Saranghae Ny Cho 4 Of 4

Gambar

 

SARANGHAE NY. CHO!

Author:  shin je wo

Cast     :  cho kyuhyun

                 Shin je wo

Genre  :  romance.

 

 

WARNING!!!  BANYAK TYPO BEREDAR!!!

 

 

 

Kyuhyun mengepal kuat kedua tangan nya,bukan jawaban ini yang ingin ia dengar dari istrinya,  “wae?! kenapa kita harus mengakhirinya?! Kenapa kita harus bercerai??!!!”  pekik kyuhyun.

 

Shin je wo memberanikan diri menatap wajah itu meskipun ia harus menahan sekuat tenaga agar air mata yang sudah ditahannya mati-matian itu tidak keluar begitu saja,setidaknya tidak di depan namja itu.

 

“karena aku lelah! Karena aku tidak ingin menunggu! Karena aku tidak ingin menjadi penghalang hubungan orang lain!  Dan yang lebih penting karena kau mencintai orang lain!”

 

“jadi… sebaiknya kita bercerai saja!”  ucapnya pelan.

 

Kyuhyun menarik kedua bahu je wo agar berhadapan dengannya,  “semudah itu kau mengucapkan perceraian?!!  Sampai mati pun aku tidak akan menceraikanmu shin je wo!!!!”

 

“kau terlalu egois cho kyuhyun! Kau tidak ingin melepaskan ku tapi kau masih menggenggam tangan orang lain,selama ini aku selalu bersabar dengan semua perlakuan mu! Aku tidak peduli karena aku selalu meyakini kalau kau akan segera menoleh pada ku”  ucap je wo terisak, air mata itu sudah tak dapat lagi ia bendung,semua rasa sakit di hatinya keluar begitu saja.

 

“jebal~  aku tidak mau kehilanganmu shin je wo!”  ucap kyuhyun frustasi.

“berikan aku satu alasan untuk itu”  jawab je wo.

 

Kyuhyun memandang je wo dalam,ia ingin mengatakan satu kata itu namun lidahnya seakan kelu,  “kau.. tidak bisa kan?”  ucap je wo.

 

“aku.  Saat ini aku belum bisa mengatakannya”  jawab kyuhyun putus asa.

Je wo tersenyum miris,  “kalau begitu semuanya sudah jelas cho kyuhyun!  Aku akan segera mengurus surat perceraian kita!”  je wo berdiri dan berniat pergi namun kyuhyun menahan lengannya.

 

“andwe!  Aku mohon je! Jangan seperti ini,beri aku waktu… aku mohon”

Je wo menggeleng dan menepis tangan kyuhyun. Namu kyuhyun kembali menahannya.

 

“cukup cho kyuhyun! Lepas kan tangan ku”  perintahnya tajam.

“melepasmu?  Apa kau tau bagaimana keadaan ku selama kau kabur?! Aku bahkan tidak dapat melakukan apapun dengan baik! Aku seperti orang gila yang selalu berusaha mencari mu,aku mengesampingkan semua hal apapun agar aku bisa menemukan mu! Tapi kenapa kau semudah itu memintaku untuk melepaskanmu?!!  Kau bilang aku egois?! BENAR!!  Aku egois!!!  Kau ingin kita bercerai??!!  BAIKLAH!!  Kita bercerai!!!”  shin je wo menutup matanya kuat saat kyuhyun mengucapkan kata-kata itu tepat dihadapannya.

 

“je wo-shhi aku_”  park hye ae menutup mulutnya kaget saat melihat keberadaan kyuhyun disana, dia menatap kyuhyun dan je wo secara bergantian hingga membuat kyuhyun melepaskan cengkraman pada lengan istrinya,belum lagi dia melihat kalau je wo seperti habis menangis.  Mebuat park hye ae semakin bertanya-tanya.

 

“emmm  mianhae kyuhyun-sshi.  Sepertinya aku mengganggu”  ucapnya.

“tidak! Aku sudah selesai!”  ucap kyuhyun dingin ia ingin beranjak pergi namun tiba-tiba je wo menarik ujung bajunya.

 

“wae?!”  tanya nya ketus.

 

Shin je wo masih menatap kosong kedepan,sebenarnya yeoja itu ingin sekali menyuruh namja itu tetap disana. Tetap di sampingnya, namun ego nya terlalu besar untuk mengatakan itu.

 

“surat itu!  Aku ingin kau secepatnya mengirimnya padaku”

Kyuhyun tersenyum dingin dan menepis kasar tangan je wo pada ujung bajunya.

“dengan senang hati!”  ujarnya dingin dan segera pergi meninggalkan tempat itu.

 

“j-je wo-sshi..  kau tau? Ini sudah yang kedua kalinya aku melihat kalian berdua seperti ini,apa kalian memiliki hubungan?”  tanya hye ae penasaran.

 

 

CHO KYUHYUN POV

 

Aku membuka pintu dorm dan membantingnya kuat,aku tidak menghiraukan semua suara hyung-hyung ku yang memarahiku karena itu,aku masuk ke kamar dan kembali menghempaskan pintu kuat.

 

Ku hempaskan tubuhku pada pinggir ranjang berusaha menahan emosi ku,  yeoja itu meminta aku untuk menceraikannya padahal selama ini aku sudah seperti orang gila mencemaskannya.

 

“AAARRRGGHHH”  ku campakkan semua barang-barang yang ada di kamar ku,aku tidak peduli lagi,kekesalan ku pada yeoja itu sudah memasuki taraf  akhir.

 

“BERENGSEKKKK”

 

BRAKKK

 

 

AUTHOR POV

 

“wae??  kenapa kalian menyuruh ku untuk cepat pulang hah?”  omel eeteuk yang baru saja melangkahkan kakinya ke dorm yang ada di lantai 11.

 

“hyung!  Cho kyuhyun tiba-tiba mengamuk”  jawab yesung.

“mwo?  Waeo? Bukannya kalian bilang kalau hari ini dia akan menemui istrinya?”  tanya eeteuk bingung.

 

“ne hyung.  Tapi saat pulang tadi dia langsung masuk kekamar dan berteriak memaki-maki,bahkan sepertinya dia sudah menghancurkan semua barang yang ada di kamarnya!”  jelas eunhyuk.

 

Leeteuk mendesah berat dan menatap nanar pintu kamar kyuhyun.

“apa kalian sudah ada yang mencoba bicara padanya?”  semua kompak menggeleng.

 

“baiklah… aku akan masuk ke kamar nya!”

 

Leeteuk membuka pelan kamar kyuhyun diikuti oleh yang lain,mereka mengangakan mulut saat melihat seisi kamar sudah seperti kapal pecah,semua barang sudah berserakan kemana-mana bahkan ada beberapa barang yang pecah karena di banting oleh kyuhyun.

 

“ige mwoya?”  pekik sungmin tertahan, ia sudah membayangkan akan bekerja ekstra untuk membersihkan kamarnya nanti, leeteuk menatap tubuh namja yang sedang tidur telungkup diatas ranjangnya. Perlahan leeteuk mendekat dan menepuk pelan pundak kyuhyun.

 

“kyu!”  tidak ada sahutan.

“aku tau kau tidak tidur,hyung mau mendengar semua masalah mu. Duduklah…”  perlahan kyuhyun mulai menggerakkan tubuhnya dan duduk dihadapan leeteuk.

 

Matanya terlihat sembab seperti habis menangis,semua member saling pandang satu sama lain kemudian menatap kyuhyun yang sudah tertunduk lesu,baru kali ini mereka melihat dongsaeng mereka itu terlihat sangat kacau.

 

“kau sudah menemui istrimu?”  tanya leeteuk.  Kyuhyun hanya mengangguk sekali.  “lalu?” tanya leeteuk pelan agar tidak memancing emosi namja yang ada di depannya ini lagi.

 

“dia..  dia ingin kami bercerai hyung~”  ucapnya sambil terisak.

 

Leeteuk dan yang lain tercengang mendengarnya, mereka mengerti sekarang kenapa namja itu sekacau ini.  “apa yang harus aku lakukan hyung?”  rengeknya.

 

“boleh aku bertanya?”  kyuhyun mengangguk.

“apa kau mencintainya kyu?”  kyuhyun yang dari tadi tertunduk refleks mengangkat kepalanya menatap leeteuk.

 

“molla hyung… dia juga menanyakan itu padaku. Tapi aku belum bisa menjawabnya”  leeteuk tersenyum simpul.  “itulah kenapa dia minta ceai dari mu! Dia butuh kepastianmu cho kyuhyun, dan lagi… kau juga masih berhubungan dengan victoria kan?”  kyuhyun tidak menjawab. Ia lebih memilih bungkam dan mencerna perkataan hyung nya.

 

Dia merasa kalau apa yang baru saja dikatakan leeteuk itu benar,namun ia juga tidak tau harus berbuat apa,disatu sisi dia tidak ingin berpisah dari istrinya karena ia sadar kalau dia sudah mulai mencintai istrinya namun disisi lain ada victoria yang masih berstatus menjadi yeojachingunya. Walaupun perasaannya saat ini mulai berubah pada yeoja itu namun hatinya masih memiliki perasaan khusus padanya.

 

 

SHIN JE WO POV

 

Aku melangkahkan kaki ku lesu ke dalam kamar hotel yang menjadi tempat tinggalku saat ini. Pertengkaran ku dan kyuhyun tadi masih saja terbayang oleh ku, namja itu akhirnya menyetujui permintaan ku dan itu berarti sebentar lagi aku dan dia akan segera berpisah.

 

“hahhhh”  helaan nafas gusar keluar lagi dari mulut ku.

 

 

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun baru saja selesai latihan vocal untuk immortal song 2. Dia menghempaskan tubuhnya ke atas sofa dan berusaha memejamkan matanya untuk menghilangkan kelelahannya sejenak. Ini sudah hari ketiga dia tidak mengetahui kabar istrinya dan dimana yeoja itu berada.

 

Begitu juga dengan qian nya. Yeoja itu seperti mengerti kalau namjachingunya itu sedang memiliki masalah maka ia sama sekali tidak menghubungi namja itu.

 

Kyuhyun menekan beberapa deret angka pada ponselnya dan mencoba menghubungi seseorang.

 

“yeoboseo?”  ucapnya setelah panggilannya terjawab.

 

“yeoboseo!”

“…..”

“bicaralah kyunie..”

“emm apa besok malam kau ada jadwal?”

“eobseo.  Wae?”

“apa kau bisa datang melihat penampilan ku di immortal song 2 qian?”

 

Tidak ada jawaban dari yeoja itu.

 

“qianie…”

“hm.. aku akan datang!”

“gomawo. Aku menunggu mu!”

 

KLIKK

 

Kyuhyun memutuskan paanggilannya dan menatap nanar layar ponselnya.

 

 

SHIN JE WO POV

 

“ne! kau harus melakukannya persis seperti yang aku ajarkan tadi oppa!”

 

 

Aku menyeka keringat didahiku dengan sebelah tanganku. Hari ini cuaca sangat panas,mungkin karena sekarang sudah memasuki musim panas. Kalau boleh jujur aku sangat tidak menyukai musim panas,bagi ku lebih baik musim dingin.

Dan karena musim panas menyebalkan ini aku jadi sering berkeringat saat berada di lokasi syuting seperti sekarang ini.

 

Setelah memberikan sedikit pengarahan pada siwon oppa dan lawan mainnya, aku segera kembali ke tenda pribadi siwon oppa. Para kru dan beberapa staff tidak heran lagi dengan keberadaan ku yang sesuka hati masuk ke tenda pribadi nya siwon oppa.

 

“panassssss”

 

Aku duduk tepat di depan AC yang berdiri tegak ini,dimana lagi aku bisa mendapatkan fasilitas seperti ini kalau bukan disini. Ku rogoh ponsel yang ada di saku ku dan mengeceknya. Ternyata ada satu pesan.

 

From : heenim oppa.

 

Malam ini suamimu akan tampil di immortal song 2.

Datanglah! Aku tau di pasti menunggu kedatanganmu.

 

 

“immortal song 2? Dia ikut acara itu?”

 

Aku kembali menatap layar ponselku berusaha menimbang-nimbang perintah heechul oppa. Menunggu kedatangan ku? Benarkah? Tapi aku memang sudah tiga hari ini tidak tau bagaimana kabarnya,sebenarnya aku bisa saja menanyakan nya pada siwon oppa namun aku terlalu gengsi untuk itu.

 

“sedang apa kau disini?”

 

Aku menoleh pada pintu tenda ini dan mendapati siwon oppa berdiri disana sambil memegang handuk kecil. Sepertinya dia juga kepanasan.

 

“di luar sangat panas oppa! Tapi disini tidak. Karena ada ini!”  tunjuk ku pada AC itu. Siwon oppa mencibir pelan dan menggeret sebuah kursi ke sebelahku.

“mana ada penulis naskah yang bebas masuk keruangan aktor utama seperti ku!”

 

Aku tidak menghiraukan ucapannya karena kini mataku kembali menatap layar ponselku,  “waeo?”  tanya siwon oppa yang menyadari perubahan wajahku.

“heechul oppa mengirimi ku pesan!”  jawabku gusar.

 

“lalu?”

“dia menyuruhku untuk menonton pertunjukan kyuhyun”

“ahh immortal song?

“hemm”

“kalau begitu pergilah…”

 

Aku melirik sinis siwon oppa.

 

“untuk apa aku kesana?”

“tentu saja untuk melihat suamimu!”

“calon mantan suami ku oppa!”

 

Siwon oppa menggeleng frustasi pada ku. Aku memalingkan wajahku kearah lain. “jangan seperti itu. Bagaimana pun dia masih suami mu,lagi pula tidak ada salahnyakan kalau kau hanya pergi untuk menontonnya? Ahh malam ini aku sudah berjanji pada kyuhyun untuk menontonnya. Apa kau mau pergi bersamaku?”  aku tidak menjawab tawaran siwon oppa. Sebenarnya aku ingin sekali,mengingat selama jadi istrinya aku tidak pernah melihatnya bernyanyi secara langsung.

 

“baiklah nanti malam aku akan menjemputmu!”

“yak oppa! Memangnya aku setuju?”

 

 

 

AUTHOR POV

 

Shin je wo duduk bersebelahan dengan siwon. Dia terlihat canggung dan kikuk berada disana,mungkin karena ini pertama kalinya dia akan melihat suaminya bernyanyi secara langsung.

 

“kau gugup?”  tanya siwon padanya. Je wo mengangguk sekali.

“gwencanha! Dia pasti menang lagi”  je wo mentap siwon bingung.

“lagi? Dia pernah mengikuti acara ini sebelumnya oppa?!”

 

“kekkekkekk yak! Kau tidak tau? Haishhh ck! Kau ini benar-benar!”

Shin je wo menggembungkan kedua pipinya dan kembali menatap panggung.

 

Dan tibalah saat kyuhyun perform. Yeoja itu terlihat terkejut saat menyadari kalau kyuhyun akan duet dengan cho ahra.  “ahra eonnie?”  gumamnya pelan namun masih bisa terdengar oleh siwon.  “ahh aku lupa mengatakan kalau kali ini dia akn berduet dengan noona nya”

 

Untuk sesaat yeoja itu terlihat diam terpaku. Kemudian matanya menjelajahi setiap bangku penonton untuk mencari dua orang yang sangat dirindukannya.

“omma? Appa?”  ucapnya lirih setelah melihat ibu dan ayah mertuanya sedang duduk di barisan yang sama dengannya.

 

 

 

SHIN JE WO PON

 

 I jen beo til su eobs da go

 Hweng han ust eum eu ro

 Nae eokkae ki dae eo

 Nun eul kam ass ji man

 

Suara namja itu mulai terdengar oleh ku. Wajah itu.. benar-benar terlihat sendu.

 

I jen, mal hal su iss neun geol

 Neo uee seul peun neun bich i

 Na ui ma eum eul

 A peu ge ha neun geol

 Na ye ge mal hae bwa

 

Entah kenapa bait demi bait yang ia lantunkan seperti membawaku ke masa lalu.

Saat dimana aku dan dia berjumpa dan kami sama sekali tidak bertegur sapa satu sama lain hingga saat hari pernikahan itu.

 

Menjalani hari-hari bersama walau tidak ada yang spesial. Namun aku cukup nyaman karena dia selalu berada di sampingku dan mata ini tetap dapat menatap punggungnya walaupun dia tidak tau.

 

 Neo ui ma eum sok eu ro

 Deul eo ga bol su man iss da myeon

 Jeol eobs deon na ui

 Mo seub I eol ma kkeum

 Ui mi ka dwel su iss neun ji

 

Sampai dimana aku mulai merasa ingin memilikinya saat semua sikap manis yang ia tujukan padaku beberapa waktu lalu. Namun semuanya terhempas begitu saja saat tangan itu menyakiti wajahku.

 

Manh eun nal I ji na go

 Na ui ma eum ji chyeo kal ddae

 Nae ma eum sok eu ro

 Sseu reo jyeo ka neun neo ui gi eok i

 Da shi chyaj a wa

 

 Saeng gak I na kett ji

 Neomu kkeo beo rin nae mi rae ui

 Keu kkum deul sok eu ro

 Ij hyeo jyeo ka neun neo ui ki eok i

 Da shi saeng gak nal kka

 

 Keu kkum deul sok eu ro~~ neo ye ge~~

 

Aku tidak tau sejak kapan aku mulai menangis terisak. Wajah itu terlihat sangat lelah dan pucat seperti menahan banyak beban,aku tidak bisa menghentikan isakan ku walaupun saat ini semua penonton sedang bertepuk tangan untuknya.

 

“gwencanha?”  aku menggeleng kuat pada siwon oppa sambil menangis.

Aku sedang tidak baik-baik saja! Wajah itu membuat aku sulit bernafas.

“aku- dia- oppa~”  isak ku kuat. Tidak peduli nantinya akan ada yang menyadari tangisanku,aku sangat membutuhkannya saat ini. Membutuhkan pelukannya untuk menenangkan ku. Membutuhkan suami ku! Cho kyuhyun.

 

 

AUTHOR POV

 

Choi siwon dengan cepat membawa shin je wo keluar dari sana,ia membawa je wo ke arah backstage. Ia mulai bingung melihat tangisan je wo.  “wae? kau kenapa hem? Kenapa tiba-tiba menangis seperti ini?”  tanya siwon lembut.

 

Yeoja itu menggelengkan kepalanya sambil menyeka air matanya,saat ini tangisannya mulai mereda.  “mollayo… aku tidak tau kenapa aku sampai menangis oppa. Tapi.. wajah namja itu.. “  shin je wo menggantungkan ucapannya saat melihat seseorang berjalan kearahnya.

 

Untuk sesaat kedua mata mereka bertemu dan bertatapan intens.  Memuaskan diri masing-masing karena rasa rindu yang membuncah, namun perlahan mata yeoja itu beralih pada tangan namja itu yang sedang menggenggam lembut tangan seorang yeoja yang ada dsampingnya.

 

“k-kalian disini?”  tanya kyuhyun gugup.

“ne! aku dan je wo menonton pertunjukanmu tadi. Chukkae kyu! kau berhasil lagi!”  ucap siwon memberi selamat namun sama sekali tidak di respon olehnya. Kyuhyun sibuk dengan pikiran bodohnya yang bertanya-tanya kenapa istrinya bisa datang  bersama hyung nya. Bahkan dia tidak menyadari tindakan bodohnya yang masih menggenggam lembut tangan victoria.

 

“oppa! Sudah malam. Aku ingin pulang..”  ucap je wo pelan namun masih dapat di dengar oleh kyuhyun. Yeoja itu kini tidak menatap nya lagi,ia lebih memilih menatap choi siwon dan hal itu semakin membuat cho kyuhyun memanas.

 

“chukkae!”  ucap je wo  dingin pada kyuhyun.

 

Kemudian yeoja itu menarik lengan choi siwon agar mereka tidak berada di sana lagi. Siwon yang mengerti bagaimana perasaan je wo saat ini terpaksa mengikuti kemauan yeoja itu.

 

Namun saat je wo dan siwon membalikkan tubuh mereka dan beranjak pergi,cho kyuhyun dengan cepat menarik lengan istrinya. Bahkan ia melepaskan genggaman tangannya pada yeoja yang ada di sampingnya begitu saja. Membuat yeoja itu tersenyu miris.

 

Kyuhyun menelusuri wajah istrinya dengan intens,ia dapat merasa kalau yeoja itu baru saja menangis.  “emm appa dan omma ada disini”  ujarnya.  Je wo menepis pelan cengkraman tangan kyuhyun di lengannya.

 

“arraseo!  Aku sudah melihat mereka tadi,sampaikan salam ku pada omma dan appa mu!”  kemudian dia kembali menarik lengan siwon dan meninggalkan kyuhyun yang terus saja menatap nanar pungungnya.

 

 

SHIN JE WO POV

 

Aaku terus menarik tangan siwon oppa agar kami segera cepat pergi dari tempat ini. Hatiku saat ini benar-benar buruk,saat mendengar suara namja itu tadi entah kenapa perasaan rinduku padanya begitu hebat. aku sangat membutuhkan dirinya saat itu,namun saat aku kembali melihat tangan itu menggenggam tangan milik orang lain. Rasa sesak ku kembali lagi.

 

“pelan-pelan je! Aku belum memakai penyamaran ku”  tegur siwon oppa. Namun aku tetap tidak menghiraukannya dan terus mencengkram kuat lengannya.  “aku ingin pulang oppa!”  ucapku sambil terus menariknya.

“ara! Kita akan pulang. Tapi_”

 

“lihat! Disana ada super junior choi siwon!”

 

Langkahku terhenti begitu saja saat mendengar teriakan itu,ku tolehkan kepala ku kesamping dan aku sangat tercengang saat melihat puluhan wartawan sudah berlari ke arah kami dan dalam hitungan detik mereka sudah mengelilingi kami.

 

 

Aku menundukkan kepala ku dalam saat sudah berada di depan hotel tempat aku tinggal sekarang.  “sudah sampai.. masuklah!”  ujar siwon oppa.  “mianhae…”

 

“aku sudah membuatmu susah lagi oppa! Padahal baaru beberapa hari ini para wartawan itu berhenti membicarakan skandal aneh tentang kita. Tapi karena kebdohan ku,kau kembali terlibat masalah”  ne!  karena kebodohan ku ini pasti besok para wartawan itu kembali mengganggu ketenangan siwon oppa dan juga aku.

 

“gwencanha! Semua sudah terjadi.. lagi pula aku mengerti bagaimana keadaan mu saat ini”  aku menatap siwon oppa dan dia tersenyum padaku.  “aku ingin kau segera berbaikan dengan kyuhyun. kau maupun dia tidak dapat hidup dengan baik jika berpisah,jadi aku mohon.. lupakan keegoisan mu!”

 

 

 

AUTHOR POV

 

Cho kyuhyun dan song victoria. Menikmati desiran angin malam seoul di sebuah taman. Mereka duduk bersebelahan di sebuah ayunan. tidak memakai satu alat penyamaran pun karena ini sudah sangat larut malam dan tidak mungkin ada orang yang akan melihat mereka. Tidak ada satu percakapan pun yang terjadi sampai saat ini,keduanya masih sibuk dalam pikiran masing-masing.

 

“dulu… kita sering kesini kan?”  ucap victoria lirih.

“hemmm kita sering kesini saat masih menjadi sahabat!”  jawab kyuhyun sambil menghirup udara malam.  “ne! kau selalu suka mengajak ku kesini saat tengah malam.. dan saat itu kau…”  yeoja itu tidak melanjutkan ucapannya dan lebih memilih menarik nafas panjang.

 

“aku menyatakan cinta pada mu dan kita resmi berpacaran”  sambung kyuhyun.

Dan berhasil membuat yeoja itu menoleh padanya.  “saat itu.. kau sangat bersinar dimata ku. Kemana pun aku memandang hanya kau yang terlihat. Aku bahkan tidak peduli harus berbohong pada hyung-hyung ku mengenai hubungan kita! Aku sangat mencintai mu qian,,”

 

Kyuhyun bangkit dari duduknya dan berjongkok dihadapan victoria.

 

“kau adalah yeoja termanis yang pernah ku temui. Kau selalu bisa menyikapi sikap kekanak-kanakan ku dengan baik,bahkan hanya ucapan mu yang selalu aku dengarkan”  victoria tersenyum dan mengusap lembut pipi kyuhyun.

 

“katakan apa yang ingin kau katakan kyunnie..”

 

Kyuhyun tersenyum miris dan menggenggam lembut tangan yeoja itu.

“perasaan ku pada mu sampai saat ini masih sama.. hanya saja ada yang berbeda dalam diriku.  Shin je wo!”  ucapnya pelan.

 

“aku… entah sejak kapan menjadi seperti ini. Tidak dapat melakukan apapun tanpanya,tidak bisa jika tidak melihatnya. Tidak tahan jika harus melihatnya berdiri di samping namja lain meskipun itu adalah hyung ku… “

 

Genggaman tangan itu menguat seiring keluarnya butiran kristal dari mata yeoja yang ada dihadapannya itu.  “aku tidak bisa hidup tanpanya qian… tidak bisa..”

Kyuhyun menundukkan kepalanya dalam. Tidak sanggup melihat wajah yeoja yang pasti sudah tersakiti olehnya.

 

“lalu?  Kau ingin aku melakukan apa?”  suara yeoja itu bergetar dan terkesan rapuh,seperti menahan ribuan jarum yang menusuknya. Kyuhyun kembali menatap yeoja itu lembut. Matanya mulai basah karena ia juga menangis.

 

“aku mohon… lepaskan aku!”  victoria menggigit kuat bibir bawahnya, ia sudah tau kalau malam ini pasti akan terjadi namun sesiap apapun dirinya menghadapi situasi ini tetap saja hatinya merasa sakit.

 

“pergilah… aku tidak akan menahan mu lagi kyunnie..”

 

 

 

SHIN JE WO POV

 

Yatuhan! kenapa ini harus terjadi lagi? Akhh lagi-lagi wartawan menyebalkan ini berada di lokasi syuting. Kalau saja tidak undang-undang yang melindungi mereka. Akan kupastikan meraka semua berakhir dirumah sakit.

 

Aku berlari-lari kecil agar bisa lebih cepat melewati mereka. Dan yahhh setidaknya aku sudah belajar banyak untuk menghindari mereka. Mengingat beberapa hari yang lalu mereka terus saja membuntutiku.

 

 

AUTHOR POV

 

“omona~  skandal lagi?”  pekik ryeowook saat dia menonton tv.  Sontak semua member menoleh padanya termasuk kyuhyun yang sedang berkutat pada pspnya.

 

“kyu! tahan emosi mu ne!”  tegur leeteuk yang saat itu sedang berada di dorm mereka.  Saat ini semua member sedang bersia-siap di sana untuk untuk mendengarkan jadwal apa saja hari ini.

 

Kyuhyun terus menatap layar tv dengan tajam kemudian terdengar helaan nafas panjangnya.  “belu mberbaikan juga?”  tanya sungmin. Kyuhyun hanya menggeleng sekali dan kembali berkutat denga psp nya.

 

“lakukan sesuatu kyu… jangan hanya berdiam diri seperti ini”  ucap yesung.

Kyuhyun sedikit terhenyak saat mendengar ucapan hyungnya. Sebah ide muncul di otaknya.

 

“hyung!”  panggilnya.

 

“aku… aku tau bagaimana caranya agar yeoja itu kembali padaku”

 

“JINJA??”  tanya mereka serempak.  Kyuhyun mengangguk kemudian menatap leeteuk ragu.  “tapi.. mungkin ini akan membutuhkan sedikit bantuan dari kalian”  sambungnya lagi.

 

“gwencanha kyu! kami akan membantumu!”  jawab eunhyuk semangat.

“ne! apapun itu asal nyonya cho tetap menjadi adik ipar kami”  kyuhyun tersenyu sumringah mendengarnya.

 

“walaupun nantinya manager akan kembali memarahiku. Kalian akan tetap membantuku kan?”  tanyanya lagi memastikan. Namun kini wajah para member mulai memucat,meraka seperti mengerti ide kyuhyun.

 

“jangan bilang kalau kau…”  donghae menggeleng tegas.

“andwe! Kau tidak ingat ancaman manager hyung saat itu hem?”

 

Kyuhyun menggaruk belakang kepalanya kikuk.

“lakukan saja kyu! aku mendukungmu”  ujar leeteuk.

 

“yak hyung.. kau seriu?”  tanya shindong.  Sementara kyuhyun menatap leeteuk mencoba memastikan apa yang baru saja di dengarnya itu memang benar.

 

Leeteuk mengangguk mantab dan menepuk pundak magnaenya itu.

“bawa kembali adik ipar kami! Aku akan memarahimu jika kau tidak berhasil.. arraseo?!”  ancamnya.  Kyuhyun mengangguk semangat.

 

 

 

SHIN JE WO POV

 

Hari ini cukup melelahkan berada di lokasi syuting. Terutama siwon oppa yang dari tadi terus saja tidak fokus pada akting nya. Membuat sutradara harus beberapa kali mengambil ulang adegan.

 

DDRRTTT  DDRRTTT

 

Ku lirik layar ponselku dan tertera nama siwon oppa disana.

 

“yeoboseo?”

“…..”

“ne oppa!  Mwo? Yakk lalu bagaimana aku pulang?”

“…..”

“ck!  Arraseo..”

 

KLIK

 

“haishh kalau memang tidak bisa mengantar ku pulang untuk apa menyuruhku menunggu nya hah?!  Menyebalkan!!”  aku menggerutu kecil sambil melanjutkan langkahku.

 

Ku hentikan langkah ku lagi ketika menatap para wartawan menyebalkan itu masih berdiri disana.  “ck! Kenapa tidak memasang tenda saja sekalian? Agar bisa bermalam dan menungguku datang lagi besok!”  ku tarik nafas panjang dan mengehembuskannya perlahan sebelum aku melanjutkan langkah ku.

 

 

AUTHOR POV

 

Shin je wo mulai melangkahkan kakinya keluar dari arena lokasi syuting dan entah untuk keberapa kalinya para wartawan itu kembai mengerubutinya.

 

“maaf!  Saya sedang terburu-buru”  ucap nya ketus. Kali ini yeoja itu sedang tidak dalam mood yang baik.  “bagaimana hubungan anda dan super junior choi siwon?”  tanya salah satu wartawan itu.  “kami tidak ada hubungan apa-apa!”  jawab je wo sambil berusaha menepis beberapa kamera yang menghalangi langkahnya.

 

Namun lama-kelamaan yeoja itu semakin tidak dapat bergerak karena kini dia sudah berada di tengah-tengah semua wartawan itu.  ‘bagaimana ini? Aku tidak dapat pergi??  Ck! Aku mohon siapapun tolong aku sekarang!!!”  batin nya.

 

“maaf. Maaf permisi….”  Shin je wo berusaha mencari dimana asal suara itu. Ia mencoba melirik kekanan dan ke kiri agar dapat melihat siapa pemilik suara itu.

 

Mata yeoja itu membulat begitu saja saat sudah melihat wajah seorang namja yang sedang berada di depannya. Namja itu tersenyum tipis padanya dan merangkul bahunya lembut.

 

Bukan hanya shin je wo yang terkejut dengan keberadaan namja itu. Para wartawan itu juga tidak kalah terkejut mendapati super junior cho kyuhyun sedang merangkul tubuh shin je wo.

 

“aku akan mewakili yeoja ini menjawab semua pertanyaan dari kalian. Tapi sebelumnya aku mohon berikan kami sedikit ruang agar tidak terlaru sempit seperti ini” ucapnya tegas.  Sementara shin je wo dari tadi tidak dapat mengatakan apapun. Dia masih sibuk dengan rasa terkejutnya pada namja itu.

 

Kini semua wartaan sudah memberikan celah pada kyuhyun dan je wo. Mereka semua berdiri berjejer di depan nya.

 

“kenapa anda bisa berada disini kyuhyun-sshi?”

“apa anda tau mengenai hubungan antara shin je wo dan choi siwon?”

“lalu apa hubungan anda dengan nona shin je wo?”

 

Beragam pertanyaan terlontar dari mereka semua. Membuat kyuhyun harus menahan nafasnya gugup,dia menoleh kesamping sebentar untuk memastikan sesuatu kemudian  eralih menatap wajah istrinya.

 

“baiklah! Aku akan menjelaskan semuanya!”  ujarnya.

 

“siwon hyung dan shin je wo.. mereka… tidak memiliki hubungan apapun!”

 

“kedekatan mereka hanya sebatas oppa dan dongsaenya. Kejadian kemarin itu hanya salah paham. Kemarin aku yang mengundang mereka berdua untuk menonton acara ku dan aku yang menyuruh hyung ku untuk mengantarnya pulang! Jadi aku mohon pada kalian berhenti menyebarkan skandal tentang mereka!”  shin je wo menelan ludah berat saat mendengar suara tegas milik kyuhyun.

