IT’S MY FAMILLY [Chap 7]

Gambar

IT’S MY FAMILY

Author: shin je wo

Genre: family,romance,comedy

Length: chaptered

Cast     :   kim heechul

Hangeng

Lee hyukjae

Lee donghae

Cho kyuhyun

Lee nara

Han hyeri

Kim eunmi

Kim je wo

Park jungso

Kim yongwon

AUTHOR POV

Kyuhyun duduk bersebrangan dengan je wo,kedua nya terlihat memancarkan aura peperangan, “ wahh bukannya ini bagus? Kalian berdua sudah saling mengenal satu sama lain “  ujar hangeng yang membuat keduanya mencibir.

“ tapi kapan kau bertemu dengannya cho kyuhyun? “  tanya kibum yang merasa penasaran,selama ini kyuhyun selalu bersamanya kemanapun,jadi aneh baginya kalau kyuhyun mengenal yeoja ini sedangkan dia tidak.  “ aku bertemu dengannya saat melarikan diri dari rumah kemarin “  jawab kyuhyun seadanya.

Namun mata nya tetap memandang je wo dengan tatapan meremehkan,

“ bagaimana bisa kalian bertemu? “  tanya nara, je wo tersenyum sinis kemudian balas menatap remeh kyuhyun,  “ aku membantunya menangkap seorang pencuri,dia terlihat menyedihkan saat mengejar pencuri itu,cihh “  mata kyuhyun membulat seiring keluarnya kata-kata itu dari mulut je wo.

“ apa maksud mu?! Siapa yang terlihat menyedihkan?! Yang menyedihkan itu kau! Bisa-bisa nya kau meminta imbalan pada ahjuma itu! “  cecar kyuhyun dan berhasil menyalakan peperangan antara dirinya dan je wo.

“ mwoya! Yakk memangnya siapa yang menghabiskan uang itu untuk makan sepuasnya hah?!  Lagi pula bukan aku yang memintanya,tapi ahjuma itu sendiri yang memberikannya untuk ku. “  semua orang menatap kyuhyun dan je wo secara bergantian.

“ dasar gadis aneh! “

“ kau namja bodoh! “

“ mwo?! Yak aku ini pintar “

“ dan aku tidak aneh “

“ kau aneh! “

“ kau bodoh! “

“ kyuhyun-a! “

“ je! “

Tegur kedua orang tua mereka bersamaan.

“ MWO??!!! “

PLETAKKK

PLETAKKK

Sebuah jitakan mendarat sempurna di kepala mereka masing-masing.

“ appo~ “ rengek mereka bersamaan.

“ hahaha mianhe,chulie… anak ku sikap nya terkadang  memang agak sedikit tidak terkontrol “  ujar jongsoo yang merasa tidak enak,  “ gwencanha~ anak ku juga seperti itu,mereka ini masih kecil,jadi pasti sering melakukan kesalahan “ ucap heechul sambil melirik kyuhyun sadis.

Selagi yang lain saling berbicara satu sama lain,kyuhyun dan je wo tetap saling bertatap tajam,  ‘ bagaimana bisa namja seperti ini yang dijodohkan denganku?!  Lihat saja badannya yang kurus itu?!  Benar-benar menyebalkan!!! ‘ gerutu je wo dalam hati.

‘ yang benar saja?! Omma benar-benar sudah gila jika akan menjodohkan ku dengan yeoja aneh ini! Dia bahkan lebih terlihat namja dari pada aku! ‘

“ kyuhyun~a,mulai sekarang sering-seringlah berjumpa dengannya,mungkin kalian bisa berkencan sepulang dari kampus “  ujar heechul,baru saja kyuhyun ingin protes namun heechul sudah memelototi nya.

“ tapi kyuhyun kan tidak punya kendaraan nuna~ “  heechul mengangguk sambil tersenyum pada kibum,  “ maka dari itu kau harus mengantarkan mereka kemanapun kibum-a “

Kekehan tertahan terdengar di sana,hyukjae yang tidak tahan sudah ingin tertawa puas harus mati-matian menahannya karena sang omma sudak menatap tajam pada mereka  “ ahjuma! Aku rasa kalian tidak akan jatuh miskin kalau hanya membelikan namja ini sebuah mobil “  sambung  je wo begitu saja,semua mengangakan mulut masing-masing mendengarnya,pasalnya baru je wo orang pertama yang berani mengatakan itu pada heechul.

Sedangkan yongwoon dan jungsoo sudah menatap je wo sambil bergumam kecil,sedikit memaki perkataan polos anaknya,  “ hahaha kau benar je! Kami memang tidak akan jatuh miskin jika membelikan dia mobil,tapi sayangnya bocah itu tidak bisa meneyetir “  kyuhyun mendelik pada omma nya.

CHO KYUHYUN POV

“ yang benar saja omma! Yeoja itu jauh dari kriteria yeoja idaman ku! “  pekik kyuhyun saat keluarga kim sudah pulang, heechul tidak mengacuhkannya,ia malah sibuk menonton drama favoritnya sambil memakan beberapa snack yang ada di atas meja.

“omma~” rengek kyuhyun yang tidak di respon oleh heechul, “sudahlah kyu,terima saja!”  ucap hyukjae yang berusaha mengambil snack yang di pegang omma nya,namun tangan nya sudah di tepis oleh heechul,  “ini milik ku lee hyukjae!”  desis heechul tajam.

“KENAPA KALIAN MALAH MEREBUTKAN MAKANAN????!!!!!!!”

Teriak kyuhyun frustasi,mati-matian ia meminta penjelasan pada omma nya,namun tidak diperdulikan sama sekali.

“haisshhh wae?!” tanya heechul,kyuhyun menatap semuanya satu persatu dengan nafas yang memburu,  “omma! Kau benar-benar tidak adil pada ku”

Desis nya tajam,  “apa maksudmu hah?! Siapa yang tidak adil padamu?”

Kyuhyun menunjuk hyeri yang sedang ingin memasukkan potongan buah apel yang dihidangkan nara tadi,  “lihat! Hyeri nuna,kau menjdohkan donghae hyung dengannya,dia cantik dan anggun,walaupun si bodoh itu tidak menyadari nya”

Donghae mendelik pada kyuhyun,  ”dan dia!”  kali ini telunjuk kyuhyun mengarah pada eunmi,  “wae?!”  gumam eunmi,  “dia juga cantik dan sangat pantas untuk hyukjae,meskipun hoby nya sama dengan mu!  Berteriak!”   kalau saja hangeng tidak menahan tangan istrinya,saat itu kepala kyuhyun pasti sudah menjadi sasaran empuk untuk heechul.

“sementara aku?!!!!”  kyuhyun mengacak-acak rambutnya frustasi,  “wae?! Kau kenapa hah?!”  tanya heechul cepat karena sudah tak tahan mendengar rutukan kyuhyun,  “kau menjodohkan aku dengan yeoja jadi-jadian seperti itu omma~”  rengek kyuhyun frustasi.

“tapi dia itu cantik kyu”  bujuk hyeri.

“cantik?!  Hanya orang yang tidak waras saja yang mengatakan kalau dia itu cantik”  donghae melotot pada kyuhyun dan berdecak kesal.

“lalu maksudmu hyeri tidak waras?  Begitu?!  Kau mau mati hah?”

Hyeri tertegun menatap donghae yang membela dirinya,perlahan sebuah senyuman tersungging jelas di wajahnya.

“sudahlah kyu,berhenti merengek seperti itu!  Kau hanya belum mengenal nya saja,kalau kau sudah mengenalnya,appa pastikan kalau kau akan menarik kembali perkataan mu tadi”  kyuhyun mencibir,merasa kesal tidak ada satu orang pun yang membelanya saat ini.

KIM HYERI POV

“gomawo oppa sudah mau mengantar ku”  donghae oppa tersenyum dan mengangguk,woahhh senyum nya manis sekali,hehehe  aku masih saja melayang kalau mengingat ia membelaku tadi,hei?  Bukannya itu ada kemajuan?!  Donghae oppa mulai memberikan sedikit respon dengan keberadaan ku.

“yak!  Kau kenapa?  Dari tadi tersenyum terus”  aku menggaruk belakang kepala ku yang tidak gatal,hehehe  sepertinya aku ketahuan.

“emm oppa!”

“ne?”

“gomawo..”

Dahi donghae oppa berkerut dan menatapku bingung.

“untuk?”

Aku menggeleng pelan dan mengecup pipinya singkat kemudian berlari masuk ke dalam rumah ku,aku rasa saat ini aku sudah gila!!!

AUTHOR  POV

“i-ige mwoya?”  gumam donghae terbata.

Hyeri baru saja mencium pipinya dan berhasil membuat debaran hebat pada jantungnya,dirabanya pipi yang baru saja mendapatkan sebuah kecupan singkat dari hyeri,senyuman itu akhirnya tak dapat ia tahan lagi.

Ada perasaan aneh yang ingin membeludak dari tubuhnya,perasaan senang yang tidak dapat diartikan olehnya.

DRRRTTT  DRRRTTT

Getaran di kantong celana donghae terpaksa membuat ia melupakan lamunan nya tadi.

“yeobseo”

“bogoshippo…”

“sica?”

Donghae melirik layar ponselnya memastikan kalau si penelepon benar-benar adalah kekasihnya.

“ne!  wae?  Baru ku tinggal beberapa hari kau sudah melupakan ku hem?”

“anni….  Nado bogoshippo”

“aku sudah di seoul hae~”

“jinja?!  Hem,, ayo bertemu!”

“hae~”  panggil jesica manja,donghae yang dari tadi menikmati makanannya menoleh pada yeoja itu,  “bagaimana hubunganmu dengan yeoja itu?”  tenggorokan donghae seakan tercekat mendengar pertanyaan dari yeojachingu nya itu,  “kita baru bertemu chagi,tidak usah membahas masalah itu hem?”

Jesica mengerucutkan bibir nya pertanda kalau yeoja itu sangat kesal pada namja yang ada di hadapannya saat ini,  “bilang saja kalau kau sangat menikmati kebersamaan kalian”  donghae terlihat salah tingkah menghadapi jesica,sebenarnya yeoja itu benar karena akhir-akhir ini donghae memang sangat menikmati kebersamaan nya dengan hyeri,belum lagi adegan ketika hyeri mencium pipinya tadi.

“kau menyukainya hae?”  tanya jesica lirih,matanya menatap mata donghae sayu seakan meminta jawaban pasti dari namjachingu nya itu,donghae menghela nafas sebentar sebelum ia menggenggam hangat tangan jesica,  “aku hanya mencintaimu,dan tidak berniat untuk mencintai yeoja lain!  Kau percaya padaku kan?  Hem?”  tanya donghae,walaupun jauh di dalam hatinya saat ini,ia sedang merasakan keraguan.

Jesica tersenyum dan membalas genggaman hangat donghae,  “hae!  Malam ini mau tidur di apartemen ku?”  tanya jesica,donghae melebarkan kedua matanya,  “m-mwo?”  jesica terkekeh pelan melihat reaksi donghae.

“hanya tidur bersama,tidak lebih!  Aku sangat menrindukanmu hae~”  lirih jesica,donghae menggaruk kepalanya bingung ia ingin menemani jesica karena jujur saja,dia juga sangat merindukan yeoja itu namun disisi lain ia juga memikirkan nasib apa yang akan menimpanya nanti jika omma nya tau kalau ia tidur di apartemen jesica.

“hae~”  panggil nya lagi.

“ne!  malam ini aku menginap di apartemen mu”

MORNING

@ LEE FAMILY

nara,hyukjae dan kyuhyun saling melirik cemas karena mereka sudah tau kalau donghae tidak pulang malam ini dan menginap di apartemen jesica,tadi malam donghae mengirimi hyukjae pesan kalau ia tidak pulang.

“kenapa donghae belum turun?!  Dia belum bangun?”  tanya hangeng yang menyadari kalau tidak ada donghae di sana,kyuhyun melirik hyukjae yang sudah ingin tersedak.

“sepertinya donghae oppa tadi malam tidak pulang appa”  jawab eunmi polos,dia memang tidak tau kalau donghae menginap di apartemen yeojachingunya,hyukjae mendelik tajam pada eunmi,nara menepuk frustari keningnya,sedangkan kyuhyun mengumpat dalam hati melihat kepolosan eunmi yang sebentar lagi akan membuat rumah mereka menjadi siaga satu.

“tidak pulang?”  tanya heechul kemudian melirik ketiga anaknya yang sama-sama tertunduk,  “dimana tadi malam ia tidur?”  tanya heechul penuh penekanan,  “molla!  Dia tidak memberitau ku omma”  ucap hyukjae berbohong berusaha menutupi kesalahan donghae.

Heechul menekan keypad ponselnya berniat menghubungi seseorang,  ketiga anaknya menelan ludah berat melihat heechul,sedangkan hangeng hanya menggeleng pelan memikirkan nasib sial yang  sebentar lagi di hadapi oeh anak nya itu.

“tuan lee!  Dalam waktu lima menit kau tidak pulang kerumah,jangan salahkan aku kalau aku yang akan menyeretmu dari sana!”  ucap heechul lembut namun mematikan,kemudian ia mematikan ponselnya dan kembali menikmati makan paginya yang sempat tertunda.

“memangnya donghae oppa menginap dimana omma?”  tanya eunmi yang tidak mengerti situasi,  “bisakah kau menutup mulut mu sebentar kim eunmi?”  ucap hyukjae geram,eunmi melirik mereka satu persatu,bingung dengan tatapan yang mematikan dari ketiga saudara itu.

@ office

“jadi donghae oppa menginap dirumah yeojachingunya?”  pekik eunmi yang baru saja mendengarkan cerita hyukjae, hyukjae hanya mengangguk pelan sambil menyenderkan punggungnya pada kursi kerja miliknya.

“haishh,apa omma sudah tau?”  hyukjae hanya mengedikkan kedua bahunya.

“sepertinya sudah,kau lihatkan bagaimana ekspresinya saat menelpon donghae tadi?  Hahh  hari ini rumah pasti akan kembali panas”  gerutu hyukjae.

“hei!  Kira-kira apa yang donghae oppa lakukan dengan yeojachingu nya?”  tanya eunmi yang dari tadi sudah memikirkan itu,ia berdiri di samping kursi hyukjae,menyenderkan pinggangnya pada pinggir meja itu sambil melipat kedua tangan didepan dada.

Hyukjae memicingkan kedua matanya dan tersenyum smirk,ia berdiri tepat dihadapan eunmi dan meletakkan kedua tangan nya pada kedua sisi lengan yeoja itu,mencondongkan tubuhnya sedikit kedepan,mengunci tubuh eunmi yang sedikit memundurkan kepala nya.

“kau mau tau apa yang mereka lakukan kim eunmi?”  tanya hyukjae dengan nada yang menggoda,eunmi yang merasa wajahnya mulai memanas berusaha menatap hyukjae seperti biasa.

“seperti ini”  ucap hyukjae yang mulai memajukan wajahnya ke wajah eunmi,namun dengan cepat eunmi menjitak kepala namja itu.

“yakk!  Kenapa kau memukul kepala ku?”

Eunmi tersenyum sinis pada hyukjae,  “jangan berusaha mengambil kesempatan monyet jelek!  Kau pikir aku tidak tau niat mesum mu hah?”

Belum sempat hyukjae membalas ucapan eunmi,tiba-tiba saja donghae masuk keruangan nya dan duduk di kursi yang ada di depan meja kerja hyukjae.

“eoh?!  Oppa?!”

Donghae tidak merespon sapaan eunmi,ia hanya duduk sambil menekuk wajahnya.

“oppa,kau tidur dimana tadi malam?!”  tanya eunmi langsung,ia sudah sangat penasaran dari tadi,namun lagi-lagi donghae tidak menyahut dan tetap memilih bungkam,hyukjae yang mengerti lamgsung menyuruh eunmi keluar.

“kau keluar sana!  Aku ingin bicara dengan nya”  usirnya pada eunmi.

“shireo!  aku kan juga ingin tau”  tolak eunmi bersikeras.

“ck! Kau tidak mendengar perintah atasan mu kim eunmi?”  eunmi mendecak kesal dan menghentakkan kaki nya kelantai,menatap tajam hyukjae,  “kau menyebalkan!!”  desis nya sebelum pergi meninggalkan ruangan hyukjae.

Setelah eunmi keluar,hyukjae menepuk pelan pundak dongsaeng nya itu,  “otte?”  donghae hanya menghela nafas dan tetap tidak menjawab,  “yak! Bagaimana?!  Kau dimarahi omma lagi?”  tanya hyukjae lagi,donghae menggeleng lemah,  “kau sudah pulang kerumahkan?”  donghae mengangguk,  “lalu?”  kini donghae menatap hyukjae lesu dan hampir menangis.

“omma bahkan tidak mengatakan apapun padaku”  ucapnya frustasi,hyukjae melebarkan kedua matanya kaget,mengingat bagaimana kerasnya sikap heechul yang tidak akan mudah memaafkan anaknya jika melakukan kesalahan,namun saat ini,saat donghae melakukan kesalahan yang cukup besar,omma nya sama sekali tidak memarahi nya.

“ji-jinja?! Omma tidak memarahi mu?”  donghae mengangguk lagi.

“woahhh kalau begitu kenapa kau malah bersedih hah?!  Seharusnya kau senang karena sudah bebas dari masalah”

“bebas kepala mu?!  Memangnya kau pernah melihat omma yang begitu saja memaafkan kesalahan ku hah?! Aku bahkan sudah hampir gila memikirkan nasibku sepulang kantor nanti,aku yakin dia sudah punya rencana untuk menghukum ku,huwaaa  kenapa aku harus tinggal di keluarga seperti ini?!”  rengek donghae kesal.

Hyukjae hanya menghela nafas,ia juga bingung harus bagaimana,mau menolong tapi dia sudah tau jelas kalau itu pasti sia-sia,  “sudahlah,lagi pula salahmu sendiri yang nekat menginap di rumah jesica”  omel hyukjae,namun tiba-tiba sesuatu terlintas di kepalanya.

“hei!”  panggilnya pada donghae.

“ceritakan pada ku apa yang terjadi tadi malam?”  tanya nya sambil tersenyum mesum,donghae sedikit tergagap menjawabnya,  “a-anni,aku hanya sekedar menginap”  jawabnya menyangkal,namun hyukjae bisa melihat semburat merah pada pipi donghae,dan itu cukup meyakin kan dirinya kalau donghaseng nya itu pasti sudah melakukan sesuatu.

“eiiyyy,jangan berbohong padaku lee donghae”  godanya lagi,donghae memalingkan wajahnya berusaha menutupi wajahnya yang memerah,  “ck! Aku tidak mengerti maksudmu”  ucap nya,hyukjae mencibir pelan pada donghae,namun tiba-tiba pandangannya menangkap sesuatu pada dada donghae, donghae mengenakan kemeja dan meninggalkan dua kancing yang tidak ia tutup.

“omo!”  pakik hyukjae tak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat.

“w-wae?!  Yak kau mengagetkan ku”  bentak donghae.

Hyukjae menutup mulutnya menahan tawa,dan itu membuat donghae bingung,  “ck,ada apa? Kenapa kau tertawa?”  tanya nya lagi.

Hyukjae menyipitkan kedua matanya menatap donghae.

“eiyy  katakan padaku kalau kau sudah melakukannya hem?”  donghae mengernyit bingung,tidak mengerti dengan pertanyaan hyung nya ini.

“apa maksudmu?”  hyukjae terkekeh dan menunjuk dada bidang donghae yang terdapat beberapa ‘kiss mark’ disana.

Donghae yang menyadari kebodohannya cepat-cepat mengancing kemejanya berusaha menutupi nya dari hyukjae,  “masih mau menyangkal heh?! Hahaha lee donghae,wajahmu saja yang polos tapi kelakuan mu lebih mesum dari ku”  ledek hyukjae yang sudah tertawa terbahak-bahak.

“y-yak,jangan tertawa!  A-aku,ck! Ini tidak seperti yang kau pikirkan”  bela nya, hyukjae tidak menghirau kan ucapan dongsaeng nya,ia masih terus tertawa,  “yak! Aku bilang berhenti tertawa”  bentak donghae lagi,  “araseo,araseo!  Tapi kau tidak usah menyangkalnya lagi donghae-a”

“ck! Bukan seperti itu”  sanggahnya lagi,  “bukan seperti itu bagaiman?!  Buktinya sudah terlihat jelas di dada mu”  donghae menggaruk belakang kepalanya kikuk,  “tapi kami tidak melakukan nya,yahh emm maksudku kami hanya sekedar… “  donghae menatap hyukjae bingung,ia bingung harus bagaimana menjelaskannya.

“ck! Sudah lah,aku tau kau mengerti maksud ku”  sambungnya lagi,hyukjae memasang tampang innocent nya pada donghae,berpura-pura tidak mengerti,  “aku tidak mengerti”  ucapnya sok polos,

“mana mungkin kau tidak mengerti,kau itu kan raja yadong!”

“LEE DONGHAE!!!”

CHO KYUHYUN POV

Haishhh lama sekali yeoja itu!!!  Ia pikir aku ini pembantunya yang harus menunggunya seperti orang bodoh seperti ini???!

“yak! Masih lama lagi?!  Kenapa yeojachingumu tidak keluar juga?”  ku tatap tajam namja yang sedang berada di bangku pengemudi ini,  “tarik ucapanmu kim kibum!  Siapa yang bilang dia yeojachinguku hah?”  kibum terkekeh dan kembali memasang earphone ketelinganya lagi.

Hari ini benar-benar sial!  Kenapa omma menyuruhku menjemput yeoja ini dan mengantarkan nya pulang?!  Belum lagi aku sudah hampir setengah jam berdiri di depan gerbang kampus nya,menunggu ia keluar.

Ku lirik lagi pintu gerbang universitas ini,dan mataku kini menangkap seorang yeoja yang sedang berbincang ringan pada seorang namja,  “ KIM JE WO!”  panggil ku kuat,biar saja semua orang kini melihatku,aku tidak perduli!  Yang penting aku harus cepat mengantarkannya pulang dan segera bebas dari tugas menjijikkan ini.

KIM JE WO POV

“KIM JE WO!”  panggil seseorang kuat dari seberang sana,mata ku menatap seorang namja yang menatapku kesal,  “cih!  Untuk apa dia kesini?”  umpat ku, ryeowook,sahabatku dari kecil ikut memandang namja menyebalkan itu,  “dia siapa?”  tanya nya polos.

“cho kyuhyun!”  hei? Kenapa mata namja ini berbinar seperti ini saat aku meyebut nama kyuhyun?!  “jadi dia calon tunangan mu??”  aku mengangguk malas,dia tiba-tiba menyeret tangan ku berjalan kearah cho kyuhyun,  “yak yak yak kau mau apa?!”  pekik ku,  “aku ingin kau mengenalkan ku padanya”  haishh namja ini!  Jangan-jangan dugaan ku benar?  “kau menyukai cho kyuhyun?  Ryewook-sshi?”  ryeowook menghentikan langkahnya yang dari tadi menyeretku,berbalik dan menjitak kepala lu,  “kau pikir aku ini tidak normal?” bentaknya,hahaha  aku salah ya?!

“untuk apa kau kesini?”  tanya ku ketus padanya,dia mendelik garang padaku,cih~ memangnya aku takut?!  “kau tau?!  Aku sudah setengah jam menunggu mu disini je wo-sshi!  Dan kau malah menanyakan untuk apa aku disini hah?!”  memangnya aku salah? Aku kan tidak tau kenapa dia kesini,ck! Bocah ini membuatku naik darah saja.

“hei!  Jangan meneriaki ku,kau pikir kau siapa?!  Mana ku tau kalau kau menunggu ku disini,dasar bodoh!”  maki ku padanya,kau ingin berperang cho kyuhyun?!  “kenapa kalian malah bertengkar?”

“BUKAN URUSAN MU!”  haishhh,berani sekali dia membentak ryeowook seperti itu,dengan cepat ku tendang kakinya dan membuat dia mengerang menahan sakit,  “yak,kenapa kau menendangnya?”  tanya ryeowook,ck!namja ini benar-benar,aku ini sedang membelamu.

“hahh,sudahlah!  Kalian berdua cepat naik,aku sudah bosan menunggu di sini dari tadi”  aku menolehkan kepalaku pada seseorang yang berada di dalam mobil,  “annyeong! Aku kim kibum,kau masih ingat kan?!  Ahhh ow iya,omma nya kyuhyun menyuruh ku mengantarkan dia kesini,karena dia di suruh menjemputmu sekaligus mengantarkanmu pulang”   ohhh jadi lee ahjuma yang menyuruhnya menjemputku?  Kenapa tidak bilang dari tadi?

“wook-ah!  Kau mau ikut pulang bersama ku?”  ajak ku,  “siapa yang memberimu hak untuk mengajak orang lain ikut bersama kita hah?”  aku melirik namja ini kesal, “hahaha tidak usah,aku masih ada urusan! Kau pulang saja dengan mereka,oh iya kita belum berkenalan,kim ryeowook imnida”  ryeowook sudah dengan ramahnya mengenalkan diri pada mereka.

“kim kibum imnida!”  jawab kibum dari belakang,sedangkan bocah ini?! Jangankan menjawab,menolehpun tidak,  “kau mau ku tendang lagi hah?”  ancamku,dia mendesis kesal dan menatap ryeowook garang,  “cho kyuhyun!”  jawabnya singkat kemudian menatap ku,  “cepat naik,disini panas sekali!”

LEE DONGHAE POV

Aku memasuki rumah dengan perasaan was-was,walaupun saat ini ada hyukjae dan appa di sampingku,tetap saja aku masih ketakutan,  “appa~  bagaimana kalau aku di bakar omma hidup-hidup?”  aduku,appa terkekeh pelan dan mengusap rambutku,  “mana mungkin omma mu setega itu,gwencanha!”

“kami pulang~”  teriak hyukjae,aku mengedarkan pandangan kesegala penjuru rumah,hanya ada kyuhyun dan nara yang sedang menonton tv,appa menghampiri mereka dan berbisik pelan,  “omma dimana?”  kyuhyun tidak menjawab namun telunjuknya menunjuk ke atas,  “di kamar donghae oppa!”  ucap nara pelan,aku buru-buru menghampiri mereka.

“wae?!  Untuk apa omma ke kamar ku?”  nara mengedikkan bahu tanda tidak tau,  “omo!  Jangan-jangan omma sedang mengemasi barang-barang mu oppa!”  sambung eunmi yang mendapatkan pelototan tajam oleh hyukjae,  “hyung,dari tadi omma melarang kami keatas jadi kami tidak tau apa yang sedang di lakukannya”  aku menghela nafas gusar,perasaan ku bertambah buruk saja.

“itu omma!”  bisik hyukjae pada ku,aku menolehkan pandanganku pada yeoja setan itu yang turun dari lantai atas,bisa kulihat ia membawa sebuah tas kecil di tangannya.

“kalian sudah pulang?”  kulihat ekspresinya masih biasa,mungkin kali ini dia memang sedang berbaik hati melupakan kesalahan ku,hahaha baguslah,setidaknya aku bisa bernafas lega.

“lee donghae!”  panggilnya.

“ne?”  ku tatap lagi wajahnya yang saat ini sudah berubah menjadi dingin,oh tuhan!  Dugaan ku salah besar!!!  Bersiaplah lee donghae,ajal sudah didepan mata.

“tadi malam kau menginap dirumah yeoja itu kan?”  aku menundukkan kepala ku,tidak berani menatap omma apalagi menjawabnya,  “jawab aku!!”  bentaknya.

“ne omma”

“igo!”

Aku mengangkat kepala ku yang dari tadi tertunduk melihat tas kecil yang disodor kan omma pada ku,  “ige mwoya?”  tanyaku bingung,  “malam ini pergi menginap dirumah hyeri”

“MWOYA???”  aku melebarkan mataku menatap omma tak percaya,  “wae?  Kenapa aku harus menginap dirumahnya omma?!”  omma tersenyum smirk padaku,hiashh senyuman itu lagi??  “berikan dompet dan kunci mobil mu”  perintahnya lagi,  “shireo!  untuk apa omma?! Ck,aku tau aku salah tapi kau tidak perlu menyuruhku untuk menginap di rumah hyeri omma”  tolak ku,yang benar saja,tidur di rumah hyeri? Omma benar-benar ingin membuatku gila.

“aku bilang berikan dompet dan kunci mobil mu tuan lee”  desis nya lagi,mau tidak mau aku terpaksa menurutinya,ku serahkan dompet dan kunci mobil ku padanya,  “hyukjae-a,antarkan dia kerumah hyeri sekarang”  ucapnya pada hyukjae dan menoleh padaku,  “pakaian mu sudah aku masukkan ke tas itu,besok hari minggu jadi kau tidak ke kantor kan?” aku tidak menjawab,lebih memilih menatap omma dengan tatapn memelas.

“jebal omma,jangan lakukan ini pada ku!  Apa yang harus aku katakan padanya?! Bagaimana kalau ia bertanya kenapa aku menginap dirumahnya?”

“katakan saja padanya kalau kau ku usir malam ini”  lihatlah bagaimana dengan gampangnya ia mengatakan itu padaku?

AUTHOR POV

Hyukjae,eunmi,nara dan kyuhyun menatap donghae miris,kini mereka semua sudah berada di depan rumaah hyeri,mengantar donghae.

“sudahlah hae,lagi pula hanya malam ini kan?”  ucap hyukjae mencoba menenangkan donghae,sementara kyuhyu sudah terkekeh dari tadi,  “kau tidak simpati padaku sedikit pun cho kyuhyun?”  tanya donghae kesal,  “anni,hahaha  kau itu beruntung sekali lee donghae!  Dua malam berturut-turut tidur di rumah yeoja”  donghae menggeretakkan gigi emosi, “oppa! Sudah cepat masuk,kami juga ingin segera pulang,kau tau!  Aku belum makan malam”  cecar nara tanpa prihatin sedikitpun pada donghae,  “ne oppa!  Masuklah”  sambung eunmi,  “kalian pikir Cuma kalian yang belum makan hah?!  Aku juga”  pekik donghae.

Hyeri mengerjap bingung saat nebdapati donghae datang kerumahnya malam-malam seperti ini,  “oppa? Ada apa malam-malam datang kesini?”  donghae tersenyum kaku pada hyeri,  “emm aku, aku ingin menginap disini”

KIM HYERI POV

Aku masih menatapnya bingung,kini aku sudah mengajaknya masuk kedalam dan duduk di ruang tamu,aneh!  Tiba-tiba datang dan mengatakan ingin menginap disini?!  “bisa katakan sesuatu pada ku oppa?”  tanya ku.

“mwo?”  tanya nya balik tanpa menoleh padaku,ia sibuk memutar-mutar gelas yang sedang di pegang olehnya,  “kenapa kau ingin menginap di sini?”  dia masih diam dan tak menghiraukan pertanyaan ku,  “oppa!”  panggilku lagi,kali ini aku sedikit menaikkan suara ku.

“aku di usir omma!”

“di usir?  Wae?”

Lagi-lagi tidak menjawab,  “kau melakukan kesalahan?”  tanya ku pelan,ia sedikit bingung ketika menganggukkan kepala,  “memangnya kau berbuat salah apa?”  dia tetap tak menghiraukan ku,ck! Terkadang aku merasa kalau namja ini sedikit kekanakan,  “jawablah oppa!”  diam!  Dia tetap diam,lee donghae.. kau membuat kesabaranku habis,  “hahh pantas saja ahjuma mengusirmu,kau itu kekanakan sekali”  sindirku.

Dia menatapku tidak terima,  “siapa yang kekanakan?”  “kau”  jawabku enteng,  “ck,yang kekanakan itu omma,bagaimana bisa dia mengusirkan ku kerumahmu hanya karena tadi malam aku menginap di rumah sica”

Sica?  Yeojachingunya?

AUTHOR POV

Donghae mengatupkan mulutnya cepat setelah menyadari kebodohan nya,bisa di lihatnya perubahan raut wajah hyeri saat ini,  “tadi malam kau menginap dirumah kekasihmu, oppa?”  tanya hyeri pelan dan berhasil membuat donghae kebingungan,ia tau kalau saat ini hyeri pasti merasa kecewa.

“hyeri-a,aku.. emm semalam sica baru pulang ke seoul dan emm aku,kami”  donghae kesulitan merangkai kata-kata untuk menjelaskan nya pada hyeri,namun ia bertambah terkejut ketika pandangan kosong hyeri yang tepat pada dada bidang nya.

‘sial!’  umpat donghae dalam hati.

Tiba-tiba hyeri berdiri dan mengalihkan pandangan nya ke arah lain.

“kau mandi saja dulu oppa,setelah itu kita makan,aku akan menyiapkan perlengkapan mandi mu”  ucap nya dingin dan meninggalkan donghae.

“argghhh  donghae paboya!!  Kenapa kau malah mengatakannya??”  maki donghae pada dirinya sendiri.

LEE DONGHAE POV

Aku dan hyeri makan bersama,dari tadi kami berdua hanya diam,tidak ada satu percakapanpun yang terjadi,aku tau dia pasti sakit hati mendengar kalau aku tidur bersama sica,belum lagi ia sempat melihat ‘kiss mark’ di dada ku tadi,ck!  Aku benar-benar bingung sekarang.

“aku sudah selesai,setelah makan oppa langsung masuk kekamar tamu saja,nanti biar aku yang membersihkan meja makannya”  dia tidak menatapku sama sekali saat mengucapkan itu bahakan berjalan melewati ku begitu saja,namun dengan cepat ku tahan lengan nya.

“kau marah?”  tanya ku pelan,ia hanya menggeleng dan tetap tak menatap ku.

Aku berdiri dan menariknya agar berhadapan dengan ku.

“jangan salah paham,aku tidak melakukan apapun pada nya”  aku tidak tau kenapa sampai bisa mengatakan itu padanya,sebenarnya aku tidak perlu menjelaskan masalah ini pada hyeri,mengingat kalau tidak ada hubungan apapun antara kami,namun entah kenapa hati kecilku mengatakan aku harus menjelaskannya.

Hyeri tersenyum kecil,  “lalu yang ada di dada mu itu apa?!”  aku menelan ludah berat,kali ini apa yang harus aku katakan padanya?  “hyeri-a”  gumam ku pelan.

“sudahlah oppa!  Tidak usah merasa bersalah padaku,aku tidak papa”  dia menyingkirkan tanganku dari lengannya dan masuk kedalam kamarnya.

“hahh kenapa jadi seperti ini???”   entah sejak kapan

Ini sudah malam dan aku tidak bisa tidur,wajah sedih hyeri terus melintas di pikiran ku,akhirnya kuputuskan untuk keluar kamar dan berniat menonton tv, namun aku sedikt terperanjat melihat yeoja itu duduk diam di meja makan sambil menatap kosong kedepan,dia tidak menghidupkan lampu disana,lebih memilih berada di kegelapan seperti itu.

“kau sedang apa?”  tanya ku pelan saat menghampirinya,kulihat dia menyeka air matanya cepat berusaha menutupi nya dari ku,  “annio,aku hanya haus,emm aku kembali kekamar”  ku tahan lagi langkahnya seperti tadi,kali ini aku harus bisa meyakinkannya.

“hyeri-a,aku benar-benar tidak melakukannya,percayalah pada ku!”  dia menggeleng pelan dan mulai terisak,  “sudahlah oppa!  Jangan mengatakan apapun lagi saat ini,aku benar-benar tidak dapat memikirkan apapun”

“semuanya begitu jelas dimata ku,kenapa sulit sekali meraihmu oppa?!”

“mianhae kalau aku telah menyakitimu” ucap ku lirih.

Dia menatap ku dengan mata yang sembab.

“kau sudah melakukan nya kan?”  tanya hyeri bergetar,aku menggeleng tegas,benar!  Tadi malam aku dan sica memang sempat hampir melakukannya,namun aku sadar kalau saat itu belum waktunya,jadi kami hanya sedikit melakukan ‘permainan kecil’

“jangan berbohong oppa!”

“aku tidak melakukannya,jujur!  Aku dan dia hanya sedikit melakukan,emm  haishh, intinya aku tidak melakukan itu pada sica,hyeri-a!  sumpah demi apapun,aku mohon padamu percayalah padaku”

“kau bilang kau akan berusaha membuat aku melihat padamu kan?  Apa kau ingin menyerah begitu saja?”  aku mohon untuk kali ini,jawab lah tidak.

“oppa”  aku meletakkan kedua telapak tanganku pada wajahnya,dan mengusap lembut air mata itu,  “aku akan memberikan kesempatan itu hyeri-a”  ucap ku tegas.

TBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: