She Is My Cousin 2 Of 2

Titlle            : She Is My Cousin

Author        : Shin Je Wo

Length        :  Twoshoot

Genre          : Romance

Main cast   : Cho Kyuhyun

Shin Je Wo

Suport cast: Choi Siwon

Park Hye Ae

CHO KYUHYUN POV

Aku tidak bisa berhenti memikirkan sikap je tadi pagi, aku takut saat dia melihat kedekatanku dengan hye ae dia merasa aku akan meninggalkannya, kejadian tadi malam saja sudah membuat aku sedikit khawatir.

Ku ketuk-ketukan pulpenku di meja, hari ini guru pelajaran bahasa inggris kami tidak bisa datang, jadi hari ini kelas kami kosong.

“ kyuhyun-a!!!! “ omo?! Haishhh jantungku hampir saja melompat keluar, dari mana tiba-tiba yeoja ini datang?! Mengagetkanku saja.

“ yakk, sedang apa kau disini?! Ini sudah masuk jam pelajaran “ omelku pada je.

“ kau tidak lihat aku sedang menggunakan baju olah raga? Sekarang jam pelajaran olah raga kyu.. kau sendiri kenapa tidak belajar?! Dan mana teman-temanmu yang lain? “ ujarnya sambil celingukan.

“ hari ini sosengnim tidak datang “ jawabku singkat.

“ eohh “ gumamnya pelan, ku perhatikan wajahnya, tidak ada perubahan, raut wajahnya masih sama dan tidak menunjukkan kalau dia sedang bersedih.

“ wae?! Kenapa melihatku seperti itu?! “ tanya je ketika sadar kalau aku memperhatikan wajahnya dari tadi. “ gwencanha? “ tanyaku pelan, dahinya berkerut mendengar pertanyaanku.

“ gwencanha wae?! “ tanya je balik padaku.

“ kejadian tadi pagi, di lapangan parkir! “ ujarku takut, aku takut kalau tiba-tiba dia marah atau menangis lagi pada ku.

“ tadi pagi? Di lapangan parkir?! “ je berusaha mengingat sesuatu, sepertinya dia tidak ingat.

“ memangnya apa yang terjadi di lapangan parkir kyu? “ aku mendengus kesal mendengar jawaban darinya, ternyata dia memang tidak ingat.

“ tadi pagi, aku tau kalau kau memperhatikan aku yang sedang “

“ ahhh! Aku ingat “ ujarnya sambil menjentikkan jarinya.

“ haishh kau benar-benar keterlaluan cho kyuhyun, kau hampir saja membuat ku mati di tempat eo! “

Heh?! Mati di tempat? Apa maksudnya?!

“ memangnya apa yang aku lakukan?! “ tanyaku, je menggelengkan kepala samabil berdecak.

“ saat aku melihat ke arah tangan mu dan hye eonni, kenapa kau malah melepaskan tangannya huh?! “

Bentaknya padaku, aneh! Kenapa dia marah? Bukannya….

“ aku tau apa yang kau pikirkan cho kyuhyun, aku tidak akan marah melihat kau berpacaran dengan hye eonni “ jelasnya lagi.

“ lalu kenapa kau menatap tangan kami dengan tatapan miris seperti itu hah?! “

Dia tersenyum bodoh padaku.

“ kau melihatnya? “ tanyanya salah tingkah, ada apa dengan bocah ini?

“ sebenarnya, aku sedang meratapi hidupku sendiri, aku sedikit iri melihat mu yang sudah mempunyai kekasih, sedangkan aku… “ jadi ini yang membuatnya seperti itu?! Haishh mencemaskanku saja.

“ pabo! pabo! pabo! “ aku menoyor kepalanya berulang-ulang.

“ yakkkk jangan memukul kepala ku! “ protesnya.

“ untuk apa kau memikirkan masalah itu hah?! Mulai sekarang jauhi pikiran-pikiran itu dari otak mu, araseo!!!! “ perintahku.

“ hem! “ jawabnya singkat.

“ aahhh aku mau memberitau mu sesuatu! “ ujarnya ringan.

“ mwo? “ dia tersenyum manis padaku, senyuman yang selalu aku sukai darinya, bahkan jika aku sedang kesal padanya hanya melihat senyumannya saja marah ku pasti akan hilang.

“ tadi pagi aku berjumpa dengan siwon oppa! “

Siwon? Choi siwon?

“ hanya itu?! Kenapa hanya bertemu dengannya saja kau sudah sesenang ini? “ cibirku.

“ eiyyyy aku tidak hanya bertemu dengannya saja bodoh, tapi dia juga meminta nomor hp ku “

Jawabnya girang.

“ jinja?? Emm menurutku ada kemajuan! “

“ tentu saja, bahkan tadi pagi dia mengatakan kalau aku ini sangat manissss “

Aku menatapnya dengan tatapan -_-

“ mata choi siwon itu pasti sudah rabun.. “ desisku.

“ mwoya???!! YAKKK “

###################

PARK HYE AE POV

Aku dan kyuhyun sedang jalan-jalan di salah satu mall di seoul, maksudku aku kyuhyun dan errr shin je wo, aku sangat senang saat kyuhyun mengajak ku jalan-jalan tadi, aku pikir hari ini kami akan berkencan, tapi ketika aku tau kalau je juga ikut, aku merasa sedikit tidak nyaman, yahhh walaupun je hanya sepupunya kyu, tapi kedekatan mereka melebihi kedekatanku dengan kyu.

Aku dan kyu sedang memperhatikan je yang tengah menikmati eskrim vanilanya.

Je memilih duduk berjauhan dari kami, tiba-tiba aku mendengar kyuhyun terkekeh.

“ wae?! “ tanyaku padanya.

“ lihatlah, dia kekanakan sekali, setiap makan eskrim mulutnya pasti ada sisa-sisa eskrimnya “

Hanya karena itu saja kyu? Kenapa kau perhatian sekali padanya?

Dua bulan sudah aku dan kyuhyun menjalin kasih, tapi setiap kami kencan je pasti ikut,

Kadang aku merasa jengah dan bosan melihat je yang selalu mengikuti kemanapun kyuhyun pergi,

Tapi aku tidak ingin egois untuk melarangnya mendekati kyuhyun, mereka adalah saudara bukan?

Lagi pula kyuhyun pernah mengatakan padaku kalau je menyukai choi siwon, ketua osis di sekolah kami.

“ apa masih ada tempat lain yang akan kita datangi? “ tanya je bersemangat menghampiri kami.

“ memangnya kau mau kemana lagi? “ tanya kyuhyun sambil membersihkan sisa-sisa eskrim di mulut je dengan ibu jari nya, aku benar-benar jengah melihatnya.

“ eung! Bagaimana kalau “

“ aku lelah kyu, kita pulang saja! “ potong ku, kalau pun kami pergi ketempat lain, tetap je yang menikmatinya sendiri, sedangkan aku harus bersabar melihatnya bermanja-manja pada kyu.

“ baiklah.. kita pulang saja! Kajja “

Satu hal yang masih membuatku bertahan dengan kyu, dia selalu menggenggam tanganku ketika kami sedang berjalan, rasanya hangatt…

#######################

SHIN JE WO POV

Aku tengah berjalan-jalan di taman yang dekat dengan rumah kyuhyun, awalnya aku ingin mengajaknya jalan-jalan bersamaku, tapi kata ahjuma kyuhyun sedang pergi menemui hye eonni, jadilah aku hanya sendirian di taman ini.

GUK GUK GUK GUK

Eh? Seperti suara anjing? Aku memutar tubuhku kebelakang, benar saja ada seekor anjing yang menggonggong di belakangku.

“ woahhh annyeong…  kau manis sekali? Siapa namamu “ tanyaku pada anjing ini.

Anjingnya masih kecil dan berbulu lembut, sepertinya ini anjing mahal.

Ku gendong anjing ini dan mengelus-elus bulunya.

“ kau tersesat ya? “ tanya ku lagi.

GUK

Hahaha dia menjawabku dengan gunggungannya.

“ je wo-sshi… “ tegur seseorang padaku.

“ eoh! Siwon oppa? “ ujarku terkejut.

“ kau sedang apa disini oppa? “ tanyaku.

“ ahh…. Itu, anjingku kabur dari ku “ ucapnya sambil menunjuk anjing yang sedang ku gendong ini.

“ ini anjingmu oppa? “ siwwon oppa mengangguk.

“ kalau begitu, ini! Kuserahkan padamu “ siwon oppa mengambil anjing itu dari gendonganku.

“ gomawo sudah menemukan anjing ku “ ucapnya berterimakasih.

“ ne, tapi kenapa dia bisa kabur oppa? “ tanyaku penasaran.

Siwon oppa menggaruk belakang kepalanya sambil tersenyum malu.

“ sebenarnya anjing ini baru saja ku pelihara dua hari yang lalu, anjing ini pemberian ommaku,

Aku mengajaknya jalan-jalan kesini, tapi dia malah kabur “ jelasnya padaku.

Aku tidak tahan ingin tertawa, omo,omo bagaimana ini?

“bwahahahahahaha, sepertinya anjing ini tidak menyukaimu oppa “ ucap ku jujur.

Siwon oppa tidak mengatakan apapun padaku, dia hanya menatapku aneh,haishh apa dia marah pada ku?!

“ mianhe oppa, aku tidak bermaksud meledekmu.. “ gumamku pelan.

“ yakk aku tidak marah padamu, jangan merasa bersalah seperti itu “ ujarnya padaku.

“ emm tapi siapa nama anjing ini oppa? “

“ belum ada “

“ belum ada? “

“ hemm “ gumamnya.

“ mau mencarikan dia nama? “ tanya siwon oppa padaku.

“ aku? “ siwon opa mengangguk mantap.

Ku pandangi anjing ini, kira-kira nama apa yang cocok untuk anjing ini?

“ guguk.. “ gumamku pelan.

“ guguk? “ tanya siwon oppa.

“ eo! Karna dia selalu menjawab pertanyaan ku seperti itu “

“ joha!! Hemm mulai sekarang kau akan ku panggil guguk! “ tutur siwon oppa.

“ tapi oppa, kenapa kau mengajak guguk jalan-jalan kesini? “

“ kebetulan rumahku di daerah sini, jadi aku membawa guguk jalan-jalan ke taman ini “

CHO KYUHYUN POV

Hari ini aku pergi makan berdua dengan hye ae, tiba-tiba hye ae yang mengajakku duluan,

Biasanya selalu aku yang mengajaknya.

“ kau tau kyu, kenapa hari ini aku yang mengjakmu berkencan? “ tanya hye ae sambil mengaduk-aduk minumannya, “ molla, waeo? “ hye ae tersenyum tipis, namun terkesan dingin.

“ karena aku ingin hanya ada kau dan aku, tanpa je! “ pada saat mengucapkan kata terakhir hye ae menatapku lelah.

“ maksudnya? Aku tidak mengerti hye ae-a “

Hye ae tersenyum simpul, “ tidakkah kau merasa lelah kyuhyun-a?! selalu di ikuti olehnya kemanapun kau pergi, yahhh aku tau kalain sudah begitu sejak kecil, itu karena dia adalah sepupumu, tapi kyu! Tidak kah ini sudah sangat keterlaluan? Kau sudah mempunyai diriku saat ini tapi kau masih memperhatikan yeoja lain”

Semua penjelasan hye ae membuatku gamang, apa yang di katakannya begitu nyata di berputar di oatkku, “ tapi dia hanya “

“ sepupu mu, itu kan yang akan kau katakan kyu?, ne dia memang sepupumu tapi tetap saja aku tidak bisa menerima ini semua, di satu sisi aku tidak ingin egois kyu, aku tidak ingin memaksamu menjauhi saudaramu sendiri,tapi di sisi lain! Aku benar-benar merasa sesak! aku tidak suka saat melihatmu memperhatikannya, aku tidak suka melihat kedekatan kalian “

“ hye ae-a… “ panggilku lirih, demi apapun aku tidak tau harus berbuat apa padanya.

“ aku.. akan memberikan mu pilihan kyu, kau memilih aku, atau je! “

SHIN JE WO POV

Aku masih berada di taman ini, siwon oppa baru saja pulang,  hahhh aku sangat senang hubunganku dan siwon oppa mulai berkembang baik saat ini, tadi aku sudah mengirimi kyuhyun pesan untuk menemuiku disini, aku tidak sabar menceritakan kejadian ini padanya.

AUTHOR POV

Mobil kyuhyun memasuki daerah taman dimana je berada, senyuman je mengembang saat melihat kyuhyun keluar dari mobilnya.

“ wae? “ tanya kyuhyun dingin, pikiranya sangat tidak tenang saat ini.

“ kyu.. tadi aku bertemu dengan siwon oppa disini, kau tau aku “

“ hanya karena itu? “ potong kyuhyun.

“ ne? “ tanya je tidak mengerti.

“ hanya karena itu kau memaksaku datang ke sini shin je wo? “ tanya kyuhyun dingin, sebenarnya kyuhyun tidak berniat memarahi je, namun pikirannya saat ini sedang kalut.

“ yakk ada apa dengan mu?! “ protes je.

“ aku harus menyelesaikan kencanku dengan hye ae karena kau terus mengirimi ku pesan “ ucap kyu tajam,sementara je merasa dirinya tidak bersalah saat ini.

“ aku kan tidak memaksamu menemuiku secepatnya, aku bilang aku akan menunggumu disini sampai kau selesai berkencan dengan hye ae eonni, kenapa kau jadi menyalahkan ku? “

“ lalu apa bedanya?! Bagaimana jika aku tidak datang? Apa yang akan kau lakukan? Menunggu sampai aku datang? Begitu?! “ kyuhyun menatap je sinis, tatapan yang tidak pernah ia berikan pada yeoja ini sebelumnya.

“ kyuhyun-a.. sebenarnya kau kenapa? “ tanya je dengan suara bergetar, dia bingung dengan sikap kyuhyun yang tiba-tiba menyalahkannya seperti ini,kyuhyun tau sebentar lagi je pasti akan menangis jadi dia memutuskan berhenti berbicara pada yeoja ini.

“ cepat masuk ke mobil, aku akan mengantarkanmu pulang! “ perintahnya, tanpa menatap je kyuhyun langsung masuk ke dalam mobil nya,je masih diam di tempatnya,hingga membuat kyuhyun kesal.

Kyuhyun menekan klakson berulang-ulang hingga je sadar dari lamunannya dan dengan tergesa-gesa masuk ke mobil kyuhyun, sebelumnya dia menyeka air matanya dengan punggung tangannya.

@ CHO’S FAMILY

Kyuhyun merebahkan tubuhnya ke atas ranjangnya, berulang kali dia mencerna perkataan hye ae tadi siang, “ itu kah yang kau rasakan selama ini hye-a?! kau tidak nyaman dengan keberadaan je? “ gumamnya lirih.

Dia menolehkan kepalanya ke samping tempat tidur dan menatap fotonya bersama je wo.

Kyuhyun teringat perlakuannya tadi siang pada je, dia juga sempat melihat je masuk ke mobilnya sambil menyeka air matanya.

“ sepertinya tadi siang aku sudah sangat keterlaluan padanya “ gumam kyuhyun.

Di raihnya ponsel yang tergeletak di sampingnya dan mengirimi je sms.

SHIN JE WO POV

Kenapa kyuhyun seperti itu? Kenapa dia terlihat sangat membenci ku siang ini? Apa yang aku lakukan hingga mebuatnya marah seperti ini?!

“ kau mulai berubah kyu… apa sebentar lagi kau akan meninggalkanku? “ ujar ku lirih.

Lagi-lagi air mataku ingin meleleh, aku mendongakkan kepalaku agar air mata ku tidak keluar.

“ andwe, aku tidak boleh menangis! Ini bukan salahku! Andwe!!! “ aku meyakinkan diriku untuk tidak menangis, aku tidak akan menangis jika kyuhyun yang berbuat salah pada ku.

DRTTT DRRTTTT DRRTTTT

From : kyuhyun pabo

Apa kau sudah tidur?

Cihh, memangnya apa peduli mu?

Aku membalas pesan darinya.

To : kyuhyun pabo

Tidak usah memperdulikan aku lagi kyu…

From : kyhyun pabo

Mianhe..

aku sudah memarahimu tadi siang…

aku atersenyum membaca pesan darinya, hahahaha akhirnya dia merasa bersalah juga kan??

Apa ini artinya kita baikan???

CHO KYUHYUN POV

Ini sudah hari ketiga hye ae tidak ingin bertemu bahkan berbicara padaku, hal ini hampir membuatku frustasi, aku juga tidak menemui je selama tiga hari ini, aku beralasan kalau mobil ku sedang rusak jadi tidak bisa menjemputnya, bahkan tiap pulang sekolah aku selalu menghindar darinya.

Bukannya aku membencinya, tapi aku ingin menenangkan pikiranku, terkadang aku berpikir kalau yang di katakan hye ae itu benar, je selalu membuat aku tidak bisa bergerak bebas, aku harus selalu menjaganya dan melindunginya,tapi di sisi lain aku tidak ingin kalau je sampai kenapa-napa jika aku meninggalkannya nanti,demi apapun aku sangat menyayangi bocah itu,sayang seorang kakak terhadap adiknya.

DRRTT DRRTTT

Tertera nama je di layar ponselku, aku menghembuskan nafas berat kemudian menekan tombol hijau.

“ yeobseo? “

“yeobseo… kyuhyun-a!!!!! “ teriaknya bersemangat, bibir ku tertatik ke atas mendengar suaranya, jujur saja aku sangat merindukan bocah ini.

“ wae? “ tanya ku.

“ kyu… kau tau! Rumah siwon oppa berada di sekitar rumahmu, aku ingin kau menemaniku mencarinya… “ ternyata dia masih mengejar namja yang bernama choi siwon itu? Sebenarnya aku mau sekali menemaninya, tapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk bertemu dengannya.

“ mianhe.. aku sedang sibuk! Kau cari sendiri saja!! “ tolakku.

“ jebal kyu… kau harus menolongku kali ini… “ rengeknya.

“ mianhe.. tapi aku benar-benar sibuk sekarang, emm sudah dulu je annyeong “

PLIPPP

SHIN JE WO POV

Aku menatap layar ponselku miris,kyuhyun tidak pernah seperti ini sebelumnya…

Aku menggelengkan kepalaku kuat, kali ini aku harus bertemu dengan bocah itu,sudah tiga hari dia menjauhiku, sebenarnya mencari rumah siwon oppa hanya alasanku saja.

To : kyuhyun pabo

Datanglah ke taman yang ada di dekat rumah kyu..

Aku akan menunggumu disini!

Selesaikan lah dulu pekerjaan mu,

Aku akan menunggu sampai kau datang!

Benar! Hari ini aku harus berbicara dengannya, aku ingin tau alasannya menjauhi ku akhir-akhir ini.

Aku tidak mau hubunganku dengannya menjadi aneh seperti ini,jika alasannya menjauh dari ku karena hye ae eonni, maka aku akan mengatakan padanya kalau saat dia bersama hye eonni aku tidak akan mengganggu nya.

“ hahhhhh aku sangat merindukan bocah itu! “

CHO KYUHYUN POV

Hari ini ku habiskan pergi bermain dengan teman-teman namja ku, rasanya sudah lama aku tidak bersenang-senang seperti ini, biasanya je selalu merengek minta ikut jika aku mengatakan akan bermain dengan teman namja ku,dan pada akhirnya aku tidak jadi pergi,bagaimana mungkin aku pergi bermain dengan temanku jika di ikuti je terus,hahahaha bocah itu memang benar-benar.

Tiba-tiba aku teringat isi sms je tadi siang,ku baca lagi pesannya dari ponselku.

“ ini sudah jam 7 malam,dia pasti lelah menungguku dan sudah pulang “ gumamku meyakinkan diri.

Sebenarnya aku tidak begitu yakin kalau dia sudah pulang,mengingat sifat nya keras kepala.

Aku memasuki rumah ku dan mendapatkan omma yang berdiri cemas di ruang keluarga.

“ kyuhyun-a, kau sudah pulang? “ tanya omma padaku, aku menjawabnya dengan sekali anggukan.

“ apa kau juga sudah mengantar je pulang kyu? “ sambung appa.

“ je? “ tanyaku.

“ eo! Tadi siang je datang mencarimu,tapi omma bilang kalau kau sedang keluar lalu dia mengatakan akan menunggumu,tapi sampai sekarang je belum pulang kerumahnya kyu! Omma dan appanya sangat cemas! Apa dia tidak menghubungimu? “ otak ku seakan membeku mendengar penjelasan omma.

Tanpa berkata apa-apa lagi aku langsung berlari keluar rumah untuk mencarinya.

Dia pasti sedang menungguku seperti orang bodoh,kenapa kau harus melakukan ini je???!!

AUTHOR POV

Je menekuk kedua kedua kakinya di sebuah kursi panjang yang ada di taman.

Sesekali dia menggosok-gosokkan kedua tangannya,sudah berjam-jam dia menunggu kyuhyun,namaun

Belum ada tanda-tand jika kyuhyun akan segera datang.

Tubuh mungil nya mulai menggigil,cuaca kota seoul yang sedang berada di musim dingin ini seakan mampu membuatnya mati beku,namaun tekadnya sudah bulat! Dia akan menunggu kyuhyun sampai bocah itu datang.

Mata je menangkap seorang namja yang berlari menuju tempat di mana dia duduk meringkuk.

Senyuman terkembang jelas di wajahnya,dia tau pasti namja itu adalah kyuhyun,dia segera berdiri dan menyambut kyuhyun dengan senyumnya.

“ ahh kahirnya kau datang kyu “ ujarnya lemah.

“ kenapa kau selalu seperti ini shin je wo?! “ tanya kyuhyun dengan nafas tersengal karena berlari dari rumahnya tadi.

“ mwo? “ tanya je tidak mengerti.

“ kenapa kau selalu membuatku susah seperti ini?! “ desis kyuhyun tajam.

Je tidak menyangka kyuhyun akan berkata seperti itu padanya.

“ aku lelah je! Sangat lelah,kau selalu membuatku terbebani dengan tingkahmu “

Mata je membulat mendengar perkataan kyuhyun,tangannya terkepal kuat,tidak menyangka kyuhyun sanggup mengatakan itu padanya.

“ kyu… “ lirihnya.

“ kau selalu membuat ku tidak bisa bergerak bebas! Kau selalu mengikuti kemana aku pergi! Kau selalu ingin aku menuruti semua keinginanmu! Bahkan karena KAU! Aku kehilangan yeoja yang sangat aku cintai! “dada kyu naik turun mengucapkan semua perkataan yang baru saja di ucapkannya.

Kecemasan,ketakutan dan kebingungannya pecah menjadi tidak terkontrol.

Dan hasilnya semua itu ia lampiaskan pada je.

“ apa selama ini aku selalu menyusahkanmu? Apa selama ini kehadiranku membuat kau susah kyu? “

Tanya je dengan suara gemetar,dia mencoba sekuat mungkin menahan tangisannya,’kali ini aku tidak akan menangis di hadapannya’ batin je.

“ ne! sekarang aku minta padamu,berhenti membebaniku, aku ingin bergerak bebas je! Aku tidak mau terus terikat dengan mu “ ucap kyuhyun yang mulai melunak,suaranya tidak setegas tadi.

“ mianhe.. jongmal mianhe kyu.. “ ujar je,kyuhyun menatap wajah je sayu,sebenarnya dia tidak tega memperlakukan je seperti itu,namun pikirannya saat ini hanya tertuju pada perasaan hye ae.

“ aku tidak tau kalau kau tidak menyukai keberadaabku,annio sebenarnya kau sudah sering mengatakannya padaku,tapi aku hanya menganggap kalau kau hanya bercanda “ ujar je sambil terkekeh miris.

“ mulai sekarang,aku tidak akan mengganggu hidup mu lagi kyu.. aku tidak akan membatasi gerak mu lagi,dan soal hye ae eonni! Aku sama sekali tidak bermaksud seperti itu,hahaha kau tenang saja cho kyuhyun,aku akan segera minta maaf padanya “ je terus memaksakan dirinya tersenyum dan tampak biasa-biasa saja.

“ gomawo kyuhyun-a,karena kau sudah melindungiku selama ini “ kyuhyun mengangkat wajahnya yang dari tadi tertunduk,suara yang keluar daru mulut je terdengar sangat pilu di telinganya,perasaan sesak di dadanya kembali muncul,tidak! Dia sama sekali tidak ingin menyakiti je.

“ dan maaf telah mengganggu waktu mu hari ini “ je membungkukkan tubuhnya di hadapan kyuhyun.

Membuat dirinya terperanja kaget,seumur hidup je,dia tidak pernah membungkuk hormat pada kyuhyu.

“ aku pulang kyu.. annyeong!!! “

Kyuhyun menatap punggung je yang mulai menjauh,setetes cairan bening mengalir di kedua pipinya.

“ mianhe je, jongmal mianhe… “ ujar nya lirih.

#######################

Shin je wo terus berjalan tanpa menoleh kebelakang sedikit pun,tangannya masih terkepal kuat.

Dadanya begitu sesak,namun air mata nya seakan tidak bisa keluar,ia ingin menangis dan berteriak kuat tapi suara nya tak dapat keluar,di tepuknya dadanya dengan kepalan tangan kanannya.

“ sakit,disini sakit sekali… wae?! Wae kyuhyun-a?! kenapa kau sangat membenci ku? “

Akhirnya cairan bening itu keluar dari kedua matanya,mengotori wajah polosnya.

@ SHIN FAMILY

Kedua orang tua je terperangah melihat je masuk kedalam rumah dengan tubuh menggigi,wajahnya pucat matanya sembab karena habis menangis,pandangan yeoja ini begitu kosong.

“ wae?! Apa yang terjadi padamu je? “ tanya ommanya khawatir,je tidak menjawab.

“ sudah yeobo,cepat bawa dia kekamarnya sepertinya dia kedinginan “ timpal appa je.

####################

PARK HYE AE POV

Pagi ini aku sangat terkejut melihat mobil kyuhyun sudah terparkir di halaman rumahku,

Dia bersandar di pintu mobilnya kedua tangannya berada di dalam kantong celana,dan kakinya memainkan kerikil kerikil kecil di tanah.

Ku dekati dia perlahan,wajahnya terlihat sedikit pucat,apa dia sedang sakit? Ahhhh beberapa hari menjauhinya membuat aku jadi sangat merindukan bocah ini.

“ ada apa kau kesini kyu? “ tegurku,dia mengangkat kepalanya dan menatapku.

“ menjemput mu “ jawabnya singkat,mata ku beralih menatap bangku penumpang mobilnya.

Biasanya je sudah berada di sana,namun kali ini aku tidak mendapatinya.

“ aku,sudah memutuskan,akan berada di samping mu saja! Je, dia sudah aku tinggalkan “

Raut wajah kyu saat mengatakan itu sangat menyedihkan,aku tidak tau apa yang harus aku katakan,

Tiba-tiba kyu memeluk ku erat “ bogoshipeo.. “ lirihnya,suaranya terdengar pilu,entah pada siapa sebenarnya ucapan itu ia tujujan.

SHIN JE WO POV

Hari ini aku tidak masuk sekolah,badan ku sedang panas tinggi omma melarangku sekolah sampai aku sembuh,aku melihat semua folder foto di laptop ku,foto-foto ku bersama kyuhyun,dari mulai kami masih kecil hingga dewasa,aku memandanginya sambil tersenyum memutar kembali memori otakku ke saat-saat dimana aku dan kyuhyun selalu bersama.

Namun ketika aku mengingat kejadian tadi malam,air mataku kembali mengalir.

Rasa sakit itu datang lagi,kalimat demi kalimat yang di lontarkan kyuhyun pada ku seakan membuat diriku merasa di campakkan dalam jurang yang besar.

“ apa kau mau bercerita pada omma je? “ entah sejak kapan omma berada di depan ku,

Aku sama sekali tidak sadar,ku hapus air mataku dan menggeleng.

“ tidak ada yang ingin aku ceritakan omma.. “ jawabku lirih.

Omma mengelus kepalaku lembut “ dalam suatu hubungan pasti ada masalah,dan penyelesaiannya hanya dengan kedewasaan “ tutr omma.

Aku sama sekali tidak mengerti maksud perkataan omma padaku.

“jangan membenci kyuhyun  hanya karena kau sedang kesal padanya “ sambung omma lagi.

“ annio, aku tidak membencinya omma, tapi dia yang membenciku, dia merasa tergamggu oleh kehadiranku di hidupnya “ jelasku sambil terisak,omma memelukku dan megusap punggungku lembut,

“ uljima… mungkin kyuhyun sedang ada masalah dan tidak sengaja mengatakan itu pada mu,gwencanha.. semua akan baik-baik saja! “

CHOI SIWON POV

Hari ini aku tidak melihat yeoja itu,kemana dia? Apa dia tidak datang?

Ku rogoh kantong celana ku dan mengambil ponselku,ku cari nama kontak je di ponsel ku.

“ aku telpon tidak ya? “ gumamku.

“ ahhh dari pada aku mati penasaran,lebih baik aku telpon saja “

Lama aku menunggu akhirnya terdengar suaranya yang terdengar serak.

“yeobseo.. “

“ yeobseo! Kau sedang apa je? “ tanyaku.

“ nuguseo? “ tanyanya,ahhh aku lupa dia tidak tau nomor ponselku.

“ ini aku,choi siwon “ jawab ku.

“ eoh! Siwon oppa? Ahh mianhe.. aku tidak tau! “

“ gwencanha.. kau tidak sekolah ya? “ tanyaku lagi.

“ ne oppa! Aku sedang sakit,jadi tidak bisa bersekolah “

Sakit? Je sedang sakit?!

“ kau sakit apa je?! Apa sekarang kau di rawat di rumah sakit?! Di rumah sakit mana?

Aku akan menjenguk mu “ tanyaku panjang lebar

“ hahaha oppa, aku hanya sedang demam,bukan sakit parah “ kekehnya.

“ jinja?? aahhh syukurlah “ desah ku lega.

“ oppa? Kau mengkhawatirkan ku? “ tanya je.

“ ne! tentu saja aku mengkhawatirkan mu,cepat sembuh je! Sekolah tidak menyenagkan jika

Kau tidak ada “ lirihku.

PARK HYE AE POV

Aku dan kyuhyun sedang berada di kantin sekolah,aku dan dia sudah berbaikan,

Dari tadi ku perhatikan kyuhyun hanya mengaduk-aduk makanannya,hari ini dia terlihat tidak bersemangat,ku tepuk pelan bahunya.

“gwencanha? “ tanyaku.

“ eo! Gwencanha “ jawabnya sambil tersenyum paksa.

Aku tau jelas kalau dia sedang memikirkan je,jujur saja,aku sangat merasa bersalah melihat nya seperti ini,” apa kau sedang memikirkan je, kyu? “ tanyaku pelan.

“ annio,aku tidak sedang memikirkannya “ bantahnya.

“ emm hye-a, bagaimana kalau sepulang sekolah kita pergi kencan? “

“ ne? “

#####################

AUTHOR POV

Hari ini je ngotot mau masuk sekolah.dia merasa bosan dua hari ini berada di rumah terus,

Namun kali ini je tidak datang ke sekolah dengan mobil kyuhyun,melainkan diantar oleh supir keluarganya.

“ gomawo ahjuss-i… “ ujarnya pada supir itu.

Tiba-tiba matanya menangkap sepasang yeoja dan namja yang baru keluar dari mobil mereka.

Ya! Mereka adalah kyuhyun dan hye ae,perasaan rindu membuncah di dada je ketika melihat kyuhyun, jelas saja,bertahun-tahun mereka selalu bersama dan baru kali ini mereka tidak menyapa satu sama lain

Dengan waktu yang cukup lama,je terus memandangi kyuhyun hingga kyuhyun menyadari keberadaan je di sana.

Kyuhyun berdiri terpaku menatap je,wajah je yang masih sangat pucat membuat kecemasannya bertambah,dia sudah mendengar dari omma nya kalau je sedang sakit,namun dia tidak ingin menayakan

Atau bahkan menjenguk je.

Hye ae menatap keduanya dengan pandangan bersalah,dia merasa telah memisahkan kedua saudara ini.

“ a-annyeong.. “ sapa je gugup,kyuhyun hanya memalingkan wajah nya tidak ingin menatap je lebih lama lagi,ia takut kalau tiba-tiba tubuhnya bergerak sendiri dan menghampiri bocah itu,itu akan menyebabkan hubungannya dan hye ae kembali memburuk.

“ kajja, kita masuk “ ujar kyuhyun sambil menarik pergelangan tangan hye ae.

Hye ae tidak dapat mengatakan apa-apa selain membungkuk sebentar pada je.

“ kelihatannya kau benar-benar ingin melupakan ku kyu… “ lirih je.

Shin je wo tengah duduk di bangku taman sekolahnya,menghirup udara sejuk di sekitar nya.

“ sudah baikan? “ tanya seseorang sambil menyodorkan minuman kaleng padanya.

“ eo? Siwon oppa?! “ siwon tersenyum dan duduk di samping je.

“ igo! “ je mengambil minuman itu dan meminumnya.

“ gomawo.. “ ujarnya sambil tersenyum.

“ wajahmu.. masih terlihat pucat je! “ lirih siwon.

“ gwencanha! Aku sudah merasa baikan oppa “ sanggah je.

“ mana sepupumu itu? Biasanya kau selalu berdua dengannya? “ tanya siwon.

Wajah je berubah muram mendengar nama kyuhyun.

“ emm oppa! Bagaimana keadaan guguk? “ tanya je mengalihkan pembicaraan.

“ guguk?! Hahh entahlah dia tidak patuh padaku,padahal aku yang memeliharanya “ desah siwon.

“ hahahaha kalau begitu biar aku saja yang menjaganya oppa! Sepertinya dia menyukai ku “ ujar je bangga.

“ ne,mana ada yang tidak meyukai yeoja seperti mu “ jawab siwon sambil memandang wajah je intens.

CHO KYUHYUN POV

Aku baru saja pulang berkencan dengan hye ae,sangat menyenangkan bisa melihatnya tertawa lagi pada ku,mulai saat ini aku akan berjanji tidak akan membuatnya kecewa lagi.

Mataku menatap foto yang masih ku pajang di meja dekat ranjangku,foto ku dan je.

Kuraih foto itu dan menatapnya “ wajahmu pucat sekali hari ini,apa kau belum sembuh hem? “

Aku benar-benar cemas melihat wajah pucatnya saat di parkiran sekolah tadi,tapi aku tetap tidak bisa menanyakan keadaannya,karena aku sudah memutuskan untuk tidak memperdulikannya lagi.

AUTHOR POV

Lagi-lagi je ngotot pada omma dan appa nya untuk berangkat ke sekolah.

Keadaan je saat ini sangat tidak baik,tubuhnya sangat lemas dan tidak bertenaga.

Suhu badannya juga naik,namun dia tetap ingin pergi kesekolah,ada sesuatu yang ingin ia lakukan.

“ ahhh perutku lapar sekali “ gumam je.

Dia memasuki arena kantin dan memesan makanan,namun saat dia mau duduk ternyata semua bangku

Sudah penuh,matanya megitari seisi kantin mencari tempat yang kosong,dapat! Ada sebuah bangku yang kosong disana,namun bangku itu tepat berada di hadapan kyuhyun dan hye ae yang tengah duduk bersama.

“ hanya tempat itu yang kosong?! Bagaimana ini?! “ ujarnya bingung,tiba-tiba kyuhyun dan hye ae menatapnya,mereka sadar kalau je sedang kebingungan mencari tempat duduk.

“ andwe! Aku tidak boleh kesana,aku sudah berjanji tidak akan mengganggu nya lagi “ gumam nya.

“ ahjuma.. aku tidak jadi makan,emm berikan saja makananku pada siswa lain! Annyeong.. “

Hye ae dan kyuhyun melihat je pergi dari kantin,kyuhyun berusaha tidak memperdulikan nya,

Meskipun saat ini ia ingin sekali menyuruh je duduk bersamanya,sementara hye ae semakin merasa bersalah pada je “ sepertinya tadi je sedang mencari tempat duduk kyuhyun-a “ ujar hye ae.

“ biarkan saja! “ jawab kyuhyun singkat.

Je berdiri di lorong sekolah menunggu seseorang yang lewat,dan tidak lama muncul lah hye ae yang sedang membawa beberapa buku, “ annyeong eonni… “ sapa je.

Hye ae sedikit terkejut menedengar sapaan je, “ eoh, a-annyeong je! “.

“ eonni, bisakah kita berbicara sebentar? Ada sesuatu yang ingin aku katakan “ ujar je.

Hye ae mengangguk,je mendekati dimana hye ae berdiri.

“ mianhe eonni.. aku sudah membuatmu bertengkar dengan kyu,aku sama sekali tidak bermaksud seperti itu eon,a-aku dan kyuhyun hanya sekedar saudara sepupu! “ jelas je.

“ je, a-aku “ ucap hye ae bingung.

“ mulai sekarang aku tidak akan mendekati kyuhyun lagi eon.. “ ucapnya lirih sambil tertunduk.

“ kyuhyun-a.. dia sangat mencintaimu eonni,kau sangat berarti baginya,aku mohon jangan bertengkar dengannya lagi eonni! “ papar je,hye ae semakin salah tingkah mendengarnya.

“ je! Sebenarnya aku-aku hanya “

“ hahhh hanya itu yang ingin aku katakan padamu eon,emmm aku pergi! Annyeong.. “

Je membungkuk sebentar lalu pergi meninggalkan hye ae yang semakin merasa bersalah.

“ bukan,bukan ini yang ku inginkan,kenapa aku jadi sejahat ini pada mereka?! Ottokae?? “

Gumam hye ae.

SHIN JE WO POV

Perasaan ku benar-benar lega setelah mengatakan semua itu pada hye eonni.

Namun kepala ku entah kenapa semakin pusing dan terasa berat,aku masih terus berjalan

Hingga ku rasakan tubuhku kehilangan keseimbangan,dan aku segera jatuh

“ shin je wo! “ aku mendengar sebuah teriakan,namun mataku tidak bisa melihat siapa orang itu,

Gelap! Semuanya gelap.

Aku mengerjap-erjapkan mataku,ku tatap langit-langit ruangan yang aku tempati saat ini.

“ eung.. “ erangku saat aku berusaha duduk,kepala ku sangat berat.

“ jangan bangun dulu je,kau pasti masih sangat pusing “ ku tolehkan kepalaku kesamping dan

Mendapati siwon oppa yang sedang menungguiku.

“ oppa! Aku dimana? “ tanyaku.

“ kau sedang di UKS,tadi kau pingsan je! “ jelas siwon oppa,wajahnya terlihat mencemaskan ku.

“ gomawo oppa,kau sudah mau menolongku “ ujar ku berterimakasih,dia tersenyum dan mengacak

Rambutku pelan.

“ oppa! Bisakah kau mengantarkan aku pulang?! Aku.. pusing sekali,dan sepertinya

Saat ini aku sangat membutuhkan omma ku “ pinta ku padanya.

“ ne, aku akan mengantarkan mu “ ucapnya.

Aku berusaha bangkit,ingin berjalan sendiri namun tubuhku sangat lemas,untung

Saja siwon oppa cepat menopang tubuhku,kalau tidak pasti aku sudah terjatuh ke lantai.

“ sepertinya kau tidak kuat berjalan je! “ tutrnya,aku tersenyum kikuk padanya.

“ hemmm biar aku gendong saja ya? “ tawar siwon oppa padaku.

“ ahh tidak usah oppa,aku tidak ingin merepotkanmu “ ucapku.

Namaun siwon oppa sudah membungkukkan tubuhnya di hadapanku.

“ naiklah, kau harus segera pulang! “ perintahnya, aku tidak bisa menolak, tubuhku saat ini

Benar-benar lemas dan tidak bisa aku paksakan berjalan.

Dengan canggung aku naik ke punggungnya siwon oppa.

HANGAT! Punggungnya sangat hangat,siwon oppa mulai berjalan melewati lorong demi lorong

Sekolah sambil menggendongku,jantung ku saat ini tidak berdetak seperti biasanya.

Aku yakin siwon oppa dapat merasakannya.

“ apa aku perlu memberi tahu sepupumu? “ tanya siwon oppa.

“ tidak perlu oppa,mungkin dia sedang sibuk “ ucapku berbohong.

Tidak,kyuhyun tidak sedang sibuk,dia pasti tidak akan suka jika aku

Merepoykannya lagi.

Aku jadi teringat kejadian beberapa tahun yang lalu.saat aku dan kyuhyun Masih SMP.

AUTHOR POV

FLASHBACK

“Kau kenapa? “ tanya kyuhyun yang mendapati je duduk di depan kelasnya.

“ kaki ku sakit kyu,tadi aku terjatuh saat pelajaran olah raga,dan sekarang aku tidak

Dapat berjalan hiks… “ rengek je pada kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafas kemudian menyeka air mata je.

“ tidak usah menagis,kau ini cengeng sekali! “ omel kyuhyun.

“ tapi kaki ku sakit sekali… hikss “ tangisan je semakin mengencang.

“ araseo! Uljima,,, “ ujar kyuhyun,kemudian dia memunggungi tubuh je.

“ naikalah, aku akan menggendongmu! “ perintah kyuhyun.

“ jinja?! Kau serius? “ tanya je.

“ yakk,kau bilang kau tidak bisa berjalan kan?! Jadi cepat lah naik “ sambungnya lagi.

Je naik ke punggung kyuhyun sambil tersenyum.

“ kyuhyun-a.. “ panggilnya.

“ hem? “ jawab kyuhyun.

“ gomawo… “

“ ne! “

“ apa kau akan terus melindungi ku kyu? “ tanya je lagi.

“ ne! aku akan tetap melindungi mu “ jawab kyuhyun masih tetap menggendong je.

“ sampai kapan pun? “

“ ne! sampai kapan pun. “

“ apa kau menyayangi ku? “

“ kenapa pertanyaan mu banyak sekali? “ protes kyuhyun.

“ jawab saja! “ ujar je.

“ annio “ goda kyuhyun,je memasang tampang tak senang di balik punggung kyuhyun.

“ jadi kau tidak menyayangi ku? “ rengek je,kyuhyun terkekeh pelan mendengarnya.

“ aku selalu menemani kemanapun kau pergi,aku selalu membelamu kalau teman-teman mu mengganggu mu,aku selalu menghapus air matamu saat kau menangisa,menurut mu apa aku menyayangi mu?! “ jelas kyuhyun yang membuat je tersenyum lebar.

“ kau itu adik ku pabo! bagaimana mungkin aku tidak menyayangimu! “ sambung kyuhyun lagi.

“ kalau begitu kau harus berjanji padaku “ ujar je wo.

“ mwo?! “

“ kau tidak akan pernah membuat aku sedih dan menangis,dan kau harus selalu berada di samping ku saat aku membutuhkan mu! Araseo?! “ ucap je mantap.

“ cihh janji seperti apa itu? “ cibir kyuhyun.

“ kyuhyun-a…. kau harus berjanji.. “ rengek je sambil meronta-ronta di gendongan kyuhyun.

“ yak,jangan meronta-ronta seperti itu,nanti kau bisa jatuh! “ pekik kyuhyun.

“ shireo! “ bantah je.

“ araseo,araseo! Aku berjanji “ ujar kyuhyun akhirnya.

Tanpa siwon tau,air mata je sudah membasahi punggung bajunya.

‘ kau melanggar janji mu kyu…,tidak kah kau tau saat ini aku sedang menagis?!’

Batin je.

#####################

Kyuhyun memasuki perpustakaan sekolah,dia ingin mengenbalikan buku yang di

Pinjamnya kemarin,namun saat dia tengah berjalan dia mendengar beberapa siswa

Yang membicarakan je wo.

“ jinjayo?! Choi siwon menggendong shin je wo dari uks? “

“ ne! dia juga menolong nya saat yeoja itu pingsan di lorong sekolah “

“ yak?! Apa yang kalian bicarakan itu je?! Shin je wo? “ tanya kyuhyun kuat.

Kedua siswa itu hanya mengangguk bingung,kyuhyun langsung berlari menuju uks,

Dia tau hari ini wajah je sangat pucat,menandakan kalau yeoja itu belum sembuh,

Namun dia tidak tau kalu je pingsan di sekolah hari ini.

“ hah,hah,hah, a-apa shin je wo di rawat disini? “ tanya kyuhyun dengan nafas yang tak beraturan.

“ ne! tadi dia dirawat di sini,tapi sudah di bawa choi siwon pergi,katanya dia akan mengantarkan

Shin je wo pulang kerumahnya “ jawab petugas uks disana.

Kyuhyun kembali berlari menuju parkiran,dia ingin tau keadaan yeoja itu,

Je pingsan,dan dia sama sekali tidak memperdulikan yeoja itu?!

Setibanya kyuhyun di parkiran,dia hanya bisa melihat mobil choi siwon mulai menjauh

Meninggalkan arena sekolah,kyuhyun terduduk lemas.

“ terlambat! Aku terlambat “ lirihnya.

“ mianhe,jongmal mianhe je! Aku sudah banyak menyakiti mu “

####################

AUTHOR POV

Setelah kejadian itu, je wo tidak masuk kesekolah selam tiga hari,kyuhyun semakin mencemaskan yeoja itu,namun dia tidak berani menanyakan kabar je pada siapapun,setiap hari dia melewati kelas je wo untuk mengecek yeoja itu sudah datang atau tidak,namun semuanya sia-sia! Je tidak ada.

Saat ini je tengah bejalan-jalan menaiki sepedanya,dia pergi berkeliling kota seoul mulai sore hari hingga malam hari,semua tempat yang pernah ia datangi bersama kyuhyun hari ini di datanginya tanpa terkecuali,kali ini ia berdiri tak jauh dari sebuah toko burger,dia tersenyum simpul mengingat wajah kesal kyuhyun ssat tau ia hanya meneraktir kyuhyun sebuah burger.

“ hahhhh semuanya terlalu indah untuk ku lupakan! Kyuhyun-a?! aku rasa aku tidak dapat melupakanmu… “ lirih je,kemudian dia kembali menyeret sepedanya.

Namun matanya menangkap sesosok namja yang berpakaian berandalan,dia tau betul siapa namja itu,

Insiden beberapa waktu lalu menghantuinya,kalau dulu dia bersama temannya,tapi sekarang dia hanya sendiri,begitu juga dengan je,kalau dulu dia bersama kyuhyun namun kali ini dia hanya sendiri.

Dengan langkah cepat je berusaha meninggalkan tempat itu,namun sialnya namja itu sudah menyadari keberadaan je,namja itu mencekal pergelangan tangan je kuat.

“ yakkk lepaskan tangan ku! “ pekik je.

Namja itu tersenyum simpul, “ kali ini kau tidak akan lepas dariku nona manis “

Je bergidik ngeri melihat seringai namja ini,dengan kuat namja ini menarik paksa je ke tempat yang lumayan sepi,dia mencampakkan tubuh je ke sudut tembok.

“ hahahaha kau tidak bisa berbuat apa-apa sekarang,mana namja yang sok pahlawan itu hah?!

Kali ini kau akan habis di tanganku “ ujar namja itu yang kemudian memaksa menciumi je wo.

“ le-lepaskan aku, a-apa yang kau lakukan “ ucap je gemetaran sambil terus memberikan perlawanan,

Namun namja ini terus berusaha menciuminya,tiba-tiba tangan namja ini membuka paksa kancing kemeja yang di kenakan je wo.

“ andwe! Aku mohon jangan lakukan ini padaku.. aku mohon lepaskan aku… “ je menangis terisak.

Dia sangat ketakutan saat ini,bahkan tenaganya tak cukup kuat untuk melawan namja yang ada di hadapannya ini, “ melepaskan mu?! Bermimpi saja kau nona “ desis namja ini sinis.

Krekkk semua kancing kemeja je berserakan akibat ulah namja itu,dia membuka paksa kemeja je.

“ kyuhyun-a!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! “ teriak je kuat sambil memejamkan matanya,hanya nama itu yang bisa di ingatnya saat ini.

BUGGGGG

Sebuah pukulan terdengar cukup keras di telinga je wo,dia juga merasa kalau namja itu tidak berada di depan tubuhnya lagi,di bukanya perlahan kedua matanya dan mendapati choi siwon tengah memegang sebuah kayu yang cukup panjang.

“ oppa! “ panggilnya pilu.

CHO KYUHYUN POV

Perasaan ku benar-benar tidak enak saat ini,ada sesuatu yang mengganjal di hati ku,Tapi entah apa itu,padahal dari tadi aku dan hye ae saling berikirim pesan,dan pesan terakhir hye ae aku rasa cukup membuat ku senang.

‘jaljayo kyu.. saranghae!’

Aku senang mendapatkan pesan seperti itu darinya,namun tetap saja tidak bisa meredakan kegelisahanku,” ada apa denganku? “ tanya ku pada diriku sendiri.

Lagi-lagi aku menatap foto ku dan je,apakah perasaan tak enak ini berhubungan dengannya?

CHOI SIWON POV

Aku membawa je masuk kemobilku,sebelumnya aku sudah memakaikan jaket ku padanya,melihat bajunya yang sudak tak mempunyai kancing lagi,keadaannya sangat memprihatinkan! Tubuhnya masih bergetar hebat,aku yakin saat ini dia sangat ketakutan,kalau saja tadi dia tidak berteriak memanggil nama kyuhyun,aku yang tidak sengaja melewati jalan yang sepi ini pasti tidak akan tau keberadaannya.

“ aku akan membelikan mu minum dulu,tunggu aku disini eo! “ ujarku padanya.

Saat aku ingin keluar dari mobil,aku merasakan je menarik ujung bajuku.

“ waeo? “ tanyaku bingung.

“ jangan tinggalkan aku oppa! A-aku takut,aku benar-benar takut! “ ucapnya dengan suara bergetar.

Demi apapun aku tak tahan melihatnya seperti itu,kutarik tubuhnya kedalam pelukanku,berusaha menenangkannya.

Je mulai terlihat tenang,tubuhnya tidak bergetar seperti tadi,namun dari tadi dia hanya menatap lurus kedepan,sebenarnya ada sesuatu yang mengganjal pikiranku dari kemarin,mengenai hubungannya dengan sepupunya,cho kyuhyun.

“ boleh aku bertanya sesuatu padamu?! “ tanya ku pelan,dia menoleh padaku dan mengangguk.

“ mianhe kalau aku terlalu ikut campur,tapi apa kah kau dan kyuhyun sedang bertengkar?! “

Mata je membulat mendengar pertanyaan ku,dia menunduk dalam,haishh aku malah membuatnya sedih hah?! “kau tidak perlu menjawabnya kalau kau keberatan “ sambungku lagi.

“ anni,aku dan kyuhyun tidak bertengkar oppa! Tapi kami sudah bukan saudara lagi saat ini “ lirihnya.

“ wae?! Bukannya dia sepupumu? “

“ hemm, tapi dia tidak menyukaiku “ ujarnya sambil tersenyum miris.

“ kau tau oppa! Dia selalu terbebani oleh ku selama ini,dia bilang.. aku selalu membuatnya tidak bebas bergerak,,, “ bisa kulihat saat ini air matanya sudah mengalir.

“ kenapa dia seperti itu?! Kenapa dia sangat membenci ku?! Kalau dia ingin marah kenapa tidak memarahi aku saja,kenapa dia menyuruhku untuk pergi dari hidupnya?! Ini benar-benar sulit oppa! Ini sangat sulit “  air matanya tumpah di hadapan ku.

Aku mengerti sekarang kenapa akhir-akhir ini dia selalu terlihat murung dan gampang sakit.

“ 14 tahun kami selalu bersama,aku tidak tau kalau selama itu dia tidak suka dengan kehadiranku,

Kenapa harus seperti ini kyuhyun-a??? tau kah kau saat ini aku sangat merindukanmu?! “

Ku peluk kembali tubuhnya,bahkan air matanya sudah membasahi bajuku.

“ sebenarnya apa alasan kyuhyun melarangmu mendekatinya je? “

Aku ingin tau semuanya,semua masalah yang di hadapinya,aku akan membantunya menyelesaikan masalah ini dengan kyuhyun,je tidak boleh tersakiti seperti ini.

#########################

AUTHOR POV

Siwon menghampiri kyuhyun dan hye ae di sebuah meja kantin sekolah.

“ bolehkah aku duduk disini?! “ tanya siwon.

“ eoh,siwon-a? tentu saja duduk lah “ jawab hye ae.

“ gomawo.. “ ucap siwon sambil duduk dihadapan keduanya.

“ ada yang ingin aku tanyakan pada kalian “ ujar siwon.

“ mwo? “ tanya kyuhyun.

“ shin je wo “ ucap siwon,mata kyuhyun membulat mendengar nama je di sebut.

“ kau salah orang,kami tak punya hubungan dengan je! “ bantah kyuhyun cepat.

“ kyuhyun-a.. “ tegur hye ae.

“ jongmal?! Bukannya kau adalah sepupunya cho kyuhyun?!” desis siwon tajam.

“ sebenarnya apa yang ingin kau katakan siwon-sshi?! “ kyuhyun menatap siwon tajam.

“ cih,bagaimana bisa seoarang saudara memutuskan persaudaraanya hanya karena seorang yeoja yang di cintainya “ jelas siwon tegas.

“ apa maksud mu hah?! “ bentak kyuhyun.

“ kau! Tega sekali kau melakukan itu padanya,kesalahan apa yang ia perbuat padamu?!

Apa kecemburuan yeojachingumu itu adalah kesalahannya?! Apa saat kau pergi dengan yeojachingu mu dia pernah merengek-rengek minta ikut padamu?! Apa kau benar-benar merasa tertekan dengan kehadirannya cho kyuhyun?! “

Kyuhyun seakan membeku mendengar kalimat demi kalimat yang keluar dari mulut choi siwon.

“ kau penyebabnya  cho kyuhyun! Bukan dia “ siwon beralih menatap hye ae.

“ apakah shin je wo pernah menyakitimu?! Tidak kan hye-a,dia bahkan selalu menjaga perasaan mu

Sesakit apapun perasaanya pada kyuhyun,dia tetap meminta maaf padamu “

Hye ae tertunduk,dia benar-benar merasa bersalah pada je wo,dia baru sadar kalau selama ini dia salah menganggap je sebagai perusak hubungannya dengan kyuhyun.

“ 14 tahun kau tumbuh bersamanya,bermain dengannya,melakukan apapun bersamanya,tapi semudah itu bagimu untuk mencampak kan nya?! “ tambah siwon.

Kyuhyun menggebrak meja dihadapannya,membuat mereka jadi pusat perhatian.

BRAKKKK

“ kyu… “ lirih hye ae.

“ kau! Kau tidak tau apapun mengenai hubungan ku dengan shin je wo! Jadi kau tidak berhak mengatakn itu pada ku CHOI SIWON!!! “

Dada kyu bergemuruh hebat, dia merasa perkataan siwon benar! Namun egonya terlalu besar untuk menyangkal semuanya.

“ apa kau tau yang terjadi padanya tadi malam cho kyuhyun?! “ ujar siwon.

“ mwo?!! Memangnya apa yang terjadi padanya hah??!! “

“ dia… hampir saja menjadi korban pelecehan berandal jalanan “

Kyuhyun merasakan tubuhnya seperti tidak menginjak bumi lagi,ucapan siwon kali ini benar-benar seperti telah menghempaskannya ke dasar jurang.

“ a-apa katamu?! Anni,kau sedang bercanda kan?! “ tanya kyuhyun dengan tubuh bergetar.

“ kyuhyun-a tenanglah! “ ujar hye ae berusaha menenangkan kyuhyun.

“ aku tidak bercanda! Kalau saja aku tidak mendengar teriakannya yang memanggil nama mu! Mungkin saat ini dia suda.. “ siwon menggantungkan kalimatnya,dan membuat kyuhyun bertambah takut.

“ anni,ini tidak mungkin! Ini tidak mungkin terjadi “ gumam kyuhyun.

“ tenanglah kyu… “ tegur hye ae lagi.

“ tenang katamu?! Je hampir celaka dan kau malah menyuruhku untuk tenang??!!!! “ teriak kyuhyun pada hye ae,sontak hye ae terkejut melihat reaksi kyuhyun,ini untuk pertama kalinya kyuhyun terlihat panik dan kalut.

Kyuhyun berlari meninggalkan choi siwon dan park hye ae,siwon memandang ke arah hye ae yang tertunduk “ gwencanha! Dia sedang mengkhawatirkan adiknya “ ujar siwon.

“ aku benar-benar jahat siwon-a… kenapa aku setega ini pada je?! Kenapa aku membuatnya sakit seperti ini?! Bukan seperti ini yang kumau! Aku sama sekali tidak pernah berniat menyakitinya,tidak pernah.. “ isak hye ae pada siwon.

Siwon mengusap pelan punggung hye ae.

“ terkadang kita memang sering bersikap egois,tapi itu wajar! Semua manusia pasti akan bersikap sama seperti mu,namun saat kau sudah menyadarinya,maka perbaikilah.. “

CHO KYUHYUN POV

Ku tambah kecepatan mobilku,aku sedang menuju rumah je,satu demi satu ingatanku tentangnya bermunculan,saat aku memarahinya tanpa sebab di taman hingga membuatnya menangis,saat aku menjauhinya,saat aku membuatnya menungguku berjam-jam di taman dan setelah itu aku malah menyakiti perasaannya,saat aku tak memperdulikan sapaannya,saat aku membiarkan dia berdiri seperti orang bodoh mencari bangku kosong untuk makan,saat aku tidak menolongnya ketika dia pingsan.

Dan kali ini,aku juga tidak dapat menolongnya saat dia benar-benar membutuhkan bantuanku.

Ku hentikan mobilku di pinggir jalan secara tiba-tiba dan ku acak-acak rambutku gusar.

“ arrrgghhh aku benar-benar berengsek!!! KAU BENAR-BENAR BERENGSEK CHO KYUHYUN!!!”

##################

AUTHOR POV

“ shireo omma,aku tidak mau makan obat itu.. itu sangat pahit “ rengek je saat ommanya berniat memberikannya obat,je tidak suka makan obat,menurutnya dia lebih baik di suntik 10 kali dari pada menelan satu butir obat.

“ tapi kalu tidak minum obat kau tidak bisa sembuh je! “ protes ommanya!

Je menggeleng sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

“ kenapa kau sulit sekali meminum obat hah?! “ ujar ommanya gusar.

BRAKKKKK

Pintu kamar je tiba-tiba terbuka,terlihatlah kyuhyun berdiri dengan nafas terengah-engah.

“ eoh?! Kyuhyun-a?! “ panggil omma je.

Kyuhyun tidak memperdulikan panggilan ahjuma-nya,dia langsung berlari menghampiri je yang menatapnya bingung.

“ gwencanha?! Apa kau terluka?! Mereka tidak menyakitimu kan? “ kyuhyun memberondongi je dengan banyak pertanyaan,namun je tidak dapat menjawab satu pertanyaan pun darinya.

“ yakk jangan diam saja cepat katakan sesuatu “ pekik kyuhyun,wajah cemasnya masih sangat terlihat.

“ emm,je tidak apa-apa kyu.. ahjuma keluar dulu ya.. ah! Kau harus membujuknya untuk makan obat,dari tadi ahjuma tidak berhasil membujuknya “ tutur omma je.

“ ne ahjuma! “ jawab kyuhyun singkat,sementara matanya masih terus memandangi shin je wo.

Kini hanya tinggal mereka berdua di sana.

“ kenapa kau kemari kyu? “ tanya je pelan.

“ aku.. “

“ aku tidak apa-apa,pulanglah.. “ potong je.

“ je! Aku “

“ aku tidak ingin membebani mu lagi,aku tidak ingin kau menyalahkanku lagi,pulanglah.. “

Ujar je lemah.

Air mata kyuhyun mulai membasahi pipinya,suara serak je terdengar sangat sedih di telinganya.

Dia benar-benar menyesal dengan perlakuannya yang telah menyakiti je.

“ mianhe.. aku telah membuatmu seperti ini,aku terlalu bodoh menganggap mu sebagai penghalang hubunganku dengan hye ae,aku salah je,aku benar-benar menyesal “ ujar kyuhyun sambil terisak.

Je memukul dada kyuhyun pelan,dia melakukan itu berulang-ulang sambil menangis.

“ kau jahat kyu,kau berengsek,kau membuangku begitu saja,kau tidak pernah mau menatap wajahku, kenapa kau sejahat itu?! Kenapa kau membuat aku jadi seperti ini? Kenapa?! “

Kyuhyun membiarkan je memukul dadanya,toh rasa sakit yang dirasakannya,tidak seimbang dengan rasa sakit yang dirasakan yeoja itu selama ini “ kenapa kau membenci ku seperti ini?! Apa salahku pada mu? Apa?!” isakan je semakin menjadi-jadi,semua rasa sakit,marah,kecewa dan rasa rindunya pada kyu ia tumpahkan saat ini.

“ anni,aku tidak pernah membenci mu je,aku tidak pernah membencimu,semua yang kukatakan bohong! Aku mengatakan itu hanya karna aku ingin kau menjauhi ku,aku tidak sungguh-sungguh mengatakannya “ ucap kyuhyun sambil tetap membiarkan je memukul dadanya.

“ tau kah kau aku hampir celaka tadi malam?! Aku memanggil nama mu kyu, aku berteriak minta tolong padamu,tapi kau tidak datang,kau tidak datang menolongku,kau tidak datang… “

‘inikah firasat buruku tadi malam?! Jadi itu memang berhubungan dengannya?! Arrggg aku benar-benar bodoh!! ‘ maki kyuhyun dalam hati.

Kyuhyun menarik je kedalam pelukannya,memberikan nya rasa hangat yang selama ini ia rindukan.

Mereka sama-sama menangis terisak,melepaskan semua perasaan mereka.

Diam-diam omma je wo melihat semua itu dari luar.

“ ternyata mereka sudah dewasa.. “ gumamnya.

################

Kyuhyun dan je wo sama-sama diam,tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut mereka namun tangan kyuhyun masih menggenggam hangat tangan je wo sambil sesekali mengusap-usapnya dengan ibu jari nya.

“ kenapa bertambah kecil? “ gumam kyuhyun.

“ eung?! “ tanya je tidak mengerti.

“ pergelangan tangan mu,seperti nya bertambah kecil “ ujar kyuhyun.

“ akhir-akhri ini selera makan ku hilang,mungkin karena aku sedang sakit “ jawab je.

“ ahhh kata ahjuma kau harus minum obat “ ujar kyuhyun teringat perkataan ahjumanya.

“ shireo!!! “ protes je.

“ wae? Kau sedang sakit,dan harus minum obat! “ ucap kyuhyun tegas.

“ aku tidak mau kyu…. Obat itu benar-benar pahit… kalau kau tidak percaya coba saja! “

Rengek je,kyuhyun tersenyum.

“ wae?! Kenapa kau tersenyum?! “ tanya je merasa aneh.

“ anni,hanya merasa seperti kembali pulang kerumah “ tutur kyuhyun.

“ eung? “ je tidak mengerti.

“ aku merindukan rengekan mu,teriakan mu, saat kembali melihat itu dari mu,rasanya benar-benar nyaman “ je tersenyum manis pada kyuhyun.

“ berjanji satu hal padaku! “ ucap je.

“ mwo? “ tanya kyuhyun.

“ kau! Sampai kapanpun tidak akan pernah meninggalkan ku lagi,dan janji ini janji terakhirmu kyu,kalau kau melanggarnya lagi,maka aku tidak akan pernah memaafkan mu “ ujar je serius.

“ ne! aku cho kyuhyun berjanji,akan selamanya berada di samping shi je wo,meskipun nanti dia telah menikah bersama choi siwon dan menjadi tua! Aku akan selau berada di sampingnya dan melindunginya”

Senyuman di bibir je merekah saat mendengar kyuhyun mengatakan kaliamat ‘meskipun nanti dia telah menikah dengan choi siwon ‘

“ otte? “ tanya kyuhyun.

“ kyaaa! Kau bilang apa tadi?! Aku menikah dengan choi siwon?! Jinja kyuhyun-a? “ tanya je bersemangat.

“ eo! “ jawab kyuhyun,je langsung berhambur kepelukan kyuhyun.

“ gomawo kyu.. semoga aku benar-benar akan menikah dengannya nanti kekkekkek”

Je terkekeh membayangkan dirinya menikah dengan siwon.

“ hemmm,shin je wo? “ panggil kyuhyun masih tetap memeluk je.

“ ne? “ tanya je.

“ aku sangat menyayangi mu “ je tersenyum dalam pelukan kyuhyun.

Tidak ada yang lebih membahagiakan baaginya selain berada dalam pelukan

Sepupu kesayangannya ini dan mendengar ucapan sayang dari nya.

“ ekhmm “

Deheman seseorang membuat kedua sepupu ini melepaskan pelukannya.

“ eoh?! Hye ae eonni “ panggil je.

“ a-annyeong… “ sapanya canggung.

“ eonni.. aku dan kyuhyun tadi hanya.. “

“ gwencanha.. aku tidak marah je! “ ujar hye ae sambil tersenyum.

Kyuhyun menatap hye ae,kemudian berdiri dan menghampiri yeoja yang di cintainya itu.

“ kenapa kau bisa kesini?” tanyanya lembut.

“ wae? Aku ingin menjenguk je,kyu.. tidak boleh?! “ tanya hye ae.

“ boleh! Tentu saja boleh “ sambung je cepat.

Hye ae duduk di hadapan je dan mengusap lembut pipi kanan je.

“ mianhe je.. aku telah membuat hubungan mu dan kyuhyun memburuk! Tapi sebenarnya aku sama sekali tidak berniat melakukan itu “ jelas hye ae,je tersenyum dan mengegnggam tangan hye ae yang tadi mengelus pipinya.

“ gwencanha eonni.. kalau aku jadi kau,aku juga pasti akan melakukan hal yang sama dengan mu! “

Hye ae merasa tenang sekarang,rasa bersalahnya hilang sudah, “ gomawo.. saengi…”

“ shireo! Aku tidak hanya ingin ucapan terimakasih eon! “ protes je.

“ mwo?! Ah.. lalu kau menginginkan apa? “ tanya hye ae.

“ pergi peluk bicah itu! “ perintah je.

“ mwoya?! “ tanya hye ae dan kyuhyun bersamaan,

“ yakk apa yang kau katakan? “ protes kyuhyun.

“ kalau begitu aku tidak akan memaaf kan kalian “ ujar hye ae sambil memasang tampang masam.

Hye ae mulai bangkit dari duduknya dan menghampiri kyuhyun.

“ mianhe kyu.. “ ujarnya lirih.

Kyuhyun memeluk tubuh mungil hye ae.

“ gwencanha… “ jawabnya.

Je tersenyum-senyum sendiri melihat dua orang itu.

“ eiyyyy jangan bermesraan di kamar ku! “ ujar je tiba-tiba.

“ siapa yang bermesraan?! Bukannya kau yang menyuruhnya memelukku hah?! “ protes kyuhyun.

“ ne! tapi aku meyuruh hye eonni yang memelukmu,bukan kau yang memeluknya “

Hye ae terkekeh pelan mendengar ucapan je.

“haishhh, kau benar-benar menyebal kan! “ gerutu kyuhyun.

“ kau juga bisa bermesraan dengan choi siwon jika kau mau! “ ujar hye ae.

“ eh? Eo-eonni apa maksud mu? “ tanya je tidak mengerti.

“choi siwon sebentar lagi akan kesini,tadi setelah mengantarkan aku kesini,dia pergi membeli buah untuk mu dulu,mungkin sebentar lagi dia datang! “ tutur hye ae yang membuat mata je berbinar.

“ cih.. kau terlihat senag sekali “ cibir kyuhyun.

“ yakk kyuhyun-a! kapan kalian akan pulang?! “ tanya je tiba-tiba.

Kyuhyun membulatkan matanya menatap je tidak percaya.

“ wae?! Kau mau mengusir kami karena siwon mu itu akan datang huh? “

“ ne! “ jawab nya enteng.

“ yakkk! “ pekik kyuhyun.

“ haishh kau tidak kasihan padaku huh?! Kau sudah punya yeojachingu kyuhyun-a.. sementara aku belum! Ini salah satu kesempatanku dengan siwon oppa! Jika kau dan hye eonni masih disini,itu akan sangat mengganggu “ jelas je panjang lebar.

Hye ae terkekeh melihat skap kyuhyun dan je.

“ ara! Bersenang-senang lah “ ucap kyuhyun.

Kemudian dia mendekat ke je,berniat mengecup dahi yeoja ini,namun dengan cepat je mundur kebelakang.

“ wae?! “ protes kyuhyun.

“ kau sudah gila?! “ tanya je sambil melirk sesekali kearah hye ae.

Kyuhyun menghela nafas kemudian memutar kepalanya ke arah hye ae.

“ apa aku boleh mencium dongsaeng ku hye-a? “

Hye ae tersenyum dan mengangguk.

“ kau lihat?! Yeojachingu ku itu tidak akan cemburu padamu pabo! “

Kyuhyun mengecup dahi je singkat,je tersenyum tipis.

“ makan yang banyak kalau kau tidak mau makan obat! Tubuh mu sudah sangat kurus,

araseo?!!!” ujar kyuhyun.

“ hemm “ jawab je singkat.

“ aku pulang.. cepat sembuh “

“ aku juga pulang je! Cepat sembuh,,, “

“Gomawo eonni.. “

Kyuhyun dan hye ae sudah keluar dari kamar je,je tersenyum lega sambil membaringkan tubuhnya

“ semuanya sudah selesai.. “ gumamnya,

“ dimana yang lain? “

Je terlonjak kaget hingga terduduk mendengar suara seseorang.

“ eoh? Siwon oppa! Kapan kau datang?! “ tanya je.

“ baru saja,kyuhyun dan hye ae dimana? “ tanya siwon sambil duduk di hadapan je.

“ sudah pulang oppa! Mereka bilang ada urusan penting “ ucap je berbohong.

Mana mungkin ia mengatakan kalau ia mengusir mereka karena ia ingin berduaan dengan choi siwon!

“ sudah berbaikan dengan kyuhyun? “ Je mengangguk.

“ gomawo oppa! Aku tau ini semua berkat kau “ siwon tersenyum kemudian pengusap pelan pucuk kepala je wo.

“Melihatmu seperti tadi malam membuat aku sesak” ujar siwon tiba-tiba.

Je masih betah menatap wajah siwon.

Tinggalkan komentar