendengarnya “   keduanya hanya melirik ku sekilas kemudian kembali menyambung percakapan mereka  “HAHAHAHAHAHA “

Arghhhh menyebal kan, aku berdiri dan menghampiri mereka berdua,kemudian kutarik pergelangan tangan hye kyung   “yakk! Lee donghae mau apa kau hah?“   pekiknya padaku.  “membawamu pulang!“  ujarku kesal,   “yak,yak,yak! Aku masih ingin mengobrol bersamanya donghae-a,kenapa kau malah membawanya pulang hah?!“   protes hyukjae hyung,namun aku tidak menghiraukannya dan langsung menyeret hye kyung pergi.

AUTHOR POV

@ CAFFE

Hye kyung menatap sebal pada donghae yang tengah menyantap makan siangnya.  “ kau bilang akan membawaku pulang,kenapa kau malah mengajak ku ke sini? “ protes hye kyung.  “itu karena kau sudah mengganggu pekerjaan ku“  ujar donghae.  “tapi kenapa hanya kau saja yang makan?! Sedangkan aku tidak kau pesankan makanan!“ sambung hye kyung lagi,ia meresa kesal karena dari tadi hanya menatap donghae yang menikmati makanan nya   “kau kan tadi membawa banyak makanan ke kantorku,dan seingat ku, kau dan hyung sudah menghabiskannya,jadi aku rasa kau tidak perlu makan lagi “ ucap donghae pedas.

“ kau kejam sekali tuan lee “ desis hye kyung.

@ APARTEMEN LEE DONGHAE

# NIGHT

Hye kyung, donghae dan sora,mereka duduk bertiga saat ini,ketiganya terlihat kikuk.  “emm annyeong.. shin hye kyung imnida..“ ujar hye kyung memperkenalkan diri.   “eoh! Annyeong“  jawab sora singkat,ketidak sukaan terlihat jelas di wajahnya.   “oppa! Aku membawakan makanan untukmu,kajja! Kita makan“   kang sora menarik lengan donghae menuju meja makan,kemudian dia menghidangkan makanan di hadapan donghae    “woahh sepertinya enak,kebetulan aku sedang lapar chagi..“   sora tersenyum kemudian mengecup singkat pipi donghae sambil melirik hye kyung yang masih duduk di sofa.

‘cihh apa-apaan mereka!‘  batin hye kyung,kemudian dia masuk kedalam kamar.

SHIN HYE KYUNG POV

Hye kyung duduk sambil bersandar di dinding ranjang,tangannya sibuk membolak-balik majalah yang ada di tangannya,sesekali ia mendengar suara tawa donghae dan sora dari dalam,   “baiklah lee donghae! Anggap saja kalau aku tidak ada di sini,puaskanlah dirimu dengan yeojachingumu itu!“  gerutu hye kyung sendiri,kemudian ia meraba perutnya yang mulai terasa keroncongan.

“ahh aku lapar sekali… apa aku keluar saja dan bilang pada mereka ‘aku lapar,bolehkah aku meminta makanan kalian?’ “   aku kembali memikirkannya, kemudian menggelengkan kepalaku kuat, “ cihh mana mungkin mereka mau memberikannya padaku “    huwaaaa  kenapa yeojachingunya lee donghae seperti tidak menyukai ku?!  Memangnya aku punya salah pada nya?!

Setelah beberapa saat,donghae masuk ke dalam kamar dengan senyuman cerah,aku hanya meliriknya sekilas,  “yak! Kau belum tidur?“   tanya si bodoh itu padaku,  “belum!“  Jawabku singkat. Dia berjalan mendekatiku  “kau pasti tidak bisa tidur karena aku belum mengusap kepalamu kan?! Yasudah ayo berbaring“  ujarnya yang membuat mataku terbelalak kaget.

“kau kesurupan setan apa lee donghae?“   tanyaku padanya,aneh sekali dia ini,biasanya aku dulu yang merengek-rengek padanya baru dia akan mau mengusap kepala ku.  “waeo?! Biasanya kan memang selalu aku yang melakukannya, ja! Berbaring “  tiba-tiba dia memaksa tubuh ku berbaring di ranjang,kemudian dia ikut berbaring disampingku dan mengusap kepalaku sambil tersenyum.

“ kau aneh! “ ucap ku sambil menatapnya bingung   “annio,aku sedang senang hari ini“   ujarnya masih tetap tersenyum. “wae?!“   tanya ku.  “sora,dia bilang akan bersabar menungguku“   aku hanya berdehem pelan kemudian menatap wajahnya lagi,ini untuk petama kali aku menatap wajahnya saat ia mengusap kepala ku,biasanya aku selalu memunggunginya,namun saat ini kami saling berhadapan,dan aku dapat melihat wajahnya dari dekat.

“ kenapa belum tertidur juga?! Ayo cepat tidur! Besok kau harus kuliah kan? “ ucapnya sambil tersenyum manis padaku.

DEG

Entah kenapa tiba-tiba jantungku berdegup kencang,senyuman lee donghae begitu menawan malam ini, aku menatapnya tanpa berkedip,ada sesuatu yang aneh yang mengalir dalam peredaran darahku,dengan cepat aku membalikkan tubuhku membelakanginya.

“ kau sudah mau tidur? “ tanya nya lagi.

Aku mengangguk sekali,kupegangi dadaku yang berdetak sangat hebat malam ini.

**********************************

AUTHOR POV

Hye kyung tiba-tiba terbangun dari tidurnya,dengan cepat dia mengambil tas kuliah nya dan memeriksa sesuatu disana, “haishh sudah kuduga!“  gerutu yeoja itu,dia menghentak-hentakkan kakinya sambil berpikir,saat melirik donghae yang masih terlelap diatas ranjang,sebuah senyuman terukir di bibirnya.

Hye kyung menaiki ranjangnya dan menggoyang-goyangkan tubuh donghae, “donghae-a… irona!“   donghae tidak bereaksi,dia mendecak sebal  “yakk! Irona.. palli“   di goyangkannya tubuh donghae dengan kuat.

“ yakkkk “   pekik donghae sambil terduduk,dia melirik kearah jam dinding sebentar,kemudian kembali menatap hye kyung tajam,   “ kau mau apa membangunkanku jam 3 pagi seperti ini? “  tanyanya tertahan,mencoba menahan emosinya.  “igo!“  hye kyung menyodor kan sebuah buku padanya.

“ige mwoya?“   tanya donghae,yang mendapat cengiran lebar dari hyekyung.

“aku lupa mengerjakan tugas akutansiku,dan aku tidak mengerti dengan pelajaran ini,kau kan pekerja kantoran,aku yakin kau bisa mengerjakannya“   ujar hye kyung sambil menaik turunkan kedua alisnya.

“ mwo??! Kau membangunkanku jam 3 pagi seperti ini hanya karena ingin aku mengerjakan tugas kuliahmu?!  Begitu ?“   hye kyung mengangguk mantap sambil tersenyum,  “kau kerjakan saja sendiri“   ujar donghae kemudian ia kembali tidur sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

“ yakk,lee donghae kenapa kau malah tidur hah?! Haishh jebal… bantu aku mengerjakannya,, besok pagi harus aku kumpulkan!“   rengek hye kyung sambil menarik-narik selimut donghae,  “shireo!“   jawab donghae dari balik selimut,  “tapi kalau aku tidak mengerjakannya,aku tidak boleh masuk ke kelas “   rengek hye kyung lagi,dan kali ini tidak mendapatkan respon apapun dari donghae.

Hye kyung menghela nafas kesal,   “ara! Kau tidak mau membantuku,biar aku kerjakan saja ini sendiri sampai pagi,mianhe sudah mengganggu tidurmu!“   ujarnya pelan kemudian beranjak dari tempat tidurnya,namun saat ia ingin keluar dari kamar,tiba-tiba donghae meneriakinya   “yakk! Mau kemana kau?“    hye kyung berbalik dan menatap donghae dengan tatapan menyedihkan “ wae? Aku tidak mau mengganggu tidurmu!“  ujarnya.

“cihh,tidak usah memasang tampang menyedihkan seperti itu padaku, kemarikan bukunya,biar aku bantu mengerjakannya“   kontan hye kyung tersenyum sumringah  “jinjayo? Kyaaa“   hye kyung melompat ke tempat tidur dan memberikan buku yang di pegangnya itu pada donghae.

SHIN HYE KYUNG POV

Aku memandangi wajah donghae yang tengah mengajariku mengerjakan tugas akutansi yang sumpah demi apapun,aku tidak pernah mengerti pelajaran itu,entah kenapa akhir-akhir ini aku suka sekali menatap wajahnya.

“kau sudah mengerti?“  aku mengangguk,walaupun sebenarnya aku tidak mengerti.  “yasudah.. kalau begitu kau kerjakan! “

“ ahhh tapi.. aku tidak mengerti donghae-a “ ucapku.

“ yakk tadi kau bilang kau sudah mengerti! “ teriaknya.

Aku Cuma bisa menyengir padanya.

Dan akhirnya dialah yang mengerjakan semua tugas kuliah ku.

TBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: