saranghae ny.cho 1\4

Gambar

Ini hanya sekedar ff mohon maaf bila menyakiti pihak2 tertentu!

SHIN JE WO POV

Bagaimana menurutmu menjadi istri seorang idol besar?! Apakah menyenangkan?! Jawabannya tidak! Aku sudah merasakannya, yahh mungkin  hanya aku saja yang merasa begitu,karena pernikahan ku tidak di landasi oleh cinta.

Aku,shin je wo harus menikah dengan seorang namja yang belum pernah aku temui sebelumnya,dia anak dari teman kedua orang tuaku,orang tua ku meninggal saat aku duduk di bangku sekolah menengah atas,saat itu aku baru saja lulus dari sekolah,aku tidak memiliki siapa-siapa lagi saat itu,hingga teman appa dan omma ku itu membantu ku,kuliahku di biayai oleh mereka dan mereka sangat baik padaku,hingga saat mereka menjodohkan aku pada anak mereka aku tidak bisa menolak.

Hingga saat ini,dimana aku dan dia sudah resmi menjadi suami istri selama 3 bulan ini,aku dan cho kyuhyun.

AUTHOR POV

Shin je wo duduk sambil menekuk kedua lututnya  diatas ranjang yang selama 3 bulan ini ia tempati bersama kyuhyun,dia membiarkan kepalanya terkulai lemah  diatas kedua lututnya,pikirannya melayang entah kemana,padahal ia

Sudah menyelesaikan naskah skenario yang ia buat untuk sebuah rumah produksi terkenal di korea,bahkan naskah itu pun sudah ia kirim kan jauh-jauh hari,namun entah kenapa malam ini pikirannya terusik oleh pernikahannya dan kyuhyun.

KREKKK

Suara decitan pintu menyadarkan je wo dari lamunannya,di tolehkannya kepalanya pada pintu kamar dan mendapati kyuhyun tengah masuk dengan membawa beberapa tas yang cukup banyak,hari ini kyuhyun baru saja pulang dari SS4 di osaka.

Kyuhyun masuk tanpa menoleh pada istrinya,begitulah memang keseharian mereka,berada di satu atap yang sama namun jarang untuk saling menyapa, kyuhyun yang dari awal pernikahan sama sekali tidak menghiraukan pernikahannya turut mebuat je wo melakukan hal yang sama.

Mereka hanya berbicara jika perlu saja.

Kyuhyun masuk ke kamar mandi setelah memberesi semua barang-barangnya yang ada di dalam koper,je wo hanya menatap punggung kyuhyun ketika itu, malam ini entah kenapa dia tiba-tiba terpikir mengenai pernikahannya,ia merasa bingung,ingin di bawa kemana pernikahan ini nantinya.

“ hahhh “ desahan berat keluar dari mulut je wo,dan tak lama setelah itu kyuhyun pun keluar dari kamar mandi,dia sudah mengenakan piama tidur miliknya,tangan kirinya sibuk mengeringkan rambutnya yang basah sedangkan tangan kanannya sibuk mengotak atik ponsel nya.

Je wo yang menyadari keberadaan kyuhyun segera mengambil ponsel biru miliknya dan berpura-pura sibuk dengan itu, “ kau belum tidur? “ tanya kyuhyun yang sudah berada di sampingnya, “ belum “ jawabnya datar dan tetap fokus pada layar ponselnya, “ aku tidur duluan “ ujar kyuhyun seraya membenarkan posisi tidur yang nyaman, “ hemm “ gumam je wo singkat.

Setelah kyuhyun berbalik membelakanginya barulah ia menatap punggung suaminya itu sayu.

MORNING AT 08.00 PM

SHIN JE WO POV

DRRTTT  DRRTTT  DRRTTT

Kulirik ponselku yang tergeletak di atas meja rias ku,aku menghentikan aktivitas ku sebelumya yang sedang mengeringkan rambut ku untuk meraih ponselku.

“ yeobseo! “

“ yeobseo,je wo-sshi “ jawab seseorang.

“ ne? “ tanyaku sambil kembali meraih handuk yang sempat aku letakkan tadi.

“ ini aku,park hye ae! “ aku mengerutkan alisku mencoba mengingat-ingat namanya.

“ ahh ne! waeo hye  ae-sshi? “  ujar ku setelah berhasil mengingatnya,dia adalah salah satu staff di agenci tempat aku mengirimkan naskah ku kemarin.

“ aku ada kabar gembira untuk mu! “ pekik nya semangat.

Ehh? Kabar gembira? Jangan bilang kalau?

“ a-apa itu? “ tanyaku yang mulai gugup karena terkaan ku tadi.

“ naskah mu diterima,dan sebentar lagi akan segera di realisasikan oleh sutradara jung! “ sontak aku terlonjak saking senangnya.

“ jongmal?!  Kau tidak sedang bercanda denganku kan hye ae-sshi? “ tanyaku memastikan,siapa tau saja yeoja yang sedikit usil ini sedang mengerjaiku.

“ yakk mana mungkin aku bercanda! Sudah lah,hari ini kau harus datang kekantor kami,sutradara menyuruhmu untuk kemari karena proyek drama kali ini akan segera dilaksanakan “ jelasnya panjang lebar.

“ eo! Aku akan datang,gomawo….. “ ujarku girang.

“ ne! tapi ingat,kau harus datang tepat jam setengah sembilan,jangan datang terlambat! Karena sutradara jung tidak menyukai pekerja yang lamban,araseo?!” aku mengangguk semangat walaupun sebenarnya dia juga tidak akan melihatnya.

Aku meloncat-loncat kegirangan saking bahagianya,ini untuk pertama kali hasil tulisanku berhasil aku terbitkan untuk dijadikan sebuah drama, “ahhh akhirnya aku benar-benar menjadi seorang penulis sekarang “ pekikku girang kemudian aku melirik jam dinding di kamar ini.

“ omo?! Haishhh ini sudah jam 8 lewat.. shin je wo pabo! kau bisa terlambat nanti “ rutukku pada diri sendiri,dengan cepat aku bersiap-siap,aku tidak ingin melakukan kesalahan di hari pertama aku bekerja,aku berjalan tergesa-gesa keluar kamar,saking buru-burunya saat aku membuka pintu kamarku,hampir saja aku terjatuh karena kedua kaki ku yang saling berselisihan.

“ huwaa! “ teriak ku saat tubuh ku terhuyung kesamping,tapi untunglah tangan seseorang yang menopang kedua bahuku hingga aku tidak jadi terjatuh, “ kau itu kenapa ceroboh sekali?! “ ujar kyuhyun dengan tatapan dinginnya padaku.

Ini untuk pertama kalinya kami bersentuhan fisik,ah bukan pertama kali juga,karena saat upacara pernikahan dia sudah menciumku,dan itu hanya didahi.

Aku mengerjapkan mataku beberapa kali dan kemudian mencoba menyadarkan diriku lagi. “ ahh mianhe! Aku sedang terburu-buru “ ujarku singkat dan dingin sambil membenarkan pakaian ku,beginilah cara kami bersikap satu sama lain ketika berhadapan.

“ memangnya kau mau kemana? “ tanya nya padaku,  “ naskah ku sudah diterima dan akan segera di mainkan “  ucapku tanpa menoleh padanya, aku mendengar dia ber ‘oh’ pelan kemudian dia beranjak ke arah sofa,aku kembali melirik jam dinding,omo! Haishh waktuku nya tidak banyak lagi, ottokaeh?! Kalau aku naik bus akan membutuhkan waktu paling tidak hampir setengah jam.

“ kyuhyun-sshi “ panggilku gugup,ah tapi biarlah aku tidak punya banyak waktu lagi,dia menoleh padaku, “ mwo? “. “ emm bisakah aku minta bantuan mu? “

CHO KYUHYUN POV

Aku menghentikan mobilku di depan sebuah gedung besar,je wo meminta bantuanku untuk mengantarkannya karena dia sedang terburu-buru,yahh walaupun aku lelah karena baru saja menyelesaikan konserku dan baru pulang tadi malam namun tak ada salahnya kan kalau aku mengantarkannya sebentar.

“ gomawo sudah mau mengantarkan aku kyuhyun-sshi “ ucapnya padaku dan seperti biasa,dengan tampang datarya.

“ oh ne! “ jawabku singkat.

Dia mengangguk sekali dan setelah itu keluar dari mobilku,berlari-lari kecil memasuki gedung itu,aku menatap punggungnya yang mulai menghilang,

Istriku ternyata seorang penulis,selama ini aku pikir ia menulis  hanya sekedar untuk menghabiskan waktu luangnya saja,tapi ternyata dia melakukannya dengan sungguh-sungguh.

“ chakkaman! Istri? “ aku merenung sejenak,tadi aku baru saja menyebutnya sebagai istri ku,yah walaupun di dalam hati,tapi ini untuk pertama kalinya aku merasa menjadi seorang suami,saat aku menyebutnya sebagai ‘istriku’.

AUTHOR POV

Shin je wo berjalan tergesa-gesa memasuki gedung yang cukup besar ini,dia menelusuri lorong-lorong bangunan ini mencari ruangan yang akan di tujunya.

Setelah mendapatannya,ia berhenti sejenak di depan pintu itu untuk merapikan pakaiannya “ huwaiting shin je wo! “ ujar nya pada diri sendiri.

Di bukanya perlahan pintu yang berwarna coklat tua itu,dan kontan seisi ruangan menoleh padanya,je wo merasa sedikit gugup saat ini,namun dengan cepat ia berusaha menguasai dirinya lagi, “ annyeonghaseo! Shin je wo imnida,mianhe aku datang sedikit terlambat “

“ gwencanha,kami memang belum memulai percakapan,ayo silahkan duduk  je wo-sshi “ ujar sutradara jung ramah,ahh dia berbeda sekali dari bayanganku,aku pikir dia ini orang yang tegas dan tidak suka beramah tamah,tapi ternyata dugaan ku salah, “ annyeong.. “ bisik park hye ae dari jauh sambil menggoyangkan telapak tangannya padaku,aku tersenyum simpul membalasnya.

Namun saat mataku menoleh kesamping park hye ae,aku sedikit terkejut dengan apa yang ku lihat  “ eoh?! Siwon oppa?! “ ucapku,kontan seisi ruangan menatapku, “ kalian sudah saling kenal? “ tanya beberapa orang disana,keringat dingin mulai membanjiriku,aku merutuki diriku sendiri yang dengan bodohnya memanggil nama siwon oppa!.

Aku tidak mungkin mengatakan pada mereka kalau aku mengenal siwon oppa karena dia adalah hyung dari cho kyuhyun,maknae super junior yang tak lain adalah suamiku,itu sama saja dengan aku mencari mati,pernikahan ku dan kyuhyun dirahasiakan,bahkan manager dan pihak SME pun tidak tau mengenai ini,hanya oppadeul saja yang tau,kyuhyun di suruh omma beralasan ingin tinggal di apartemen sendiri agar bisa keluar dari dorm.

“ em,kami pernah bertemu di beberapa acara! “ jawab siwon oppa berbohong,aku mengiya kan ucapannya,untunglah siwon oppa cepat mengambil alih,siwon oppa ini orangnya memang pandai mengatur sikap,aku suka melihat sikap nya yang dewasa.

AUTHOR POV

Setelah membicarakan mengenai drama baru yang akan segera memulai syuting,para staff di perbolehkan pulang,je wo keluar ruangan bersama hye ae.

“ yak je wo-sshi,tidak kah kau ingin meneraktirku?! “ tanya hye ae menatapku penuh harap, “ wae?! Kenapa aku harus meneraktirmu? “ tanyaku sambil tersenyum tipis, “ eiyy kau baru saja menerima project besar,kau tau! Pemain drama buatanmu adalah choi siwon,member super junior “ ujarnya bersemangat.

Aku tersenyum simpul mendengarnya, “ memangnya kenapa kalau pemainnya adalah choi siwon? “, “ itu berarti drama ini akan suskses besar,fans nya choi siwon itu banyak sekali,dan aku yakin mereka pasti sangat menanti-nanti drama ini “ ujarnya sambil terkekeh.

“ ara! Kalau begitu aku teraktir kau makan “ ucapku, “ heheheh tapi aku tidak bisa hari ini,pekerjaanku masih banyak “ cengirnya padaku, “ eit,, tapi dilain waktu aku akan menagihnya,araseo? “ , “ araseo! “ jawabku sambil terkekeh.

Kemudian dia pergi meninggalkan ku,saat aku ingin beranjak pergi juga, sebuah suara memanggilku, “ je wo-sshi “    aku menolehkan kepalaku kebelakang dan mendapati siwon oppa tersenyum padaku, “ eoh,siwon oppa? “

Siwon oppa berjalan mendekatiku, “chukkae… “ ucap siwon oppa padaku,aku tersenyum malu padanya, “ gomawo oppa! “, “ aku tidak tau kalau penulis skenario drama baruku adalah kau,hei! Sejak kapan kau menjadi seorang penulis? “ tanya siwon oppa padaku.

“ ini tulisan pertamaku yang di terima untuk sebuah drama oppa! Aku memang suka menulis dari dulu “ jelasku,siwon oppa mengangguk sambil tersenyum, “apa kyuhyun sudah tau? “  aku mengangguk singkat padanya,kyuhyun memang sudah kuberitahu tadi pagi,dan reaksinya berbeda jauh dengen siwon oppa.

CHO KYUHYUN POV

Aku merebahkan tubuh ku di lantai,capek sekali rasanya setelah selesai berlatih dance,hyung-hyung ku berkumpul untuk saling menggosip,mereka memang aneh,suka sekali menggosip seperti ahjuma-ahjuma.

“ yakk siwon-a,bagaimana drama terbaru mu? “ tanya eeteuk hyung pada siwon.

“ ahh hampir saja aku lupa,kalian tau siapa penulis naskah drama terbaruku? “

Tanya siwon hyung antusias,aku masih saja tetap dalam posisiku tidur telentang menatap langit-langit ruangan ini.

“ mana kami tau siapa penulisnya,kau bodoh hah? “ semprot yesung hyung,aku yakin wajah siwon pasti berubah seketika,kekkekeke, “ ck,jangan dipotong dulu hyung aku belum selesai bercerita “ protes siwon hyung, “ memangnya siapa penulisnya? “ tanya donghae hyung.

“ adik ipar kita,shin je wo “

“ MWO?? “ pekik mereka serentak,aku juga seketika bangkit dari tidurku dan menatap siwon hyung, “ sejak kapan nyonya cho menjadi seorang penulis? “ tanya eunhyuk hyung, “ yakk kyuhyun-a! nyonya cho memang seorang penulis?” tanya sindong hyung padaku.

“ seperti nya iya “ jawabku singkat,aku juga baru tau pagi ini kalau dia ternyata benar-benar seorang penulis, “ eiyy bagaiman kau ini kyu,dia kan istrimu,kenapa kau tidak tau? “ protes sungmin hyung,aku berdecak pelan, “aku juga baru tau tadi pagi saat dia memintaku mengantarkannya “ jawabku sambil merebahkan diri lagi.

“ heiiii aku punya ide hyung! “ teriak wookie, “ mwo? “ tanya mereka antusias.

Mereka semua mendekatkan diri pada wookie, “ bagaimana kalau kita mengadakan pesta kecil untuk nyonya cho?! “ mata hyung-hyungku terlihat berbinar mendengar ide wookie,hei! Tapi kenapa dari tadi mereka menyebutnya dengan sebutan ‘nyonya cho’.

“ kau benar sekali wookie,sudah lama kita tidak mengadakan pesta,kalau begitu kau masak  yang banyak ne? “ ahh babi gendut ini pasti manusia yang paling bersemangat jika sudah mendengar kata pesta,apalagi kalau bukan dia bisa makan sepuasnya.

“ hyung,pikirkanlah tubuh besarmu itu,kau mau dimarahi manager hyung lagi?! Kau itu di suruh diet “ cecar eunhyuk yang mendapatkan kekehan oleh yang lain, “ aku setuju! Hari ini kita tidak punya jadwal apa-apa,jadi kita bisa mengadakan pesta,cho kyuhyun ajak nyonya cho ke drom malam ini ne?! “ ucap leeteuk hyung padaku.

Aku menatap mereka kesal, “ yakk kenapa dari tadi kalian menyebutnya dengan sebutan nyonya cho? “ protes ku,namun aku malah mendapat pelototan tajam oleh mereka, “ tentu saja karena dia itu istrimu pabo! “ ucap donghae hyung.

Seperti yang di perintahkan oleh hyungku,aku harus mengajak shin je wo ke drom,hahh sebenarnya aku malas sekali,aku ingin malam ini bermalas-malasan ditemani oleh psp kesayanganku,tapi yasudahlah.

Baru aku mau menyalakan mesin mobilku,namun tiba-tiba ponselku bergetar.

Ku tatap layar ponselku dan setelah itu sebuah senyuman terukir di bibirku.

“ waeo chagi-a?! merindukanku kah? “ ucap ku menggodanya.

“ yak,kyuhyun-a! kenapa tidak memberi tau ku kalau kau sudah pulang hem? “

Aku terkekeh pelan mendengar suara khas milik yeojachinguku ini.

“mianhe qian,aku terlalu lelah “

Song victoria,artis yang satu managemen denganku sekaligus kekasihku,aku dan dia sudah berhubungan selama 1tahun belakangan ini,tidak ada yang tau mengenai hubungan ku dengannya,bahkan hyung-hyung ku pun tidak tau,namun qian tau mengenai pernikahanku,dengan sedikit membujuknya akhirnya dia mau memaafkanku dan tetap menjadi yeojachingu ku.

dan saat orang tua ku mengatakan padaku akan menikahkan ku pada je wo aku benar-benar merasa kesal,namun aku tidak bisa berbuat apa-apa saat melihat omma menangis memohon padaku untuk setuju,aku paling sensitif melihat omma menagis.

Karena itu akan mengingatkan ku pada kejadian beberapa tahun yang lalu saat aku kecelakaan,dan aku sudah berjanji tidak akan membuat omma menangis karena aku lagi,sebab itulah aku menerima perjodohan ini.

“ ara,apa saat ini kau ada jadwal? “ tanya qian padaku.

“ annio,wae? “

“ aku juga sedang tidak ada jadwal kyu,bagaimana kalau kita bertemu?! “

Aku tersenyum senang mendengarnya.

“ woahh kau sangat merindukanku ya? “ godaku padanya.

“ ck,yasudah kalau tidak mau “ aku bisa tau kalau saat ini dia pasti sudah menekuk wajahnya lucu.

Baru saja aku mau mengiya kan nya,tiba-tiba aku teringat kalau aku disuruh hyungku menjemput je wo, “ sepertinya tidak bisa qian “ gumamku pelan.

“ wae… kita sudah tidak berjumpa selam 2 minggu kyu” aku berpikir sebentar, aku dan qian memang sudah 2 minggu tidak berjumpa,ahh qian lebih penting dari apapun, “ ne! kita berjumpa ditempat biasa,eo?! “ kekehan kecil terdengar darinya, “ eo!”

Aku tersenyum setelah memutuskan sambungan telpon kami, “ lalu bagaimana dengan je wo?! “ gumamku sendiri, “ahh aku kirim pesan saja padanya”

SHIN JE WO POV

DRRTTT  DRRTTT DRRTTT

From : cho kyuhyun

 

Kau disuruh hyungku ke drom jam 8 malam.

 

 

Eh? Untuk apa oppadeul menyuruhku kesana?! Apa ada masalah?

Ahh yasudah lah,lagi pula aku juga jarang sekali kesana,emm sedikit merindukan mereka juga.

Sesuai pesan kyuhyun padaku,aku sudah berada di depan drom mereka,tadi kyuhyuh juga mengirimi ku kode drom mereka,aneh memang tiba-tiba dia memberitauku kode drom ini.

Ku pencet satu persatu tombol drom ini,dan kubuka knop pintu nya,aku masuk kedalam dan ternyata disini gelap sekali,hei? Apa aku sedang di kerjai oleh kyuhyun?!   “ oppadeul… odiga? “ teriak ku.

KLIKK

“ CHUKKAE!!!!!!!!!! “

Aku terperangah kaget melihat mereka berhambur kepelukanku saat lampu drom hidup,aku menatap bingung pada mereka, “ chukkae nyonya cho.. hari ini kami mengadakan pesta untuk mu,karena ternyata kau adalah seorang penulis “ jelas leeteuk  oppa.

“ eh? Dari mana kalian tau? “ tanyaku bingung, “ tentu saja dari ku “ jawab siwon oppa,ahh aku baru sadar kalau drama itu pemain utama nya kan siwon oppa,aku menyengir lebar pada mereka sambil menggaruk kepala belakangku.

“ tapi dimana suami mu? “ tanya wookiy oppa padaku, “ molla! Aku pikir dia disini “ jawabku, “ annio! Kami menyuruhnya menjemputmu,apa dia tidak menjemputmu? “ tanya sungmin oppa,aku menggeleng  “ dia hanya mengirim pesan padaku “

“ ck,bocah itu benar-benar “ gerutu heechul oppa, “ eoh,oppa! Kau disini juga? “ tanyaku yang baru menyadari keberadaan nya,dia mendelik kearahku, “ jadi dari tadi kau tidak menyadari keberadaanku? “ teriaknya garang,hahaha aku suka sekali menjahilinya, “ mianhe,aku hanya menyadari keberadaan orang yang penting-penting saja “ jawab ku dengan wajah angkuh,kalau saja aku tidak berlari cepat kebelakang leeteuk oppa,pasti kepala ku sudah terkena jitakannya.

“ hahaha mianhe,heenim aku hanya bercanda “ ucap ku.

“ mwoya?! Kau memanggil ku heenim? Benar-benar tidak hormat! Yakkk kemari kau! “

CHO KYUHYUN POV

Aku menikmati ciumanku di bibir qian,ciuman yang penuh dengan kerinduan,namun ciuman ini terhenti karena sesuatu bergetar di saku celana ku, “ ck,mengganggu saja “ gerutu ku,qian terkekeh pekan  “ angkat saja kyu,siapa tau penting! “aku mendengus kesal dan merogoh saku celanaku,kutatap layar ponselku,ternyata sungmin hyung mengirimi aku pesan.

From : sungmin hyung

 

Kau kemana kyu?

Kami sedang mengadakan pesta untuk istrimu.

 

Aku sedikit tertegun membacanya,ada rasa bersalah yang menyelimuti perasaan ku,namun tepukan qian di bahuku menyadarkan lamunanku.

“ waeo?! Ada masalah? “ aku menggeleng sambil tersenyum.

“ gwencanha! “  jawabku sambil mengacak rambutnya.

“ siapa yang mengirimi mu pesan? “ tanya qian penasaran.

“ sungmin hyung,dia menanyakan keberadaan ku,mereka sedang mengadakan pesta kecil untuk je wo “ ujar ku sambil meneguk air minumku,saat ini kami berada di sebuah tempat karoke,yahh walaupun masuk kesini harus menggunakan penyamaran yang ketat.

“ istrimu?! “ aku mengangguk singkat.

“ dia menjadi penulis skenario drama terbarunya siwon hyung “ ucap ku padanya, “ shin je wo seorang penulis kyu? “ tanya qian lagi padaku.

“ ne! aku juga baru tau tadi pagi “ ku lihat wajah qian yang berubah murung.

“ wae? “ tanyaku,dia menggeleng pelan sambil tersenyum miris.

“ aku berharap kalau posisi je wo saat ini bisa bertukar tempat denganku,aku juga ingin hyung-hyung mu memandangku sebagai kekasihmu,tetapi rasanya itu tidak mungkin “ ku tatap wajahnya sendu,aku atau bagaimana perasaan nya saat ini.

Aku tidak mungkin memberitau hyung-hyung ku kalau qian adalah kekasihku,karena leeteuk hyung pernah melarang kami semua untuk menjalin hubungan spesial dengan member grilband yang satu manageman dengan kami,kata leeteuk hyung itu bisa membuat keadaan memburuk,apalagi jika hubungan itu telah putus,maka pasti nanti akan terlihat aneh.

“ sudahlah,tidak usah memikirkan masalah itu,kau percaya padaku kan?! “ ku tatap wajahnya dalam,dia mengangguk sambil menggenggam erat tangan ku, “apa kau tidak menyukai je wo, kyu? “ entah kenapa qian tiba-tiba bertanya seperti itu pada ku, “ wae?! Kenapa menanyakan itu? “ dia hanya menggeleng pelan sambil tersenyum   “ gwencanha “

AUTHOR POV

Je wo terkekeh pelan sambil memainkan sumpit pada mulut heechul,semua member sudah pada mabuk akibat soju yang di belikan ryeowook,hanya eunhyuk siwon dan yesung saja yang tidak mabuk.

“ hahahaha aigoo… lihat air liurmu ini oppa! “ gumam je wo sambil menusuk-nusukkan sumpit di mulut heechul yang sudah tidak sadarkan diri, “ yakk nyonya cho,kau bisa di bunuhnya jika dia sadar apa yang kau lakukan padanya “ ujar eunhyuk, “ hahahaha dia tidak akan sadar oppa! “ ucap ku lagi.

“ hei,ini sudah malam,kau tidak pulang? “ tanya yesung oppa!,akumelirik sebal padanya, “ kau mengusirku? “ yesung oppa memasang tampang datarnya padaku,hahaha jujur saja aku belajar banyak dari nya memasang tampang datar ku saat berbicara dengan kyuhyun.

“ baiklah,aku pulang! Sampaikan ucapan terima kasih ku pada mayat-mayat yang bergelimpangan ini saat mereka sudah bangun “ eunhyuk oppa terkekeh mendengar ucapanku, “ ow iya,mana siwon oppa?! “ tanya ku.

“Dia sedang ke kamar mandi “ jawab yesung oppa, “oh,yasudah,aku pulang oppa,gomawo untuk hari ini.annyeong… “

Aku berjalan santai keluar dari gedung apartemen drom super junior,perasaan ku senang sekali hari ini,ternyata oppadeul sangat menyayangiku,dan entah kenapa aku sangat menyukai panggilan mereka pada ku, ‘nyonya cho’

Aku terkekeh pelan mengingetnya,yahh walaupun hari ini kyuhyun tidak ada,tapi itu sama sekali tidak mengurangi kebahagian ku hari ini.

saat aku berjalan melewati tempat parkir mataku menangkap sebuah mobil yang sepertinya aku kenal,kulihat seorang namja turun dari mobil dan berlari kecil membukakan pintu mobil untuk seseorang.

Aku kenal betul dengan namja ini, “ cho kyuhyun? “ gumamku pelan, tatapan ku belum beralih dari nya,hingga saat aku melihat seorang yeoja yang keluar dari mobil nya,walaupun mereka memakai penyamaran yang baik,namun aku masih bisa mengenali mereka dengan sangat jelas,yeoja itu,adalah song victoria.

Kyuhyun mengacak pelan rambut yeoja itu kemudian mengecup singkat dahinya,entah kenapa darah ku terasa mengalir cepat di tubuhku,lutut ku seakan lemas,entahlah.. pemandangan ini membuat ku terasa sesak,dan aku tidak tau apa penyebabnya.

“ kau masih disini je wo-sshi? “ suara seseorang dari belakangku membuat aku mengalihkan pandangan ku, “e-eoh,siwon oppa? “  ucap ku gugup, “ kau kenapa? Kenapa wajahmu pucat? “  siwon oppa mengalihkan pandangannya kearah  pandangan ku tadi.namun dengan cepat aku menglihkannya.

“ oppa! Kau ingin pulang? “ tanyaku,siwon oppa kembali menatap ku,dan helaan nafas lega keluar dai mulut ku, “ hemm, kau  juga? “ aku mengangguk, “yasudah ayo aku antarkan “ aku mengangguk kemudian mengikuti dia dari belakang,ku lirik lagi tempat kyuhyun berada tadi dan mendapati mobilnya yang sudah pergi.

AUTHOR POV

Je wo masuk ke apartemen nya dengan langkah lesu,namun saat baru ingin membuka pintu kamarnya,ternyata kyuhyun sudah lebih dulu membukanya dari dalam,keduanya bertatap mata sebentar, “ kau sudah pulang? “ tanya kyuhyun berbasa-basi,je wo hanya mengangguk,kyuhyun berjalan melewati je wo begitu saja.

Je wo masih berdiri di ambang pintu,pikirannya kembali mengingat apa yang di lihatnya tadi,kyuhyun dan song victoria,entah apa yang di pikirkannya hingga dia berbalik adan memanggil kyuhyun.

“ cho kyuhyun-sshi! “ kyuhyun menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap je wo, “ wae? “  je wo menatap kyuhyun tajam, “ apa kau,menjalin hubungan dengan song victoria? “ tanya je wo dingin,kyuhyun melebarkan kedua matanya.

“ k-kau,dari mana kau tau? “  je wo tersenyum tipis namun terkesan sinis,

“ jadi benar?! Aku tadi melihat mu saat mengantarnya pulang “  ujar je wo. kyuhyun mengepalkan kedua tangannya,  “ lalu kenapa?! Kau tidak suka aku menjalin hubungan dengannya? “ tanya kyuhyun sinis,hati je wo mencelos mendengarnya,tadi ia berpikir kalau kyuhyun akan berusaha menyangkalnya,namun ternyata dugaan nya salah.

“ dengar shin je wo! Kita memang sudah menikah,namun kau tidak lupa kan karena apa?! Jadi jangan mencampuri urusan ku “ kyuhyun menatap je wo tajam,namun sebenarnya ketakutan sedang melandanya,ia takut jika je wo akan mengadukan ini pada orang tuanya dan hyung-hyung nya.

“ aku memang  berpacaran dengan nya,dan itu jauh sebelum aku menikah dengan mu,kau tau! Dia sangat penting bagi ku,bahkan lebih penting dari pernikahan bodoh ini “ je wo mengepal kuat kedua tangannya,tidak menyangka dengan apa yang baru saja kyuhyun ucapkan tadi,padahal akhir-akhir ini dia selalu memikirkan mengenai pernikahannya,namun dengan gampangnya kyuhyun mengatakan kalau pernikahan mereka sama sekali tidak penting baginya.

“ jangan salah paham tuan cho! “ ucap nya berusaha tegas,namun ia mulai merasakan kedua mata nya yang mulai memanas, “ aku hanya sekedar bertanya pada mu,aku tidak ingin mencampuri urusanmu,silahkan saja jika kau menjalin hubungan dengan yeoja manapun,aku tidak perduli! Karena aku juga sama dengan mu,pernikahan ini tidak berarti apa-apa bagi ku,apa lagi kau! “ je wo membalik kan tubuhnya dan masuk ke dalam kamar.

Sedangkan kyuhyun,terperangah tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar,   ‘silahkan saja jika kau menjalin hubungan dengan yeoja manapun,aku tidak perduli! Karena aku juga sama dengan mu,pernikahan ini tidak berarti apa-apa bagi ku,apa lagi kau!’ entah kenapa ia merasa tidak suka mendengar ucapan je wo tadi,ada sedikit kekecewaan di hatinya saat mendengar itu.

MORNING AT 07.00 PM

SHIN JE WO POV

Aku menggeliat pelan di ranjang,membuka pelan kedua mataku,ku lirik kesamping kanan ku dan mendapati tempat itu sudah kosong,tidak terlalu terkejut karena hampir setiap hari memang begitu.

Ku langkahkan kaki ku menuju sofa di luar,dan meraih remot tv mencari chanel yang memutar program menarik,namun aku malah menonton program infotaiment dan terlonjak kaget saat melihat berita panas hari ini.

‘ cho kyuhyun super junior tertangkap kamera sedang mengecup dahi member grilband f(x) mesra’

“ i-ini,bukannya ini foto tadi malam? “ gumamku,entah lah,aku tidak tau bagaimana perasaan ku saat ini,aku merasa cemas sekaligus sedih,aku mencemaskan bagaimana jika berita ini terdengar oleh omma dan appa,terlebih lagi jika managernya tau?

Arrgghhh untuk apa aku memikirkannya,bukannya tadi malam dia mengatakan padaku untuk tidak mencampuri urusannya?! Sudahlah shin je wo,lupakan bocah menyebalkan itu.

CHO KYUHYUN POV

Aku baru sampai ke drom dan menyecahkan tubuh ku ke sofa,semalaman ini aku tidak bisa tidur karena pertengkaranku dan je wo.

“ hyung… kyuhyun sudah datang!!! “ teriak wooky dari arah belakang,aku menoleh padanya,kemudian melihat semua hyung ku  yang datang berbondong-bondong kearah ku, “ a-ada apa?! Kenapa kalian menatap ku aneh seperti ini?” tanyaku bingung,leeteuk hyung membanting sebuah surat kabar di depan ku, segera kuraih surat kabar itu,dan mata ku terbelalak kaget saat membacanya.

‘cho kyuhyun super junior menjalin kasih dengan member f(x)’

“ bisa kau jelaskan ini semua cho kyuhyun?! “ tanya leeteuk hyung yang sudah menatap ku tajam,ini benar-benar masalah besar,bagaimana bisa ada yang mendapatkan fotoku saat aku mencium dahi qian tadi malam?!

“ jagan diam saja kyu,cepat jawab! “ bentak eunhyuk hyung,aku menelan ludah berat,tidak tau harus berkata apa.tiba-tiba pintu dorm di buka paksa hingga menimbulkan suara yang cukup kuat,terlihat heechul hyung berjalan tergesa-gesa kearah kami,padahal dia seharusnya berada di tempat kerjanya,aku rasa kali ini aku akan dimarahi habis-habisan.

“ apa yang kau lakukan hah?! Bagaimana bisa ini terjadi?! “  bentaknya sambil melemparkan surat kabar yang sama seperti leeteuk hyung tadi, “ck,sudahlah,aku akan menyelesaikannya sendiri! “

Jawab ku pelan.

“ menyelesaikannya sendiri?! Bagaimana caranya?! “ tanya sindong  hyung menatap ku tajam.  “ benar kau berpacaran dengan qian? “  tanya leeteuk hyung lagi,  “ ne! “  jawab ku singkat.

“ kau ini bodoh atau apa?! Bagaimana bisa kau berpacaran dengannya sementara kau sudah beristri cho kyuhyun?! “ bentak heechul hyung lagi,aku mulai gerah mendengar mereka yang dari tadi membentak ku.

“ memangnya kenapa?!! Ada yang salah dengan itu?! “ teriak ku kuat.

“ kalian semua sudah tau dengan jelas kalau aku tidak mencintai shin je wo! Jadi berhenti mengatakan kalau dia itu istri ku “ dada ku naik turun mengatakannya,sementara mereka semua menatap ku tidak percaya.

“ benar aku berpacaran dengan qian! Bahkan  kami sudah berhubungan jauh sebelum aku menikah,dan aku sama sekali tidak berniat melepaskannya meskipun aku sudah menikah! “

BUGGG

Sebuah pukulan mendarat di pipiku,dan yang melakukannya adalah heechul hyung,  “ kau! Benar-benar keterlaluan cho kyuhyun! Jadi itu sebab nya kau tidak berada di sini tadi malam?! Kau bersama qian saat kami dengan susah payah membuatkan pesta uantuk istri mu hah?! “ aku menunduk menahan emosiku,kedua tangan ku terkepal kuat.

“ heenim! Jangan seperti ini! “ ku dengar leeteuk hyung menegur heechul hyung,  “biar kan saja hyung,biar ku buat bocah ini sadar dengan kelakuannya “

Aku menegakkan kepala ku menatap mereka tajam.

“ katakan sesuka kalian “ ucap ku sinis kemudian masuk ke dalam kamar ku dan sungmin hyung.

AUTHOR POV

“ sudah hyung,biar aku saja yang berbicara dengan nya “ ujar sungmin.

“ ne,pergilah “  jawab leeteuk.

Sungmin masuk kedalam kamar dan mendapati kyuhyun duduk di tepi ranjang sambil menunduk, “ gwencanha? “ tanya sungmin, kyuhyun menoleh pada nya.

“ kau mau memarahi ku juga hyung?! “ tanya nya dengan wajah frustasi.

“ annio,aku tidak ingin memarahimu,tapi aku ingin bertanya padamu.”

Kyuhyun menegakkan tubuhnya menatap sungmin yang sudah menatapnya serius.

“ kau mencintai qian? “ kyuhyun mengangguk.

“ kau tidak mencintai istrimu? “ kyuhyun mengangguk lagi.

“ kau merasa sikap mu yang diam-diam berselingkuh di belakang nya itu tidak keterlaluan? “ kali ini kyuhyun termangu sebentar,  “ ini tidak bisa dikatakan selingkuh “ protes kyuhyun,   “ jawab saja kyuhyun-a “ ujar sungmin dengan wajah serius,  “ ne! “ jawab kyuhyun,sungmin tersenyum kecil,  “ lalu, jika  shin je wo melakukan hal yang sama dengan mu,maka kau tidak akan marah kan? “  kyuhyun terdiam lagi mencoba mencermati kata-kata sungmin,  “ ne! tentu saja aku tidak akan marah,itu tidak ada hubungannya dengan ku “ jawabnya lagi.

Lagi-lagi sungmin tersenyum,namun senyuman kali ini tidak bisa di artikan kyuhyun,  “ untuk apa meneruskan pernikahan mu jika kau tidak ingin meneruskannya “ ujar sungmin yang membuat kening kyuhyun berkerut.

“ maksud mu apa hyung? “ sungmin menatap kyuhyun tajam.

“ ceraikan dia jika kau tidak mengingin kannya “ kyuhyun terdiam.

CERAI

Entah kenapa kata cerai sangat sensitif di telinganya,

Seburuk apapun hubungannya dengan je wo tapi tidak pernah sekalipun terlintas di benak nya untuk menceraikan istrinya.

SHIN JE WO POV

aku mengaduk-aduk makanan yang ada di depan ku dengan tidak semangat,entahlah! Mood ku pagi ini tidak begitu baik,dan itu tentu saja di sebabkan oleh bocah itu.

“ yakk je wo-sshi! Kau sudah lihat berita panas hari ini tidak? “ tanya hye ae padaku,saat ini kami berdua sedang berada di sebuah caffe yang dekat dengan kantor, “ anni,wae? “ jawab ku masih sambil menunduk, “ kau tau kyuhyun super junior kan? “ kepala ku terangkat begitu saja saat ia menyebut nama kyuhyun.

“ cho kyuhyun?! “ tanya ku,hye ae mengangguk, “ dia terkena skandal dengan victoria f(x) “  hati ku kembali mencelos mendengarnya,dari tadi aku sudah bersusah payah melupakan masalah ini,tapi hanya dengan mendengar namanya saja,perasaan ku kembali memburuk.

“ emm hye ae-sshi! Bagaimana menurutmu mengenai mereka? “ tanyaku, hye ae menoleh pada ku, “ kyutoria?!”   kyutoria? Apa itu?!   “ kau tidak tau kyutoria couple? “ aku menggeleng,aku benar-benar tidak tau apa itu kyutoria,apa sejenis binatang peliharaan?!

“ itu nama couple cho kyuhyun dan song victoria “ aku membulat kan kedua mataku,  “ kau yakin itu nama couple mereka?! “ tanyaku tidak percaya,demi apapun itu sangat norak dan menjijikkan. “ tentu saja!” aku tidak tau harus tertawa atau sedih,cihh tidak kusangka mereka punya nama couple seperti itu.

Setelah itu kami berdua kembali ke kantor,saat itu aku bertemu dengan siwon oppa,  “annyeong oppa… “ sapa ku padanya,  “ annyeong,emm bisa bicara sebentar?! “ aku menatap siwon oppa sebentar kemudian mengangguk setuju.

Aku dan siwon oppa saat ini berada di lantai paling atas gedung ini,dari sini aku bisa melihat suasana kota seoul lebih jelas,  “ gwencanha?! “ tanya siwon oppa padaku,aku menatap siwon oppa dan langsung mengetahui kemana arah pembicaraan ini,  “ nan gwencanha! “  ucap ku.

“ aku baru di beritahu oleh yang lain mengenai masalah kyuhyun,kau harus bersabar.kyuhyun pasti tidak benar-benar menjalin hubungan dengan qian,kau harus percaya padanya “ nasehat siwon oppa panjang lebar,aku hanya menaggapinya dengan senyuman miris,  “ kau tau oppa! Baginya pernikahan kami ini tidak lebih penting dari pada yeoja itu “ ucap ku memandang lurus kedepan,ingatan ku tentang kejadian tadi malam kembali berputar,  “ mwo?! Apa maksud mu? “ aku menghela nafas berat,  “ dia dan yeoja itu,memang memiliki hubungan spesial “ ucap ku.

“ annio,aku tau bagaimana kyuhyun,dia tidak mungkin melakukan itu,mereka memang dekat tapi mereka tidak memiliki hubungan apapun selain sebagai sahabat “  aku juga ingin mendengar itu dari nya oppa,namun sepertinya itu tidak mungkin,ku tolehkan kepala ku pada siwon oppa,menatap nya sendu,  “kyuhyun sudah mengaku pada ku oppa! Dan dia membenar kan semua itu “

Siwon oppa menggeleng frustasi,  “ lalu,bagaimana dengan mu? “ tanya siwon oppa pelan,  “ aku?! Entahlah,aku tidak tau harus bagaiman saat ini,namun yang ku tau,mulai saat ini aku tidak akan memperdulikannya lagi! “

AUTHOR POV

“ ini untuk terakhir kalinya cho kyuhyun,jika kau tertangkap kamera seperti ini lagi,maka dapat aku pastikan kalau presdir lee akan segera mengeluarkanmu dari sini “  manager super junior saat ini memarahi kyuhyun habis-habisan setelah memberikan klarifikasi pada media mengenai skandal cho kyuhyun,sementara kyuhyun sedari tadi tidak menyahut pada managernya.

Diam-diam member super junior yang lain mencuri dengar dari balik pintu,

“ kalian sedang apa? “ tanya leeteuk yang berada di belakang sungmin,donghae,eunhyuk,ryeowook,yesung  dan sindong yang menempelkan telinga mereka pada pintu kamar kyuhyun.

“ hyung,manager hyung sedang memarahi kyuhyun “ adu ryeowook pada leeteuk,  “ lalu? “ tanya leeteuk tidak perduli,semua member yang mendengarnya mengerutkan dahi masing-masing,tidak biasa nya leeteuk cuek terhadap masalah dongsaeng nya,  “ kau tidak kasihan padanya hyung?! “ tanya yesung,leeteuk mengangguk singkat kemudian berjalaan ke sofa dan diikuti oleh yang lain.

Tak lama manager dan kyuhyun pun keluar dari kamar,  “ jungsoo! Mulai saat ini kau harus lebih sering  memperhatikan bocah ini,jangan buat dia sampai mengalami nasib yang sama dengan kangin “ ujar sang manager yang membuat semuanya menegang, “ ne hyung! “ jawab leeteuk singkat,sang manager keluar dari dorm,kini leeteuk kembali menatap kyuhyun tajam.

“ cih,ini yang kau mau kyuhyun-a?! “ kyuhyun memalingkan kepala kearah lain.

“ tadi kalian bertanya padaku,apa aku tidak kasihan pada nya kan? “ tanya leeteuk pada yang lain,semua nya mengangguk dan leeteuk tersenyum sinis,  “itu karena aku lebih mengasihani shin je wo dari pada dia! “ kyuhyun kembali menatap leeteuk,tatapan nya sama tajam nya dengan leeteuk namun tidak ada satu perkataanpun yang dapat ia katakan.

SHIN JE WO POV

Aku mengetikkan tulisan ‘kyutoria’ di jaringan youtube dan TARAAAAA banyak sekali video-video fancame yang menunjukkan kemesraan mereka,

“ cihh,kyutori couple?! Kekanakan sekali.. “ gerutuku sambil menunjuk-nunjuk kasar layar laptop ku,aku duduk bersandar di dinding tempat tidur sambil memangku laptop ku dan dari semua video yang kulihat ini,aku bisa menangkap dengan jelas kalau kyuhyun lah yang sangat tergila-gila pada yeoja itu.

Suara decitan pintu membuat aku terlonjak,kyuhyun masuk ke dalam kamar dan berhasil membuat aku kelimpungan,dengan cepat aku mematikan laptop ku agar dia tidak tau apa yang baru saja aku lakukan,dia melirik ku sekilas namun dengan cepat aku memalingkan wajah ku,ku raih ponselku berpura-pura sibuk mengkotak-katiknya,dan saat kyuhyun keluar barulah aku menghembuskan nafas lega.

“ haishh mengagetkan ku saja,untung dia tidak tau “ gumamku sendiri,karena bingung mau berbuat apa,aku membuka twitter ku yang sudah lama sekali tidak aku buka,dan ternyata isi TL di semua twitter ku juga tengah membahas gosip panas suami ku dengan yeoja lain, “ahhh menyebalkan,,,, “ gerutuku sambil memencet semua tombol ponsel ku dengan kasar,  “ apa yang kau lakukan? “ tanya kyuhyun yang entah sejak kapan sudah berdiri diambang pintu,  “ bukan urusan mu! “  aku kembali sibuk dengan ponsel ku.

Kulirik kyuhyun yang ingin merebahkan tubuhnya di ranjang,heiiii bukannya dia belum mandi?!  Haishhh   “yak! Apa yang kau lakukan?!”  kyuhyun menolehkan kepalanya pada ku yang tadi hampir sempurna menyentuh bantal,  “tidur”  jawabnya singkat,aku mendelik padanya,  “kau itu belum mandi tuan cho!”  aku memandangnya datar,dia mendecak pelan dan tidak menghiraukan ucapan ku,kini tubuhnya sudah terbaring sempurna di atas ranjang.

“aku mau langsung tidur,besok saja mandinya”   lihatlah namja pemalas ini?!  Mana ada idol star yang jorok seperti dia,  “tapi aku tidak mau tidur di samping orang yang belum mandi”  dia menoleh pada ku dan berdecak kesal,  “araseo! Aku mandi”

Itu benar cho kyuhyun kan?!  Sejak kapan dia menjadi penurut pada ku?!  Tanpa ku sadari,bibirku tertarik sempurna ke atas,ini untuk pertama kalinya kyuhyun menuruti perkataanku.

AUTHOR POV

“CUT”

Suara sutradara jung terdengar di lokasi syuting,menandakan kalau syuting untuk adegan kali ini telah selesai,siwon membungkuk sekali pada lawan mainnya dan beranjak pergi,  “setelah ini syuting di lokasi mana lagi hyung?”  tanya siwon pada manager pribadinya,  “kenapa?! Sepertinya kau hari ini terlihat tidak bersemangat?”  siwon terkekeh pelan dan mengangguk,  “aku belum makan hyung,lapar!”   managernya tertawa geli melihat tingkah siwon,segantle apapun seorang choi siwon di mata fans nya,tapi siwon tetap lah namja yang suka merengek.

“ara! Kau memiliki waktu 30 menit untuk makan,setelah itu langsung menuju lokasi syuting,nanti aku kirim kan pesan dimana letak lokasinya”  siwon tersenyum senang dan menepuk pundak managernya pelan,  “gomawo”

Siwon berjalan santai ke arah mobil nya yang ia parkirkan,perlahan matanya menangkap sosok yang ia kenali,setelah memastikan kalau di sekitar sana tidak banyak orang,ia mulai menghampiri orang tersebut.

“nyonya cho!” panggil siwon sambil menepuk pelan pundak shin je wo.

SHIN JE WO POV

Ternyata berada di lokasi syuting itu menyenang kan,selain bisa banyak belajar mengenai syuting drama,aku juga dapat memanjakan mataku menatap banyak aktor-aktor tampan di sini,hahahaha  yahh termasuk siwon oppa.

“nyonya cho!”  kurasakan sebuah tepukan pada pundak ku,dada ku berdegup kencang saat itu,bukan karena tepukan pada pundak ku,tapi karena panggilan orang yang ada di belakang ku saat ini,perlahan ku balikkan tubuhku kebelakang.

“haishhh,siwon oppa!  Kau  mengagetkan ku”  bentak ku pada nya,hahhh syukurlah! Ternyata siwon oppa,  “hahaha aku mengagetkan mu? Mianhe!”

“ne! aku pikir entah siapa,jantung ku hampir melompat  mendengar orang memanggil ku seperti itu”   siwon oppa terkekeh melihat aku yang menggerurtu.

“kau mau kemana?  Syuting kan masih 30 menit lagi”  tanya siwon oppa pada ku,  “aku mau mencari makanan oppa!  Perutku belum diisi dari tadi pagi”  benar,tadi pagi aku bangun kesiangan dan tidak sempat sarapan pagi.

“kalau begitu kita sama!  Ayo ikut dengan ku,aku juga ingin makan”

Aku menatap sebuah restoran mewah yang berdiri kokoh dihadapan ku saat ini,ku lirik siwon oppa yang berjalan santai di samping ku,  “oppa?”  panggil ku padanya,dia menoleh padaku  “kau tidak salah membawaku makan kesini? Kita makan di restoran biasa saja oppa!”  siwon oppa terkekeh pada ku,  “aku sedang malas menggunakan penyamaran nyonya cho,disini sangat mengutamakan privacy tamu,jadi banyak artis yang suka datang ketempat ini,karena kami tidak akan repot-repot memakai penyamaran”  aku menghentikan langkahku dan menatap kesal siwon oppa.

“wae?”  tanya siwon oppa yang menyadari kalau aku tidak ada lagi di samping nya,  “tidak bisakah kalian berhenti memanggil ku dengan sebutan ‘nyonya cho’,aku merinding mendengarnya oppa!”  ternyata siwon oppa sudah terteluar oleh oppaduel yang suka sekali memanggil ku seperti itu,dulu aku memang suka di panggil seperti itu,tapi sekarang tidak lagi.

“hahaha,itu karena kau memang seorang nyonya cho”  ledek siwon oppa padaku,ck aku baru menyadari satu hal,ternyata dia sama dengan hyung-hyung nya yang menyebalkan itu,  “oppa!”   “ara!  Sudah ayo masuk”

Woahhh restoran ini benar-benar mewah,ini pertama kalinya aku makan di restoran mewah seperti ini,aku masih mengikuti siwon oppa dari belakang,hingga mataku menangkap seseorang yang juga tengah melihat ku,  “cho kyuhyun?”

CHO KYUHYUN POV

Aku sedang berada di sebuah restoran dengan qian,aku sengaja bertemu dengannya untuk membicarakan tentang skandal kami kemarin sekaligus mengenai hyungdeul ku yang sudah tau hubungan ku dan dia.

“apa oppadeul marah pada ku kyunie?”  aku mengankat kepala ku yang dari tadi menunduk,berniat untuk menatapnya,namun mataku malah melihat kearah dua orang yang tengah berjalan memasuki restoran ini.

“shin je wo?”  gumam ku pelan,ku lihat dia juga baru menyadari keberadaan ku,dan bertepatan saat orang yang berada di depan nya menoleh pada kami,siwon hyung.

“kyu.ottokaeh?  siwon oppa melihat kita”  ucap qian pada ku,namun saat ini yang ada dikepala ku bukan itu,melain kan bagai mana bisa mereka berdua berada disini?!  Sejak kapan mereka dekat?!  Siwon hyung menatap tajam pada kami dan segera menghampiri kami.

“sedang apa kalian disini?!”   tanya siwon hyung ketus pada ku,aku tidak berniat menjawab malah balik bertanya pada nya,  “kalian sendiri sedang apa?!  Berkencan?!”  aku bisa melihat rahang siwon hyung mengeras mendengar pertanyaan ku,  “bukan nya yang berkencan itu kau cho kyuhyun?!  Kami kesini hanya ingin makan”  mata ku beralih menatap shin je wo yang terlihat tidak perduli dengan situasi saat ini,mata nya malah sibuk memandangi interior restoran ini.

“nyonya cho,kita makan bersama mereka saja!”  ucap siwon hyung padanya dan mendapatkan pelototan tajam dari shin je wo,  “oppa!  Ini akan mengganggu mereka”  oppa?!  Mesra sekali panggilan nya,  “gwencanha je wo-sshi,kami tidak keberatan”  ucap qian tiba-tiba pada nya,ku lihat je wo hanya memasang tampang datarnya pada qian,  “baikalah”

AUTHOR POV

Suasana di meja mereka saat ini sangat beraura buruk,siwon yang sesekali menatap tajam kyuhyun dan victoria bergantian,sementara shin je wo dari tadi tidak berhenti mengutuki dirinya sendiri yang menyetujui ide siwon begitu saja dan ia lebih mengutuki siwon yang mengajaknya makan bersama dengan mereka.

Berulang-ulang je wo merasa kesal dengan steak yang ada di hadapannya,pasal nya steak itu tidak bisa dipotong sama sekali,membuat kekesalan nya bertambah   “kau salah memakai pisau shin je wo,itu pisau untuk memotong roti”  tegur kyuhyun dingin,  je wo yang menyadari kebodohan nya hanya bisa memaki dalam hati  ‘shin je wo pabbo!  Memalukan~’

“igo”  siwon menyodorkan piring milik nya pada je wo,  “sudah aku potongi,kau langsung makan saja”   je wo tersenyum canggung pada siwon.

CHO KYUHYUN POV

“igo”  pandangan ku teralih pada siwon hyung yang menyodori piring nya pada je wo,sejak kapan dia sangat perhatian pada istriku?!  Dan yeoja ini?  Cih,kenapa dia malah tersenyum malu seperti itu?  Dia bahkan tidak pernah tersenyum seperti itu pada ku.  “goamawo oppa”  ucap nya manis,  menyebalkan sekali  yeoja ini.

Kami berempat keluar bersama dari restoran itu dan berjalan menuju parkiran,  tiba-tiba siwon hyung berhenti berjalan dan menatap aku dan qian,  “setelah ini aku harap kalian berdua tidak berhubungan lagi”  ucapnya tegas,aku balas menatapnya tajam,  “aku sedang tidak ingin membicarakan masalah ini hyung”  kurasakan qian meremas kuat lengan tangan ku,aku tau saat ini pasti dia sangat takut,  “oppa!  Kita harus cepat sampai di lokasi syuting” tegur je wo.

“ne,kau tunggu disini,aku ambil mobil dulu”   je wo tersenyum dan mengangguk kan kepalanya,seperti nya dugaan ku benar,ada sesuatu yang terjadi diantara mereka,setelah siwon hyung pergi je wo menatap aku dan qian,tatapan nya tidak dapat diartikan,lebih terkesan dingin dan datar.

“mianhe kalau perkataan siwon oppa menyinggung kalian,terlebih kau nona,kau tenang saja,hubungan mu dan dia tidak akn terusik oleh keberadaan ku”  aku tercengang hebat mendengar ucapan je wo pada kami,  belum semapat aku membalas ucapan nya,mobil siwon hyung sudah melintas di depan kami.

“kami pergi duluan” ucap nya singkat dan langsung berbalik,  “chakkaman!”  panggil qian tiba-tiba,  “benarkah hubungan kami tidak akn terusik oleh mu?” aku terlonjak kaget mendengar pertanyaan qian pada je wo,kenapa dia tiba-tiba bertanya seperti itu?  “qian”  gumam ku pelan,  “ne!”  jawab nya singkat tanpa menoleh pada kami,  “wae?”  haishh kenapa qian tiba-tiba seperti ini?   “karena bagi ku dan kyuhyun,pernikahan ini sama sekali tidak berarti”  entah kenapa hati ku mencelos mendengar ucapannya.

AUTHOR POV

“ini sudah gawat hyung,kita tidak bisa mendiami mereka seperti ini”  gerutu siwon pada semua member kecuali kyuhyun yang berada di dorm,mereka semua membentuk sebuah lingkaran,malan ini, setelah semua jadwal masing-masing member selesai,siwon menyuruh mereka berkumpul untuk membicarakan masalah magnae mereka itu.

“ne,aku tau siwon-a,tapi bagaimana caranya?!  Kau tau sendiri bagaimana kyuhyun kan? Dia itu sangat keras kepala,semakin dikerasi maka dia semakin melawan”  jawab leeteuk,sementara yang lain berusaha mencerna tiap perkataan yang terlontar dari leeteuk,  “tapi jika dibiarkan,ini akan semakin rumit jungsoo, hahh coba kita bayangkan bagaimana perasaan nyonya cho?  Pasti saat ini dia sangat sedih”  komentar heechul   “maka itu aku katakan kita harus membantu mereka”  kini semua member masing-masing berpikir,mencari cara yang tepat untuk masalah ini.

“kita buat saja kyuhyun menghamili je wo,setelah itu victoria pasti minta putus pada nya,iya kan?”  ujar eunhyuk berusaha mengeluarkan pendapat,namun pendapat nya sudah mendapat cibiran oleh yang lain,  “dasar yadong!  Kalau je wo hamil dan orang bertanya pada nya siapa ayah nya bagaimana hah?! Kau kan tau kalau pernikahan mereka itu tidak ada yang tau selain kita”  omel heechul pada hyukjae,  “aku kan hanya mengeluarkan inspirasi”  gumam eunhyuk pelan.

Keadaan kembali hening, “hyung~”  panggil ryeowook manja,  “mwo?!”  “aku buat kan makanan ya?  Sepertinya otak kita tidak berfungsi jika tidak ada makanan”   semua member tersenyum senang dan mengangguk pada ryeowook,  “ne! buatkan yang banyak”  sambung sindong,ryeowook mengangguk dan bersiap untuk ke dapur,  “chakkaman wook-a!”  panggil yesung,  “waeo?! Kau ingin kubuatkan juga hyung?”  yesung menyeringai lebar dan menggeleng,  “yakk kau kenapa?! Jangan tersenyum seperti orang gila begitu”  omel heechul yang merasa aneh dengansenyuman yesung,  “aku tau bagaimana caranya”

@ APARTEMENT CHO KYUHYUN & SHIN JE WO

Kyuhyun masuk ke apartement nya,menyeret paksa kakinya yng sudah lemas karena kelelahan,jadwalnya untuk hari ini benar-benar mampu membuatnya kehabisan tenaga,namun langkahnya terhenti ketika mendapati je wo yang tertidur sambil menelungkupkan kepalanya di atas meja,padahal layar laptopnya masih menyala,dengan perlahan kyuhyun berjalan mendekatinya,ia berjongkok di samping tubuh je wo dan mengamati wajah istrinya yang sedikit tertutupi oleh beberapa helaian rambutnya.

Tanpa di sadarinya,perlahan tangannya menyibakkan helaian rambut itu dan menyelipkannya di balik telinga istrinya,dan saat itu lah ia bisa melihat wajah istrinya dari dekat,  “kau pasti sangat lelah sampai tertidur disini”  gumamnya pelan,namun seakan menyadari tindakannya,dengan cepat ia kembali menarik tangannya yang tadi ia julurkan di helaian rambut istrinya.

“shin je wo,irona”  kyuhyun mengguncang pelan tubuh je wo,berusaha membangunkannya,namun sepertinya je wo sudah sangat terlelap dan tidak bisa di bangun kan lagi,akhirnya kyuhyun berhenti membangunkan istrinya,di rapikannya kertas-kertas kerja je wo yang tergeletak di atas meja,dan mematikan laptop milik istrinya tersebut.

“baikalah,sepertinya aku harus menggendongmu ke dalam,semoga kau tidak terbangun saat aku menggendong mu nanti”  gumam kyuhyun sendiri,antara ragu dan tidak,ia berusaha menggendong tubuh istri nya dan membawa nya kedalam kamar.

Dengan perlahan kyuhyun membaringkan tubuh kecil istrinya itu diatas ranjang, dan sialnya,seakan ia menyadari satu hal,kalau tuhan tidak mengabulkan doa nya,mata je wo terbuka sempurna saat tubuhnya baru saja tercecah di atas ranjang.

Je wo mengerjap-erjap kan pelan kedua matanya,belum sepenuhnya yakin dengan apa yang dilihatnya. dan kyuhyun,gerakan nya seakan terhenti saat mata itu terbuka dan menatap tepat ke dalam manik matanya,kyuhyun masih membungkuk,kedua mata mereka saling beradu,kedua nya tidak saling berbicara,namun mata mereka seperti saling tanya-jawab.

“jangan tidur di luar lagi”  hanya kalimat itu yang mampu di ucap kan kyuhyun setelah ia bersusah payah mengumpulkan keberaniannya untuk bersuara, je wo hanya mengangguk sekali tanpa mengalihkan tatapan nya,mereka merasa ada kepuasan tersendiri saat bertatapan seperti itu.

TBC


Tinggalkan Balasan