 

“lalu apa hubungan anda dengan nona ini kyuhyun-sshi?”  kali ini giliran kyuhyun yang menelan ludah berat. Dia sudah menyiapkan diri dari tadi untuk menjawab pertanyaan seperti ini. Namun tetap saja rasa gugup itu masih ada.

 

“jangan katakan cho kyuhyun!”  bisik je wo takut.

 

Kyuhyun menatapnya sebentar kemudian tersenyum lembut. Hanya menatap wajah yeoja ini saja sudah cukup membuat dia berani. Perlahan ia menggenggam lembut tangan yeoja itu hingga membuat semua wartawan itu terpekik kaget.

 

“hubungan ku dengan yeoja ini… “

 

“dia…  dia adalah yeojachingu ku!”  ucap kyuhyun tegas.

 

Setelah itu dia membungkuk sekali di depan para wartawan itu dan segera menarik tangan istrinya untuk pergi mengikutinya.  Shin je wo tidak memberikan penolakan sedtikitpun karena masih shock! Belum lagi saat kyuhyun membawanya mendekati sebuah mobil VAN yang lumayan besar.

 

Dan disana keluarlah shindong untuk membukakan mereka pintu.

“palli!!!”  ujar shindong.

 

 

CHO KYUHYUN POV

 

Aku membawanya masuk ke VAN kami secepatnya agar wartawan itu tidak mendahului kami.  Setelah berada di dalam semua hyung-hyung ku bersorak bangga pada ku.

 

“woahhh neo!!! Daebakk cho kyuhyun!”  ucap eunhyuk hyung sambil menepuk pundak ku kuat.  Aku hanya terkekeh pelan padanya kemudian mengalihkan tatapanku pada yeoja yang telah duduk di samping ku. Dia masih saja dia dari tadi,sesekali mengerjapkan mata nya bingung, apa dia masih shock?

 

“hei… gwencanha?”  tanya ku.

 

Dia menatapku sambil mengerjap-erjapkan matanya.

“neo… ??”  ucapnya bingung kemudian menatap semua member yang berada di sana.  “siwon oppa?  Kau juga ada disini?”  tanyanya bingung.  Siwon hyung mengangguk.

 

Aku terkekeh pelan melihat ekspresi wajahnya. Benar-benar lucu. Apa wajahnya selalu seperti ini kalau sedang shock?

 

“otte? Aku hebat kan?”  tanyaku.

 

Tiba-tiba dia menatap ku tajam dan seperti telah menyadari sesuatu.

“hebat?!  YAKKK CHO KYUHYUN APA YANG BARU SAJA KAU LAKUKAN HAH???!!”  teriaknya pada ku.

 

“wae? aku baru saja menyelamatkan mu!” jawab ku enteng.

“neo!  Benar-benar menyebalkan!!!”  dan dalam hitungan detik dia sudah memukuli tubuhku.

 

“yakk hentikan!!”

“shireo!!! “

“appo!!!”

 

 

“yakk jangan bergerak-gerak seperti itu aku jadi sulit menyetir!!!!!”  teriak shindong hyung.

 

 

 

AUTHOR POV

 

Shin je wo duduk di tepi ranjang yang ada di kamar kyumin couple itu.  Member super junior mrnyuruh nya dan kyuhyun untuk menyelesaikan masalah disana.

Sedangkan kyuhyun berdiri bersandar pada pintu kamar itu. Lebih memilih menatap puas wajah istrinya yang sudah beberapa hari ini tidak dilihatnya.

 

“cepat jelaskan apa maksud semua ini cho kyuhyun?”  ujar je wo dingin.

“apa semuanya masih kurang jelas?”  tanya kyuhyun.

 

Yeoja itu mendesis pelan dan memalingkan wajahnya kearah lain.

“untuk apa kau melakukan hal konyol seperti itu?”

 

“untuk mendapatkan kembali istriku!”

 

Jawaban yang terlontar dari mulut kyuhyun berhasil membuat je wo terpaku. Banub dengan cepat ia menepis semua dugaan di hatinya kalau namja ini ingin kembali berbaikan dengannya.

 

“cishh aku sedang tidak ingin berdebat dengan mu!”  yeoja itu bangkit dan berniat keluar dari kamar itu namun langkahnya dihentikan oleh cho kyuhyun.

“aku juga sedang tidak ingin berdebat dengan mu..  nyonya cho!”

 

Mata yeoja itu membulat seiring panggilan itu terdengar olehnya.

“aku ingin kau selalu berada di samping ku. Selalu berada dalam jarak pandang ku,dan jika kau ingin menangis maka menangislah di pelukan ku. Tidak di pelukan orang lain.. aku ingin kita memulai semuanya dari awal.”

 

Je wo menggeleng pelan. Menggigit bibir bawahnya mencoba menahan air matanya yang sudah ingin membeludak.  “jangan mempermainkan ku cho kyuhyun!”  ucapnya parau.

 

“aku sudah lelah di permainkan terus oleh mu!”  kyuhyun menangkupkan kedua tangannya pada wajah istrinya.  “aku memilih mu!”  ucapnya lembut.

 

Bahu shin je wo bergetar saat mendengarnya. Air matanya mengalir deras ketika kyuhyun mengucapkan itu.  “kau jahat!  Kau benar-benar jahat tuan cho!”  ucapnya lirih dan setelah itu dia membenamkan wajahnya pada dada bidang suaminya.

 

“mianhae…  aku sudah banyak menyakitimu..  mulai sekarang aku akan berusaha membuat mu bahagia..”  ujar kyuhyun sambil mengusap lembut punggung je wo.

 

Yeoja itu semakin terisak saat kyuhyun membisikkan sesuatu ke telinganya.

 

“saranghae~  nyonya cho!”

 

“huwaaaaaaaaaa”  tangisannya kembali pecah.

 

“eiyy kenapa kau malah menangis? Hem?”

“mollayo…..”

 

Kyuhyun terkekeh dan melepaskan pelukannya.  Menatap wajah istrinya intens.

Perlahan ia mendekatkan wajahnya sehingga membuat mata yeoja itu tertutup sempurna dan akhirnya kedua bibir mereka bertemu.

 

Keduanya saling melumat melepaskan semua kerinduan yang tertahan selama beberapa hari belakangan ini. Kyuhyun semakin menarik pinggang istrinya mendekat padanya hingga tubuh yeoja ini sedikit terangkat ke atas.

 

“saranghae~”

“nado~”

 

Ucap mereka disela-sela ciuman yang cukup panas itu.

 

“cho kyu_  omona~”

 

Kyuhyun dan je wo segera melepaskan diri saat mendengar suara seseorang di depan pintu.  Reyeowook terlihat berdiri shock disana.  Kyuhyun mendengus kesal padanya karena dia baru saja berhasil membuat kegiatannya terhenti.

 

“wae?!  untuk apa kau kesini?”  tanyanya ketus.

“eung?  Ahh mianhae!  Aku tidak tau kalau kalian sedang…”

 

Kim ryeowook menggaruk kepalanya kikuk.

 

“yakkk kim ryeowook palli!!!!!!!!”  terdengar sebuah teriakan dari luar dan membuat namja imut itu tersadar akan sesuatu.

 

“omo!  Ahh hampir saja lupa…  cho kyuhyun!  kau tunda saja dulu acara bermesraan mu dengan nyonya cho.  Karena manager hyung sedang mengamuk di luar….   Kami tidak sanggup menahannya lagi..”  rengek ryeowook.

 

“mwo?  Manager hyung sudah disini?  Aigo~ cepat sekali datangnya!  Ara sebentar lagi aku keluar. Tutp pintunya!”  perintah kyuhyun.

 

Ryeowook tersenyum geli pada mereka.

“kalian akan menyambung kegiatan yang tadi?”  tanyanya polos.

“yakkk cepat tutup pintu nya!!!”

 

BLAMMM

 

“ottokaeh cho kyuhyun?  managermu pasti akan marah. Lalu… bagaimana kalau dia tau tentang hubungan kita?”  tanya je wo panik.

 

“gwencanha! Aku akan mengurusnya.. emm tapi!  Mianhae.. aku tidak dapat mengatakan yang sebenarnya. Aku tidak bisa mengatakan pada mereka kalau kau adalah istriku. Aku masih terikat kontrak kerja”  ucap kyuhyun tertunduk.

 

“kalau kau sampai mengatakan itu aku pastikan seumur hidupku kalau aku tidak akan mau kembali padamu!  Terlibat skandal dengan siwon oppa saja sudah membuat aku hampir gila”  gerutunya.

 

“tapi kau menikmatinya kan?”  sindir kyuhyun.

“apa maksud mu? Tuan cho?”  desis je wo tajam.

“anni,,  aku.. suka jika kau memanggilku seperti itu”

 

Wajah je wo bersemu merah saat ini. Ia terlihat salah tingkah di hadapan suaminya.  “omo! Kenapa wajahmu memerah seperti itu?”  goda kyuhyun.

“anni!  Memerah apa?”  kyuhyun tertawa puas melihat ekspresi istrinya.

 

“yakk jangan tertawakan aku!”  ujar je wo.

 

“ara!”  ucap kyuhyun setelah tawanya mereda.

 

Namun setelah itu mereka berdua kembali bertatapan lembut. Dan tangan cho kyuhyun mulai menarik tubuh istrinya mendekat padanya.  “kau tau? Aku sangat merindukan mu..”  ucapnya lirih.

 

Wajah mereka kembali mendekat dan saat sedikit lagi bertemu…

 

“YAKKK CHO KYUHYUN PALLIWA!!!!”

 

“haishhh benar-benar tidak bisa melihat orang lain senang!  Nyonya cho! Kita lanjutkan dirumah saja!”  ucap kyuhyun sambil beranjak pergi.

 

“mwoya???!!! Yakk dasar mesum!!!!!!!”

 

 

THE END.

 

 

Akhirnya kelarrrrrrrrrrrrrrrrrrr fiuh…… /nyeka keringat!

Niatnya bikin oneshoot tapi karena kepanjangan jd nya aku buat chapter dehhh

Gmn????  Gaje yah ending nya??????

Hahahahahahahahahaha

Rencananya ini aku publish akhir bulan ini tapi karena banyak yg nanyain jd aku publish sekarang ajah dehhhh

Ini ff udah ada squelnya lohhh udah jd malah…  bisa di liat fotonya di wall aku… hohohohoho

 

Ow iyaaaaaa entar yg baca jgn lp komen yang panjannnnnnnnggggg yahhhh

Kritik FF aku kalau perlu…  aku suka kog di kritikkkk.

 

Buat yg nanyain kelanjutan ff IMF….

Mohon maaf…./bungkuk 90 drajat

Itu masih belom kelarrrrr. Tapi pasti aku lanjut dehhhh

 

Well,  sampai jumpa di ff selanjutnya.

 

WITH LOVE

 

Istrinya choi siwon

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: