Sorry, I Love You [Chap 8 END]

Gambar

Title: Sorry, I Love You

Main cast: -Nichkhun 2PM

-park hyemi

-lee donghae

-all member 2PM

-all member Super Junior

-other cast

Genre: romance, gaje-gaje tapi kece

Author: ophie ryeosomnia a.k.a shin hye kyung (istri syah, dan istri pertama sekaligus istri terakhir dari kim ryeowook) #didemo e.l.f & ryeosomnia

disclaimer:  ff ini milik saya, hasil murni buah cinta saya dengan wookie oppa #sumpah jangan hiraukan dilarang keras mengcopy, apalagi membajak karya saya, dan apalagi dijual diemperan toko dengan harga ceban? Apa deh?? Lupakan! saya buat memang untuk anda(readers) kaya indosiar, semua cast yang main di ff ini adalah milik TUHAN YANG MAHA ESA, dan tentu saja milik orang tua masing-masing, kecuali KIM RYEOWOOK a.k.a WOOKIE oppa dia juga milik saya

#di cium wookie di bakar readers

#abaikan#

Backsong: My Valentine by Nichkhun&Taecyon of 2PM

akhirnya ni FF selesai ^^, di part ini Author sengaja tag semua yang pernag coment di FF ini, baik par 1,2,3,4,5,6 atau 7. buat yang udda setia coment, jeongmal gomawo, tadinya ni FF mau dipost tadi malem, tapi berhubung semalem modem ngadat, alhasil baru pagi ini bisa ngepost disela-sela jadwalku yg padet, sebagai seorang artis, juga sebagai istri wookie oppa *dibantai Readers* okee, daripada authornya digebukin masa, langsung saja, cekidooot

 

====>Last Story

Dengan hati-hati Nichkhun mengikuti mereka berdua, sampai di atap gedung Nichkhun hanya mampu menatap mereka dari jauh. Tangan Nichkhun seketika mengepal saat melihat si namja mencium kening yeoja itu lalu memeluknya. Darahnya seakan memanas, tanpa basa-basi Nichkhun menghampiri 2 orang yang sudah membuatnya naik darah itu.

“Lee Donghae” teriak Nichkhun dan seketika melayangkan sebuah pukulan ke wajah Donghae didepannya

BUGHH

Donghae jatuh tersungkur, wajahnya hampir menyentuh lantai atap gedung.

“Oppa……”seorang yeoja yang bersama Donghae tadi segera membantu Donghae berdiri.

Nichkhun memandang sengit ke arah 2 pasangan yang ada dihadapannya. “ck, sangat menjijikan” ucap Nichkhun lalu berbalik dan meninggalkan Donghae, namun tiba-tiba

BUUGGHHHH

.

.

.

.

.

PART 8

~Story Begining~

Bugh

 

Sebuah pukulan mendarat sempurna di kepala Nichkhun membuatnya tersungkur jatuh kedepan.

“apa kau bilang Nichkhun-shi? Menjijikan? Apa maksudmu?” Tanya Donghae yang membuat ancang(?) di hadapan Nichkhun. Nichkhun bangkit dan mengelap(?) sedikit darah di ujung bibirnya dengan ibu jarinya.

“ck, lalu apa kalau bukan menjijikan? Kau mengumbar kata cintamu pada semua yeoja. Awalnya aku berfikir akan menyerahkan Hyemi padamu, ku fikir denganmu lah dia akan bahagia, namun sepertinya aku harus berfikir ulang” Nichkhun tersenyum mengejek ke arah Donghae yang ada dihadapannya, lalu memandang yeoja di samping Donghae. “kau, dasar yeoja murahan” ucap Nichkhun pada yeoja disamping Donghae.

“tidak perlu ikut campur urusanku Nichkhun-shi, kau sendiri memaksa Hyemi untuk memenuhi hasratmu” Donghae balik tersenyum sinis pada Nichkhun.

“setidaknya aku tidak pernah bergonta-ganti pasangan, dan tolong catat 1 hal, aku tidak akan pernah melepaskan Hyemi untukmu” Ucap Nichkhun, sebuah tangan hampir mendarat dipipi Nichkhun namun segera di tangkisnya “ck, tidak perlu amarah seperti itu nonna Jesicca Jung” Nichkhun memandang dengan tatapan mematikan(?)nya “kau, tidak lebih dari seorang yeoja yang mau menjadi budak namja kotor seperti dia” Nichkhun menunjuk Donghae dengan jari telunjuknya, membuat Donghae geram.

“kau” ucap Donghae lalu bersiap melayangkan 1 pukulan ke wajah Nichkhun

“hyung jangan” ucap beberapa suara dari pintu atap gedung, beberapa member SUJU dan 2PM berkumpul disana, lalu melerai Donghae dan Nichkhun.

“tahan emosimu Lee Donghae” Leeteuk mencoba menenangkan Donghae yang mengerang karena ke dua tangannya di jagal(?) oleh eunhyuk dan kyuhyun “kalian, sebaiknya cepat bawa Nichkhun pergi dari sini” perintahnya pada Junsu dan Taecyon yang juga sedang menahan Nichkhun.

“ne”Ucap keduanya kompak

“urusan kita belum selesai Nichkhun-shi” tutur Donghae yang segera mendapat tamparan dipipi kanannya dari sang leader leeteuk.

“ku harap kau mempunyai penjelasan yang masuk akal Lee Donghae” Leeteuk segera membantu Jesicca yang masih Shock di tempatnya.

—–000—–

“katakan apa yang sebenarnya terjadi?” Leeteuk duduk bersama ke 7 member lainnya dihadapan Donghae.

“aku…. aku akan menikahi Jesicca” Donghae menundukan kepalanya tak berani menatap hyung dan dongsaengnya.

“mwo?” ucap semuanya kompak

“katakan dengan jelas Lee Donghae” Eunhyuk geram dan meraih kerah kemeja Donghae. Ryeowook yang berada di dekat Donghae langsung menahan tangan Eunhyuk “tenang hyung”

“aku… dia…. dia sedang mengandung anakku”

PLAK

Tangan Eunhyuk benar-benar tidak bisa dikendalikan

“kau? Kau menghamilinya?” ujar Eunhyuk terbata, semua member tenganga(?) oleh perkataan Donghae

“aigo~ hyung, kau melangkahi Teuky hyung” celetuk(?) Kyuhyun yang langsung dapat jitakan dari Sungmin yang berada disampingnya “yak! Appo” rengeknya(?) sambil mengelus jidatnya(?)

“kau bisa diam evil?” Leeteuk memandang Kyuhyun dengan pandangan marahnya, Kyuhyun menundukan kepalanya tanda menyesal.

Belum sempat Leeteuk bertanya banyak pada Donghae, pintu Dorm sudah terbuka, manajer meraka dan Lee So Man sudah masuk dengan tampang garang(?) nya.

“Lee Donghae, cepat ikut denganku” Lee So Man tanpa basa-basi langsung membawa Donghae menjauh dari semua member SUJU.

“mianhae tuan Lee, kau mau bawa kemana Donghae?” tanya Leeteuk.

“yang pasti dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya” Ucap So Man tanpa menatap Leeteuk.

“hyung?” Leeteuk menatap manajernya dengan penuh tandatanya, juga dengan member yang lainnya.

“kalian berdoa saja, semoga pihak manajemen 2PM tidak mengadukan Donghae ke polisi”ucap manajer Kim lalu pergi menyusul Donghae dan Soo Man.

“apa maksudnya? Memangnya Donghae hyung yang bersalah?” omel Ryeowook dengan muka polosnya *oppa emang polos, huaa tambah cinta ama kamu^^ *kissue wookie* abaikan!

“aku masih belum mengerti apa yang terjadi” Sungmin menggeleng-gelengkan kepalanya.

“sudahlah hyung, kau tidak perlu memaksakan diri untuk mengerti ini, yang penting kau mengerti betapa aku mencintaimu” ucap Kyuhyun gaje!

“Aisshh kau ini” Sungmin menutup wajah Kyuhyun dengan tangannya “aku masih normal kau tahu”. Kyuhyun terkekeh disampingnya.

“semoga Tuhan melindungi Donghae hyung” Siwon melipat kedua tangannya dan menutup matanya *berdoa ceritanye*

“aku akan kekantor Soo Man untuk mencari tahu” Eunhyuk berjalan meninggalkan saudaranya ke luar pintu Dorm.

—–000—–

“Eonnie… cepat kesini” teriak Jieun dari ruang TV rumahnya.

“wae?” Hyemi yang masih di kamar menjawab dengan sedikit berteriak.

“ppalli… ada berita baru” sambung Jieun masih berteriak, karena penasaran Hyemi sedikit berlari menuju Jieun, dia menatap tayangan televisi yang ada dihadapannya. “lihat, Nichkhun oppa terlibat perkelahian dengan Donghae oppa, Aigo~ apa yang sebenarnya terjadi?” cerocos(?) Jieun disamping Hyemi, Hyemi tidak menggubris(?) ucapan Jieun dia tetap fokus pada sang pembawa berita.

‘Lee Donghae Super Junior terlibat perkelahian dengan Nichkhun 2PM, keduanya didapati tengah memukul 1 sama lain dalam sebuah acara music kemarin malam’ lalu tak lama di munculkan foto-foto Donghae yang sedang memukul Nichkhun dari belakang

‘bukan hanya itu berita yang mengejutkan, seorang yeoja yang diketahui adalah Jesicca Jung member girls band SNSD juga tengah berada di tempat yang sama dengan mereka, lalu sebenarnya ada apakah antara mereka bertiga? Bernahkah mereka terlibat cinta segitiga? Lalu bagaimana dengan Park Hyemi yang selama ini kita ketahui sebagai istri dari Nichkhun? Benarkah mereka sudah 1 bulan tidak tinggal serumah?’ liputan tentang pernikahan Hyemi kembali di perlihatkan, ‘saat ini pihak SM dan JYP sedang bersiap menggelar Pers untuk mengklarifikasi kejadian sebenarnya, dan kami akan menampilkan secara Live, so jangan lewatkan ne pemirsa’ *komesial Break ceritanye*

“are you ok eonnie?” tanya Jieun yang melihat wajah Hyemi sudah berubah pucat.

“eumm” jawab Hyemi singkat tanpa menoleh ke arah Jieun dia terus berfikir tentang perkataan si pembawa berita tadi

‘seorang yeoja yang diketahui adalah Jesicca Jung member girls band SNSD juga tengah berada di tempat yang sama dengan mereka, lalu sebenarnya ada apakah antara mereka bertiga? Bernahkah mereka terlibat cinta segitiga?’

apa itu benar? Terlibat cinta segitiga? Apa donghae oppa? Arrghhh’ Hyemi menggelengkan kepalanya tak mau berfikir negatif

Hyemi membuka matanya lebih lebar saat acara dimulai kembali, kini sudah ada beberapa kursi yang sudah di duduki oleh beberapa manusia yang cukup Hyemi kenal. Lee Soo Man duduk di antara Nichkhun dan Donghae, sedang kan di samping Donghae Park Jie Young –pemilik JYP- duduk disamping Nichkhun, terlihat Jesicca juga hadir dalam conferensi pers, dia duduk di samping manajer Kim yang berada di samping Donghae.

Conferensi pers di buka oleh pihak manajemen SM yang meminta maaf pada pihak JYP, lalu sebaliknya, dan kedua pemilik itu pun berpelukan *udda kek teletubies aja* Lalu terlihat Nichkhun mengambil microfon.

saya, Nichkhun ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara Lee Donghae yang sudah terugikan oleh tindakan saya, saya tahu seharusnya saya tidak boleh menyelesaikan masalah pribadi saya dengan cara seperti ini, saya minta maaf, jeongmal mianhaeyo’ Nichkhun menunduk, microfon pun berpindah ke tangan Donghae

saya juga meminta maaf atas perlakuan saya yang juga merugikan Nichkhun-shi, saya benar-benar hilang kendali, dan saya berjanji ini adalah pertama dan terakhir kali’ Donghae pun membungkuk, lalu keduanya saling berpelukan*LAGI?* Author ngiler*PLAK

‘lalu apa yang sebenarnya terjadi antara kalian bertiga? Bukankah nonna Jesicca Jung juga berada di TKP saat kejadian berlangsung?’ sebuah pertanyaan terdengar dari seorang wartawan.

Nichkhun nampak memandang Donghae, Donghae lalu tersenyum dan mendekatkan microfon ke mulutnya *jangan dimakan bang* ‘tidak ada apa-apa, itu hanya sebuah kebetulan’ Donghae kembali tersenyum.

‘tapi gosip tentang cinta segitiga antara kalian bertiga sudah menyebar, terlebih anda Nichkhun-shi, bukankah anda sudah mempunyai seorang istri? Kami dengar anda sudah 1 bulan stidak tinggal bersama, benarkan itu?’ Hyemi menegang mendengar pertanyaan wartawan itu, di lihatnya Nichkhun yang juga menampakkan wajah khawatirnya, namun segera tersenyum.

‘Tentu saja tidak, saya tidak mungkin mencintai nonna Jesicca Jung, lagipula saya sudah mempunyai seorang istri, terlebih saya sangat mencintainya, dan masalah yang 1 bulantidak  tinggal bersama itu benar sekali, namun bukan karena ada masalah, melainkan karena istri saya sedang sibuk dengan pernikahan oppa nya yang akan digelar beberapa minggu lagi, menjadikan dia harus tinggal dirumah orang tuanya, dan kebetulan saya sedang promo album terbaru, jadi saya tidak bisa ikut dengannya, namun saya sering mengunjunginya’ Nichkhun tersenyum memamerkan senyum indahnya yang selalu membuat Author meleleh*Plak! Ditimpuk wookie*XD

 

‘ne, itu benar sekali, Nichkun-shi tidak mungkin mencintai calon istri orang lain’ sambung Donghae membuat para wartawan menatapnya dengan penuh tanda tanya

‘apa maksud anda Donghae-shi?’ tanya salah seorang wartawan

‘aku, dan Jesicca akan menikah minggu depan’

JEDEEEEEEEEEERRRRRRRRR

Ibarat terkena petir di tengah teriknya matahari, Hyemi merasa dadanya sesak dan sekujur tubuhnya merasa dipukuli dengan beban berat, dia menutup mulutnya, matanya memanas, dia bahkan tidak bisa mendengarkan dengan baik apa yang diucapkan didalam televisi.

“eonnie” Jieun mematikan televisi dan menatap Hyemi nanar, sebutir air bening mengalir disana Jieun bergerak memeluk Hyemi yang masih belum bisa sepenuhnya sadar dari keterkejutannya.

“apa ini mimpi Jieun-a? Jebal cepat bangunkan aku” ucap Hyemi terisak “aku mimpikan Jieun-a? Mimpi kan?” Hyemi tak bisa untuk tetap terisak dia menangis dengan keras.

“eonnie, sabarlah” Jieun ikut terisak dengan Hyemi.

—–000—–

Hyemi masih terisak di tempat tidur di kamar Jieun, sejak mendengar berita tadi Hyemi tak kunjung keluar kamar, Ahjumma dan Jieun berulang kali membujuknya untuk makan.

“eonnie, makanlah, sudah sejak siang eonnie tidak makan, jebal nanti eonnie sakit” untuk kesekian kalinya Jieun membujuk Hyemi.

“aku tidak lapar Jieun-a”ucap Hyemi disela-sela tangisnya.

“tapi ini sudah jam 8 malam eonnie, nanti eonnie bisa sakit”

“nonna” ahjumma datang dari luar kamar “Donghae-shi ada diluar, dia ingin bertemu denganmu” ucap Ahjumma membuat Hyemi membulatkan matanya.

“aku tidak ingin bertemu dengannya” Hyemi mengalihkan pandangannya dari ahjumma.

“nonna”Ahjumma duduk di samping Hyemi “selesaikanlah masalahmu, berdiam diri tak bersuara itu tidak menyelesaikan masalah, setidaknya biarkan dia memberitahu alasannya, temuilah dia” Ahjumma mengecup kening Hyemi lalu pergi meninggalkan Hyemi.

“eonnie, perasaan tidak pernah berbohong”Jieun mengikuti eommanya meninggalkan Hyemi.

—–000—–

Donghae duduk dengan gusar di depan rumah keluarga Lee, sudah 1 jam lebih dia menunggu Hyemi, hujan yang sejak tadi mengguyur daerah itupun menambah kedinginan malam yang menyelimuti Donghae, dia menggosok-gosokkan kedua tangannya untuk membuat sedikit tubuhnya menjadi hangat.

“apa yang ingin kau katakan?”Donghae segera membalikkan wajahnya menatap Hyemi yang berada di ambang pintu.

“Hyemi-a” ucap Donghae dengan terkejut.

“cepat katakan, aku tidak pumya banyak waktu”

“mianhae, aku menyakitimu” ujar Donghae menunduk

“sudah selesai? Sekarang boleh pergi,”Hyemi beranjak masuk kerumah namun segera dihentikan oleh Donghae.

“chamkaman aku belum selesai”

“baiklah, 5 menit”

“mwo? 5 menit? Yak itu tidak cukup Hyemi, banyak yang ingin aku katakan padamu, ku mohon”

“4 menit”

“aisshhhh” Donghae mengacak(?) rambutnya frustasi “Gaere, dengar, aku hanya mencintaimu, aku tidak pernah mencintai Jesicca, kau harus tau itu”

“ck, Lucu sekali”ucap Hyemi menghela penjelasan Donghae.

“dengarkan aku PARK HYEMI” Donghae sedikit membentak Hyemi membuat Hyemi tersentak dan menatapnya “ini semua salahku, aku tahu ini semua salahku, aku memang menjalin hubungan dengannya sejak 5 bulan yang lalu”tutur Donghae.

“jadi kau menghianatiku? Ha? Aku benar-benar tidak percaya”Hyemi menggelengkan kepalanya dihadapan Donghae.

Donghae menunduk, tak berani menatap Hyemi di hadapannya “sejak hubungan kita ditentang oleh orangtuamu, aku sangat kesepian, jangankan bertemu, komunikasi saja suah, sejak saat itulah”

“kau selingkuh dengannya? Benar begitu? Aku tidak menyangka kau sepengecut ini, aku tidak menyangka kau mengkhianatiku yang hanya mencintaimu, aku tidak menyangka kau… kau” Hyemi menangis keras memukul Donghae yang mencoba memeluknya.

“kau tahu, Jesicca hanya sebagai pelampiasanku saja, ku mohon percaya padaku”

“bagaimana aku bisa percaya padamu? Bagaimana kau bilang hanya pelampiasan sedangkan minggu depan kau akan menikah dengannya? Lalu apa kata-katamu selama ini? Kau bilang akan menungguku, kau bilang akan menerima apapun keadaanku? Lalu kau sekarang bilang akan menikah dengannya? Apa maksudmu? Apa kau ingin membuat aku merasakan apa yang kau rasakan? Chukkae, kau berhasil Lee Donghae” cerocos(?) Hyemi dengan mata penuh air mata.

“Hyemi dengarkan aku” Donghae meraih bahu Hyemi supaya menatapnya “akupun tidak akan melakukan ini kalau saja saat itu aku membiarkannya bunuh diri” Donghae menatap Hyemi dengan mata sayunya.

FlashBack

“oppa aku ingin bicara denganmu”Jesicca menarik lengan Donghae

“disini saja, sebentar lagi giliran super Junior tampil” ucap Donghae sedikit mengelak.

“ku mohon ini sangat penting, sebentar saja” akhirnya Donghae mengikuti kemauan Jesicca, mereka tengah berhadapan di atap gedung tempat berlangsungnya acara ‘music bank’

“oppa, aku mencintaimu” Jesicca memeluk Donghae lembut, namun Donghae melepaskan pelukannya.

“langsung saja apa yang ingin kau katakan?” tanya Donghae tak mau basa-basi

“apa kau mencintaiku?” Jesicca balik bertanya

“ck, dengar Sicca, bukankah sejak awal ku katakan padamu, aku mencintai Hyemi, kita hanya bersenang-senang kau lupa?” Donghae sedikit enggan membahas masalah perasaan.

“oppa lihat aku” Jesicca meraih wajah Donghae “selama ini aku mencintaimu oppa, aku sudah menyerahkan semua yang aku miliki, bahkan harta terbesar dalam hidupku ku serahkan padamu, tapi kenapa kau bahkan tak pernah menatapku? Kau terus menatap Hyemi yang jelas-jelas sudah mempunyai seorang suami,? Ku mohon, lupakan dia, hiduplah bahagia denganku”

“aku tidak pernah memintanya, kau sendiri yang menyerahkannya dengan senang hati, kau lupa?” Donghae mencoba mengingatkan jesicca masa-masa pertama kali mereka berhubungan.

“aku tahu, itu karena aku mencintaimu, sangat mencintaimu”

“tapi aku tidak mencintaimu, sebentar lagi, Hyemi akan bercerai dari Nichkhun dan aku akan menikah dengannya”

“oppa!”jesicca meninggikan suaranya “malam itu, kita berhubungan tidak menggunakan pengaman, dan sekarang, disini ada buah cinta kita oppa”tutur jesicca sambil mengelus perutnya sendiri.

“jangan bercanda Jesicca, kau tidak mungkin hamil kan? Aku tidak mungkin menikahimu”

“benarkan? Kalau begitu kau lebih suka melihatku mati? Baiklah kalau begitu”

“tunggu!, baiklah, aku akan menikahimu”ucap Donghae lemas, dia hanya tidak mau seseorang meninggal karenanya.

Flashback off

 

“dia tengan mengandung anakku” ucap Donghae sangat lirih

“katakan sekali lagi” Hyemi menatap Donghae yang tertunduk dihadapannya

“ada anakku di rahimnya”ucap Donghae masih tertunduk

“katakan dengan keras Oppa” Hyemi sedikit berteriak

“Jesicca sedang mengandung anakku”

Plaaak……….

Tangan Hyemi pun dengan sukses menampar Donghae.

“kau? Bukan hanya menghianatiku, kau juga membunuh perasaanku, aku membencimu…. aku membencimu Lee Donghae” Hyemi berlari masuk tanpa memperdulikan Donghae yang kini menangis.

—–000—–

‘apa salahku Tuhan? Kenapa semua orang yang ku sayangi menghianatiku? Kenapa semuanya menyakitiku? Tidak bisakah kau berikan sedikit kebahagiaan untukku?’ Hyemi menenggelamkan wajahnya dalam, tak ada seorangpun yang berani mengganggunya, Jieun dan ahjumma hanya saling memandang melihat Hyemi, mereka tahu persisi keadaan Hyemi.

Ponsel Hyemi bergetar tanda pesan masuk, sebuah nomor tak dikenali menari di layar ponselnya

From:123456789

 

Temui aku di tempat biasa kau dan Donghae oppa bertemu, ada yang ingin aku bicarakan denganmu

Jesicca

 

Hyemi bergegas menuju tempat yang dimaksud, tangannya sudah sangat gatal(?) ingin mencabik-cabik Jesicca.

@Bukit Han

“apa yang ingin kau bicarakan denganku?” ucap Hyemi saat melihat Jesicca sedang berdiri menantinya.

“jauhi Donghae oppa”

“Shireo”

“kau tidak tahu kalau aku akan menikah dengannya minggu depan”

“aku tahu”

“aku hanya tidak ingin kau sakit hati Hyemi-a, jadi menjauhlah dari kehidupannya”

“ck, nonna Jung, kau pikir aku tidak tahu kau mendapatkannya dengan cara apa?”

“apa maksudmu?”

“bagaimana kalo aku sebarkan tentang kehamilanmu pada media? Kurasa Girlband kesayanganmu itu akan hancur”Hyemi mengambil sebuah batu “masuk ke jurang , seperti ini” Hyemi menjatuhkan batu itu di hadapan Jesicca

“coba saja kalau kau berani”

“kau benar-benar menantangku? Baiklah, akan aku lakukan nonna Jung dengan senang hati” Hyemi tersenyum melecehakn

“kau…” Jesicca mengangkat tangannya hendak menampat Hyemi, namun Hyemi dengan cepat menangkisnya “aku tidak akan pernah menjauhi Donghae oppa, akan aku rebut kembali dia” Hyemi mendorong Jesicca sampai terjatuh di tanah, lalu mendekatinya dan menarik dagu sicca kasar “takkan ku biarkan kau hidup bahagia dengannya” Jesicca menarik dagunya membuatnya terlepas dari tangan Hyemi

“aku tidak takut padamu”

PLAK!

Sebuah tamparan mendarat di pipi Jesicca

“katakan sekali lagi”ucap Hyemi di telinga jesicca

“aku tidak takut padamu Park Hyemi” Jesicca dengan keras membentak Hyemi

PLAK!

Hyemi kembali mendaratkan tangannya dipipi Jesicca “kau benar-benar ingin bermain denganku eoh?” Hyemi menjambak rambut Jesicca yang tergerai membuat Jesicca sedikit kesakitan “aku, tidak akan membiarkan bayimu lahir selamat” Hyemi melepaskan rambut Jesicca dengan kencang membuat Jesicca hampir tersungkur.

“dan aku akan melaporkanmu kepolisi” ucap Jesicca membuat Hyemi mengerang(?) dengan cepat Hyemi meraih tangan Jesicca dan memutarnya.

“coba saja kalau kau berani, aku akan beberkan kepada semua publik bahwa kau hamil di luar nikah, dan aku jamin, Donghae oppa tidak akan bertanggung jawab, Soo Man Ahjussi akan mengeluarkanmu dari daftar artis SM dan Girlband kesayanganmu akan masuk kedalam jurang kehancuran”Hyemi tersenyum menang “ottoehkae?” Tanyanya puas memandang Jesicca yang sudah tidak berbentuk di depannya.

“kau bukan manusia” Jesicca berkata dengan bergetar

“kalau aku bukan manusia? Lalu kau apa? Kau bahkan iblish bermuka malaikat” ucap Hyemi dan menarik dagu Sicca keras “dengar nonna Jung, aku bisa melakukan lebih dari ini, jadi jangan coba main-main dengan ku” Hyemi lalu meninggalkan Jesicca dan tersenyum puas.

—–000—–

“Jieun, nanti tolong bayarkan tagihan telepon ne” ucap ahjumma kepada anaknya yang sedang duduk diruang makan bersama Hyemi

“memangnya ini tanggal berapa” tanya Hyemi dengan masih memakan makanan dihadapannya

“20” jawab Jieun yang juga masih memakan makanannya

“jinjja?” hyemi berlari mencari kalender yang berada diruang TV “benar” ucapnya lirih, lalu berfikir sejenak.

“wae eonnie?” Tanya Jieun bingung dengan sikap Hyemi

“kapan aku datang kesini?” Hyemi bertanya tanpa memandang  Jieun disampingnya

“tanggal 18”ucap Jieun masih heran pada Hyemi

Hyemi terlihat berfikir “18?” ucapnya lirih, lalu kembali berfikir “Omo~ aku telat 3 minggu”ucapnya sangat lirih sambil menutup mulutnya

“maksud eonnie?”tanya Jieun masih tak mengerti, Hyemi segera berlari kekamar, menobrak-abrik(?) barang di meja, lalu tangannya bergerak meraih sesuatu yang ada di tumpukan paling bawah barang-barang di meja.

“alat tes kehamilan?” ucap Jieun bingung menatap Hyemi

“aku ingat, aku membelinya 2 minggu yg lalu” ucap Hyemi lalu masuk kekamar mandi.

Tak lama Hyemi keluar di pandanginya Jieun dan ahjumma bergantian

“aku tidak ingin melihatnya, ahjumma saja”ucap Hyemi menyerahkan alat tes itu kepada ahjumma, ahjumma menatapnya dengan sedikit tegang, tak lama 2 garis lurus terbentuk disana

“kau hamil nonna, lihatlah, 2 garis berarti positif”ujar ahjumma membuat Hyemi melongo(?) ditempatnya.

“jangan bercanda ahjumma, aku tidak mungkin hamil”Hyemi menggelengkan kepalanya tak percaya.

“benar eonnie, garisnya dua” Jieun ikut meyakinkan Hyemi.

Hyemi meraih alat itu dengan bergetar dilihatnya 2 garis seperti yang disampaikan ahjumma dan Jieun, tanpa sadar Hyemi menjatuhkannya.

“tidak! Ini tidak mungkin, aku tidak mungkin hamil…. ini tidak mungkiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn”Hyemi menjerit dan akhirnya tak sadarkan diri.

—–000—–

Nichkhun mendorong koper yang cukup besar dari kamar yang sejak 1 bulan itu kosong, dipandanginya sekali lagi kamar itu ‘jika dengan melepaskanmu akan membuatmu bahagia, maka akan ku lakukan itu, aku sangat mencintaimu Hyemi’ Nichkhun menutup pintu kamar, dan membawa koper itu menuju pintu rumahnya, dia menghela nafas panjang sebelum membuka pintu rumahnya

 

Cklek

Setalah pintu terbuka, sesosok yeoja muncul di hadapannya.

“Hyemi-a?” Nichkhun kaget dan reflek melepaskan koper yg di bawanya. Hyemi berjalan masuk mendekati Nichkhun yang masih kaget dengan kedatangannya.

“a…. aku berniat membawa barang-barangmu kerumah Lee Ahjumma, sudah kukemasi semuanya disana”Nichkhun berjalan mundur menghindari Hyemi yang menatapnya dengan ganas(?)

Hyemi tak menjawab, dia terus berjalan dan itu membuat Nichkhun terus mundur “a..aaku minta maaf Hyemi-a, untuk semua yang pernah aku lakukan padamu, a..ku su..dah membuat surat cerai untuk perceraian kita, semuanya sudah aku letakkan dikoper itu” Nichkhun terus mundur, sampai dia menyentuh dinding tembok dibelakangnya.

“disana”Nichkhun menunjuk ke arah koper, namun Hyemi tak pernah sedikitpun menatap kelain arah selain kearah Nichkhun “ada beberapa aset yang aku miliki, untukmu, sebagai tunjangan untuk perceraian kita” Nichkhun menatap Hyemi takut.

Hyemi mendesah(?) pelan dia menatap tajam kearah Nichkhun yang sudah berkeringat dingin “apa sudah selesai?” tanya Hyemi yang melihat Nichkhun terdiam.

Nichkhun mengangguk, tak mampu bersuara.

Hyemi meraih tangan Nichkhun disamping badannya, tangannya dingi dan bergetar, lalu dituntunnya tangan Nichkhun ke perutnya yang masih datar(?)

“oppa aku hamil”Ucap Hyemi memandang Nichkhun dan sedikit tersenyum.

Nichkhun membulatkan matanya mendengar perkataan Hyemi “a…apa?” Tanya Nichkhun kaget

“aku hamil oppa, dan aku tidak mau anakku lahir tanpa ayah”

“apa aku ayahnya?”

PLETAK!

Sebuah jitakan mendarat di kening Nichkhun “kau fikir siapa eoh? Aku hanya melakukannya padamu” Hyemi mempoutkan bibirnya kesal

“gaereyo?” ucap Nichkhun sambil berbinar-binar

“sudahlah, aku lelah, aku mau istirahat” Hyemi melangkah menjauh dari Nichkhun “ah, bawa kembali koper itu kekamarku, dokter bilang orang hamil tidak boleh bekerja keras, harus banyak istirahat dan tidak boleh lelah”Hyemi kembali melanjutkan perjalanannya.

“hyemi-a” suara Nichkhun membuat Hyemi berhenti dan memandang Nichkhun yang sudah ada di belakangnya, Nichkhun segera mendekap Hyemi lembut “Saranghaeyo”ucap Nichkhun sambil mengusap rambut Hyemi.

“gomawo” jawaban Hyemi membuat Nichkhun melepaskan pelukannya “wae?” tanya Hyemi melihat Nichkhun

“kau tidak ingin mengatakan kata-kata lain?”

“anni”

“kau tidak ingin mengatakan ‘nado’?”

“ANNIO! Kau tahu aku tidak mencintaimu” ujar Hyemi cuek(?) Nichkhun mendesah pelan.

“kalau begitu aku tidak mau bertanggung jawab”

“mwo? Aisshh” Hyemi memukul bahu Nichkhun pelan “gaere, oppa aku memang tidak mencintaimu, tapi aku akan bersamamu selamanya, menjadi ibu dari anak-anakmu, bersamamu dalam keadaan sakit maupun sehat, baik kaya maupun miskin, ketika susah ataupun senang, menuruti dan mematuhi semua perintah dan nasihatmu sebagai kepala keluarga sampai ajal memisahkan kita, kau puas?” Nichkhun tersenyum mendengar kata-kata Hyemi lalu memeluknya kembali.

“Saranghaeyo…. Saranghaeyo Saranghaeyo Sarenghaeyo” ucap Nichkhun bertubi-tubi

“na..do Saranghaeyo oppa”ucap Hyemi lirih, namun masih bisa didengar oleh Nichkhun.

-THE END-

PROLOG

 

“aku mungkin tidak bisa mencintainya, tapi demi anak yang sedang ku kandung, aku tak kan meninggalkannya, aku tak ingin mengulangi kejadian masalalu eommaku, biarkan hanya aku yang merasakan, aku akan melahirkannya dan merawatnya, memberikan seluruh kasih sayangku padanya, calon anakku^^”

 

PARK HYEMI-

 

“biarpun kau bilang tak kan mencintaiku, aku bersumpah akan membuatmu mencintaiku, bahkan mencintaiku lebih dari aku mencintaimu, akan ku buat kau mengerti bahwa kau hanya milikku”

 

-NICHKHUN-

                                                                                                        

sekali lagi gomawo buat yang udda setia ama ni FF, sampai ketemu di FF berikutnya…. Jaljayo…….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: